Sewa Katrol Tulungagung Murah

Sewa Katrol Tulungagung Murah

Sewa Katrol Tulungagung
Sewa Katrol Tulungagung

Sewa Katrol Tulungagung - Katrol atau biasa disebut dengan chain block atau kerekan/takel crane adalah sebuat alat yang berbentuk penggerak roda untuk mengangkat atau menggerakkan barang yang berat. Katrol biasanya diperlukan untuk mengangkat atau memindahkan barang yang berat yang tidak bisa di angkat dengan tenaga orang biasa.

Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Tulungagung Paling Murah

Barang yang memiliki beban bobot yang berat dan tidak bisa diangkat dengan manusia akan lebih mudah jika menggunakan alat rental katrol Tulungagung ini yang memudahkan proses pemindahannya. Sewa  chain block atau katrol kerekan ini bisa menjadi solusi untuk memindah barang yang berat dengan mudah untuk kegiatan pemindahan barang anda.


Penggunaan Katrol, Kerekan, Takel, Chain Block

Katrol sering digunakan untuk mengangkat/memindahkan barang dengan beben berat yang tidak bisa diangkut dengan menggunakan tenaga orang. Meskipun untuk memindahkan atau mengangkat barang berat bisa di angkat dengan manusia biasanya dengan kasus barang berat tersebut akan membutuhkan banyak orang untuk prosesnya. Dengan menggunakan chain block kerek ini memindah atau mengangkat barang berat akan lebih mudah, cepat, dan efisien.

Lihat Juga: Sewa Pick Up Tulungagung Surabaya Murah

Penggunaan takel, kerek, katrol, atau chain block ini biasanya dibutuhkan saat mau mengirim barang berat ke suatu tempat. Barang berat yang biasanya membutuhkan katrol dalam memindahkannya diantaranya seperti beton, baja, besi, patung, batu, granit, kayu, mesin, genset, brangkas, tangki, molen, dan barang berat lainnya.


Jenis Katrol yang di Sewakan

Chain block atau katrol memilik jenis ukuran berdasarkan tonase beban berat yang akan di angkatnya mulai dari yang jenis ringan 1 ton hingga yang berat 10 ton. Jenis katrol yang biasanya banyak digunakan umumnya terdiri dari katrol dengan daya angkat 1 ton, 2 ton, 3 ton, 5 ton, hingga 10 ton. Daya angkut katrol tersebut akan menyesuaikan dengan berat barang yang akan diangkat. 

Lihat Juga: Sewa Mobil Tulungagung Surabaya Murah

Berat barang yang akan diangkat/dipindahan menggunakan alat katrol atau kerek ini harus melebihi kapasitas daya angkut chain block. Misalnya jika anda mau memindahkan beton cor dak untuk tutup selokan dengan beban 1 ton maka sangat cocok menggunakan katrol dengan daya angkut 2 ton atau 3 ton.

Lihat Juga: Sewa Mobil Tulungagung Jogja Murah

Untuk sementara kami hanya menyewakan katrol chain block di Tulungagung dengan kapasitas 3 ton untuk mengangkut barang dengan bobot di bawah 3 ton. Kerekan atau katrol yang kami rentalkan tersebut adalah katrol merek kondo yang sudah terkenal dan bandel dalam mengangkat barang berat. Alat penunjang lainnya juga sudah kami sediakan seperti jagrak besi dan rantainya sepanjang 5 meter.


Harga Sewa Katrol di Tulungagung

Harga tarif penyewaan katrol di Kota Tulungagung dari Pendiks Rental tersedia beberapa paket yang sudah lengkap (all in) yaitu berupa alat katrol disertai rantai untuk menariknya dan jagrak besi untuk menggantungkan katrolnya. Berikut paket yang kami berikan:

1. Paket sewa katrol saja

Paket ini akan menyesuaikan dengan waktu pemakaiannya yaitu paket jam kerja yang kita hitung mulai dari paket 8 jam kerja seharga Rp 300.000. Paket 24 jam Rp 500.000. Penyewaan lebih dari 24 jam atau lebih dari satu hari bisa dinegosikan langsung dengan kami untuk mendapatkan tarif rental yang lebih murah terjangkau.

2. Paket Sewa Katrol dan Tenaga Teknisinya

Sewa katrol chain block beserta teknisinya merupakan paket lengkap jika anda ingin memindah barang yang masih dalam satu tempat tinggal. Kami akan mengirimkan katrol untuk memindah barang anda beserta tenaga atau operatornya sehingga anda tinggal melihat hasilnya saja. Tarif sewa katrol beserta teknisi dari kami akan menyesuaikan dengan lamanya sewa katrol dan jumlah tenaga yang di butuhkan.

3. Paket Sewa Katrol dan Pengirimannya

Paket all in sewa katrol dengan pengirimannya yaitu penyewaan katrol sekaligus mengirim barang anda sehingga anda tinggal terima beres mempercayakan semua pemindahan barang atau pengiriman barang berat anda kepada kami. Kami juga melayani carter mobil pick up Tulungagung dan jasa angkutan truk Tulungagung untuk pengiriman dalam skala kecil dan besar dari Kabupaten Tulungagung ke berbagai wilayah di Indonesia.

Sewa Takel Chain Block Kerekan Tulungagung
Sewa Takel Chain Block Kerekan Tulungagung

Informasi Sewa Kerekan Tulungagung

Jika anda mau menyewa katrol, chain block, atau kerekan untuk memindahkan barang hingga pengirimannya dari Tulungagung dan sekitarnya ke berbagai daerah di Indonesia Pendiks Rental Transindo siap melayani anda. 

Lihat Juga: Sewa Mobil Tulungagung Malang Murah 

Segera konsultasikan bersama kami sewa chain block di Tulungagung dengan admin kami yang akan memberikan tarif harga sewa katrol yang terjangkau untuk anda. Admin sewa katrol Tulungagung siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan untuk anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon