Sewa Jas Blitar Murah Tlp/WA 081555936636

Sewa Jas Blitar Murah

Sewa Jas Blitar Murah
Sewa Jas Blitar Murah

Jas adalah pakaian resmi model Eropa berlengan panjang yang dipakai setelah memakai kemeja atau hem. Dalam bahasa inggris jas diistilahkan suit. Jas biasanya digunakan untuk acara-acara resmi agar penampilan terlihat berwibawa, terhormat, dan terkesan.

Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah Terbaru

Acara atau kegiatan yang membutuhkan jas biasanya seperti pegawai kantoran yang memiliki jabatan tinggi, rapat, acara mahasiswa, acara wisuda, acara nikahan, ke undangan atau pertemuan lainnya. Jas biasanya dipakai untuk kaum adam atau pria namun saat ini penggunaan jas kadang juga sering digunakan untuk wanita karir atau untuk mahasiswi.


Assesories Pelengkap Jas

Jas biasanya digunakan dengan celana panjang dengan kain atau warna yang sama dengan jasanya agar terlihat rapi dan elegan. Selain celana panjang kain, sebelum menggunakan jas akan terlihat rapi jika menggunakan kemeja pada bagian dalamnya dan dasi sebagai pelengkapnya. Penggunaan jas biasanya juga bersamaan dengan sepatu pantofel agar terlihat rapi, elegan, dan berwibawa.

Lihat Juga: Sewa Backdrop Blitar Murah

Jas kadang juga digunakan untuk keperluan nikahan sehingga jas yang digunakan untuk mempelai pria akan sangat cocok jika mempelai wanitanya menggunakan gaun pengantin. Kami juga menyediakan paket sewa gaun pengantin di Blitar bagi anda yang sedang akan melakasankan akad nikahan dengan pasangan anda.


Syarat Penyewaan Jas Blitar

  • Meninggalkan E-KTP untuk jaminan
  • Membayar lunas sebelum barang di sewa
  • Mengecek kondisi jas sebelum di bawa
  • Menjaga dengan baik jas selama di sewa yang biasanya rentan sobek, bolong kena rokok, dan kotor kenak cat atau lainnya
  • Mengganti jika terjadi kerusakan atau kehilangan


Harga Sewa Jas di Blitar

1. Paket Sewa Jas

Sewa Jas Blitar
Sewa Jas Blitar
Rp 80.000

2. Paket Sewa Jas dan Dasi

Sewa Jas Dasi Blitar
Sewa Jas Dasi Blitar
Rp 100.000

3. Paket Sewa Jas, Dasi dan Celana Kain

Sewa Jas Dasi Celana Kain
Sewa Jas Dasi Celana Kain
Rp 125.000

4. Paket Sewa Jas, Dasi, Celana Kain, dan Sepatu Pantofel

Sewa Jas Dasi Celana Kain Sepatu Pantofel
Sewa Jas Dasi Celana Kain Sepatu Pantofel
Rp 150.000

Tempat Sewa Jas di Blitar

Jika anda sedang mencari tempat penyewaan jas di wilayah Blitar Tulungagung Kediri kini kami hadir di Kota Blitar yang beralamat kantor di Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang, Sanankulon, Blitar. Anda bisa dengan menemukan kami di google maps dengan mengetik "pendiks rental" di aplikasi google maps anda.

Informasi Sewa Jas Blitar

Bagi anda yang mau menyewa jas di tempat kami bisa menghubungi kami terdahulu untuk mengetahu stok jas sesuai dengan jadwal hari pemakaian anda mengingat stok jas kami juga terbatas. Anda bisa menanyakan stok jas kami dengan melalui telepon atau chat whatsapp di kontak admin di bawah ini yang akan melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav-A14 Sukun


EmoticonEmoticon