Sewa Truk Surabaya Ponorogo Murah

Sewa Truk Surabaya Ponorogo Murah

Sewa Truk Surabaya Ponorogo
Sewa Truk Surabaya Ponorogo

Sewa Truk Surabaya Ponorogo - Carter truk ekspedisi dari Surabaya ke Ponorogo dengan menggunakan mobil pickup L300, truk cdd, truk fuso, truk tronton, murah bisa anda dapatkan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dari Surabaya ke Ponorogo atau sebaliknya dengan harga paling murah dengan menggunakan jasa angkutan truk dari Pendiks Rental Transindo akan menghemat biaya pengiriman anda.

Baca Juga: Carter Drop Surabaya Ponorogo Harga Murah


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan transportasi ekspedisi trucking dan rent car siap menghubungkan Kota Surabaya dan Kota Reog Ponorogo untuk pengiriman barang, pindahan, atau angkutan penumpang jadi lebih mudah dan cepat. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik hingga Madura menuju Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Truk Surabaya Ponorogo

Sewa truk dari Surabaya ke Ponorogo dan sekitarnya biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri atau barang-barang import dari luar negeri. Barang yang pernah kami kirim dari Surabaya ke Ponorogo Nganjuk dan sekitarnya di antara seperti mesin, genset, forklift, kabel, sparepart motor dan mobil, pipa, bahan kimia, besi, alat-alat proyek, barang import, bahan bangunan, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Mobil Surabaya Ponorogo Murah


Selain itu sewa truk dari Surabaya ke Ponorogo juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga atau pindahan rumah. Penyewaan truk atau pickup untuk angkut barang ini juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kost, kontrakan, pindahan kantor, warung, gudang, atau pindahan lainnya. Sewa truk dari Surabaya ke Ponorogo ini juga melayani berbagai pengiriman barang yang resmi lainnya asal tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Trayek Truk Ekspedisi Surabaya Ponorogo

Angkutan truk Surabaya ke Ponorogo akan menggunakan truk trayek dari Surabaya ke Ponorogo. Truk kami sering mengirim barang dari Kota Surabaya dan sekitarnya ke Kota Ponorogo dan sekitarnya. Selain itu jasa angkutan truk kami ini juga bisa anda pesan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya ke arah Surabaya dan sekitarnya.


Layanan Sewa Truk Surabaya Ponorogo

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari informasi sewa truk dari Surabaya ke Ponorogo atau sebaliknya dari Ponorogo ke Surabaya untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa bertanya kepada kami tentang prosedur pengiriman barang dengan menggunakan mobil angkutan barang hingga harga sewa truk ekspedisi murah Surabaya Ponorogo untuk anda jadikan referensi pengiriman barang yang murah.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi yang anda inginkan di Surabaya dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di daerah Ponorogo atau sekitarnya. Super kami bisa  menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Surabaya baik satu tempat atau 2 tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Surabaya dan Gresik dengan tujuan Ponorogo misalnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di berbagai wilayah di Kabupaten Ponorogo atau sekitarnya seperti ke Kota/Kabupaten Madiun, Kabupaten Pacitan dan sekitarnya. Driver kami siap mengirimkan barang anda ke beberapa tujuan sekaligus seperti pengiriman barang dari Kota Surabaya dengan tujuan Kota Madiun dan Ponorogo.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah proses menaikkan dan menurunkan barang ke dalam bak truk saat di Surabaya dan akan menurukan barang dari bak truk setelah barang sampai di tujuannya di Ponorogo. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya diperlukan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah dari Surabaya ke Ponorogo atau sebaliknya.

Baca Juga: Tips Packing Barang Pindahan Rumah dengan Mudah


Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Surabaya ke Ponorogo dan sekitarnya. Layanan loading unloading (bongkar muat) barang ini akan menambah sedikit tarif sewa truk dari Surabaya ke Ponorogo jika anda menggunakannya.


Jenis Truk Trayek Surabaya Ponorogo

Ada berbagai jenis mobil angkutan trayek Surabaya Ponorogo yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai mobil barang kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Surabaya-Ponorogo:

  • Pick Up L300 & Grandmax
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Fuso 6,2 m, 7,3 m, 8,4 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m

Jasa Pindahan Surabaya Ponorogo
Jasa Pindahan Surabaya Ponorogo

Harga Sewa Truk Surabaya Ponorogo

Ongkos atau harga sewa truk dari Surabaya ke Ponorogo akan menyesuaikan dengan jenis truk atau pick up yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang dibawa, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta penawaran tarif biaya sewa truk Surabaya ke Ponorogo dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Makassar Murah Cepat


Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk dari Surabaya ke Ponorogo yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Surabaya ke Ponorogo atau dengan tujuan kota lainnya bersama CV Pendiks Rental Transindo.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun


EmoticonEmoticon