Carter Mobil Malang Ponorogo Murah

Carter Mobil Malang Ponorogo Murah 

Carter Mobil Malang Ponorogo
Carter Mobil Malang Ponorogo

CV Pendiks Rental Transindo melayani jasa carter mobil untuk warga Malang yang ingin berpergian ke Kabupaten Ponorogo. Biaya carter mobil dari Malang ke Ponorogo sangat terjangkau biaya tersebut sudah termasuk biaya sopir dan BBM. Kami menyediakan berbagai jenis armada mulai dari mobil kecil sampai mobil besar seperti Hiace dan Elf. Anda bisa memilih jenis armada yang nyaman dan sesuai untuk anda.

Baca Juga: Carter Mobil Murah 200 Ribuan

Carter mobil Malang Ponorogo siap mengantarkan anda ke berbagai daerah di Kabupatan Ponorogo. Dengan menggunakan jasa kami anda akan lebih cepat sampai di lokasi tujuan dibanding dengan menggunakan transportasi umum. Selain itu kebersihan dan kenyaman penumpang merupakan hal yang paling kami prioritaskan. Bagi anda yang tidak suka bau rokok tidak perlu khawatir karena driver kami tidak merokok sehingga anda tidak akan mencium asap rokok selama diperjalanan. 


Pengguna Carter Mobil Malang Ponorogo 

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan yang bergerak dibidang transportasi salah satunya jasa carter mobil Malang Ponorogo. Kami sudah sering mengantar warga Malang untuk berpergian menuju Kabupaten Ponorogo mulai dari Dosen, Dokter, Karyawan, Guru, Pengusaha, Pedagang, Mahasiswa dan lainnya untuk melakukan kunjungan kerja, acara keluarga, maupun berwisata di daerah Ponorogo. 
Kami siap mengantar anda ke lokasi tujuan dengan cepat, aman, dan nyaman.
Carter mobil Malang Ponorogo bisa anda gunakan untuk melakukan kunjungan kerja, acara kampus, acara keluarga, atau bisa anda gunakan untuk berlibur bersama keluarga, teman, dan sahabat dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di daerah Ponorogo seperti Telaga Ngebel, Air Terjun Widodaren, Mloko Sewu, atau mengunjungi Wisata Reog Desa Carat Sumoroto yang terkenal sampai ke mancanegara. 

Layanan Carter Mobil Malang Ponorogo 

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang berencana mengunjungi Kabupaten Ponorogo bisa konsultasi kepada kami mengenai jasa carter mobil Malang Ponorogo. Anda bisa menghubungi melalui telfon biasa atau chat dan telfon via whatsapp kepada admin kami di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Anda bisa bertanya mengenai ketersediaan jenis armada yang ingin digunakan maupun harga sewa selain itu anda bisa menanyakan apapun seputar carter mobil Malang Ponorogo. 

2. Layanan Door to Door

Door to door merupakan fasilitas yang akan didapatkan oleh semua pengguna jasa carter mobil Malang Ponorogo. Door to door adalah penjemputan penumpang dimana dia berada. Driver kami siap menjemput keberbagai lokasi dimana anda berada seperti di rumah, hotel, apartemen, kos, kampus, restoran, kantor dan tempat lainnya di seluruh daerah Malang. Kami siap menjemput dan mengantarkan anda ke berbagai daerah di Ponorogo dengan cepat, aman, dan nyaman. 

3. Cara Booking Kendaraan yang Mudah

Jika tertarik menggunakan jasa carter mobil Malang Ponorogo anda bisa menghubungi kami untuk mengonsultasikan rencana perjalanan anda seperti tempat penjemputan dan daerah yang akan dikunjungi. Selain itu anda juga bisa menanyakan jenis armada yang ingin anda gunakan serta harga sewa carter mobil Malang Ponorogo. Setelah mengonsultasikan hal tersebut kepada kami anda bisa langsung membooking jenis armada yang ingin digunakan.
Cara membooking armada cukup mudah yaitu dengan membayar uang muka atau DP kepada kami. Anda bisa membayar dengan cara datang langsung ke kantor kami atau bisa melalui transfer ke rekening kami. Pelanggan carter mobil Malang Ponorogo yang sudah membayar DP akan kami prioritaskan terlebih dahulu. Segera hubungi kami jauh-jauh hari dan booking armada segera mungkin agar perjalanan anda nyaman mengunakan jenis armada sesuai pilihan sendiri.  

Armada Carter Mobil Malang Ponorogo 

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai jenis armada yang bisa anda gunakan untuk berpergian ke daerah Ponorogo. Berikut jenis armada yang bisa anda jadikan pilihan 
  • Ertiga
  • Xenia
  • Luxio
  • Avanza
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Hiace
  • Elf Short
  • Elf Long
Armada Carter Mobil Malang Ponorogo
Armada Carter Mobil Malang Ponorogo

Jika ingin memilih jenis armada yang sesuai dengan keinginan anda maka harus membooking jauh-jauh hari terutama pada saat musim liburan seperti libur hari raya idul fitri, idul adha, libur sekolah, dan akhir tahun. Armada kami merupakan jenis armada terbaru diatas tahun 2013. Kondisi armada kami selalu baik karena kami rutin melakukan service setiap tahunnya. Kami selalu mengontrol kebersihan armada yang akan digunakan karena kenyamanan penumpang merupakan  prioritas kami. 

Harga Carter Mobil Malang Ponorogo

Untuk mengetahui biaya carter mobil Malang Ponorogo anda harus menghubungi kami terlebih dahulu. Kami akan menentukan harga yang sesuai setelah anda memberi tahu jenis armada apa yang ingin digunakan serta lokasi penjemputan dan daerah yang akan anda tuju. Biaya yang sudah kami patok sudah termasuk biaya BBM sekalius sopir. Kami akan memberikan harga terjangkau serta pelayanan terbaik untuk pelanggan carter mobil Malang Ponorogo. 


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon