Sewa Truk Pindahan di Malang - Murah, Aman, dan Cepat

Sewa Truk Pindahan di Malang - Sewa Truk di Kota Malang

Sewa Truk Pindahan di Malang
Sewa Truk Pindahan di Malang

Sewa Truk Pindahan di Malang - CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan di bidang Trucking dan Cargo yang siap melayani anda untuk pengangkut barang pindahan baik pindahan rumah, kontrakan, kost, apartement, kantor, toko, dan pabrik. Sewa Truk Pindahan Malang dari kami siap digunakan untuk kelompok, instansi, atau perorangan. Kami juga siap melayani pindahan kost dan kontrakan khusus mahasiswa yang sedang menempuh studi di Kota Malang dan ingin pindah mengangkut barangnya ke kota tujuan dengan harga yang lebih bersahabat.
Sewa Truk Pindahan di Malang
Sewa Truk Pindahan Rumah di Malang

Trayek Sewa Truk Pindahan di Malang dari kami siap digunakan ke berbagai kota dan pulau di Indonesia. Armada kami juga melayani pengiriman rutinan ke Jabodetabek sehingga bisa melayani penitipan barang pindahan rumah dalam skala kecil yang bisa digabung dengan barang yang lain dengan menggunakan Sewa Truk Malang Jakarta sehingga biaya pengiriman bisa lebih murah. Armada yang kami gunakan mulai dari Truk Colt Diesel Doble dengan ukuran Bak panjang 4,2 m x lebar 1,9 m, tinggi 1,8 m. Selain truk colt diesel doble yang paling sering digunakan untuk pindahan rumah, kost, kontrakan, ada juga jenis truk Fuso dan Tronton yang panjangnya bervariasi mulai dari 5,8 m sampai 8,0 m x lebar 2,2 m x tinggi 2 m yang biasanya dipakai untuk pindahan rumah, toko, kantor, dan pabrik.
Sewa Truk Pindahan di Malang
Sewa Truk Pindahan Malang

Tarif harga ongkos kirim barang dengan menggunakan sewa truk pindahan dari Malang akan sangat bervariasi karena akan kami tentukan dengan jarak tempuh tujuan, banyaknya barang yang di angkut, dan kegiatan bongkar muat barangnya. Informasi lengkap dan detailnya mengenai harga sewa truk pindahan Malang dari kami silahkan komunikasikan dengan kami, karena kami akan memberikan harga yang bersahabat dengan pelayanan yang profesional. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami walaupun sekedar menanyakan harga sewa truk pindahan di Malang dari kami.

Kontak Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Lihat juga: Sewa Truk Pindahan MalangSewa Truk Malang Bali | Sewa Truk Malang FloresSewa Truk Malang Mataram Lombok | Sewa Truk Pindahan Rumah Murah di Malang | Angkutan Barang Pindahan Kost di Malang | Rental Truck Pindahan Rumah di Malang Batu Kepanjen Dampit


EmoticonEmoticon