Sewa Mobil Kediri Surabaya Murah

Sewa Mobil Kediri Surabaya Murah

Sewa Mobil Kediri Surabaya
Sewa Mobil Kediri Surabaya Murah

Sewa Mobil Kediri  Surabaya - Mau rental mobil dari Kediri ke Surabaya dengan armada terbaru, harga murah pelayanan memuaskan ??? Semua bisa anda pesan di Pendiks Rental Transindo. Carter mobil dari Kota Kediri Kota Pare Kabupaten Kediri menuju Kota Surabaya Sidoarjo Gresik murah ditemani sopir yang handal berpengalaman ramah sopan menyenangkan siap kami berikan untuk anda.
Baca Juga: Sewa Pick Up Murah Kediri
CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani segala kebutuhan perjalanan transportasi darat anda dan keluarga untuk berbagai keperluan dari wilayah Kediri menuju Kota Surabaya. Kami siap menjemput anda dari berbagai daerah di Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kota Pare yang akan menuju ke Kota Surabaya atau Sidoarjo dengan berbagai pilihan armada terbaru, bersih, harum, dan nyaman.

Penggunaan Sewa Mobil dari Kediri ke Surabaya

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur dan sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar ke dua di Indonesia setelah Kota Jakarta. Selain menjadi pusat pemerintahan dari Jawa Timur, Kota Surabaya terkenal dengan wisata sejarahnya hingga wisata religi yang menjadi destinasi wisata bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.
Baca Juga: Paket Wisata Pare Gunung Bromo
Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia Kota Surabaya juga menjadi kota industri, pusat bisnis dan perdagangan penting di kawasan Indonesia timur. Kami siap mengantar anda menggunakan sewa mobil dari Kediri ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Kediri untuk keperluan bisnis, kerja, dan survey lokasi.
Rental Mobil Kediri Surabaya
Rental Mobil Kediri Surabaya

Kota Surabaya juga terdapat banyak perguruan tinggi negeri hingga swasta berkualitas yang menarik banyak pelajar dari luar kota untuk menempuh pendidikannya di kota Pahlawan ini. Ada banyak perguruan atau kampus terkenal di Kota Surabaya seperti UNESA (Universitas Negeri Surabaya), UNAIR (Universitas Airlangga),UIN Sunan Ampel, ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember), UBAYA (Universitas Surabaya), Universitas PGRI Adi Buana, dan masih banyak lagi universitas terkenal lainnya.

Penggunaan armada mobil kami untuk tujuan Kediri Surabaya sering digunakan untuk keperluan ke beberapa perguruan tinggi negeri atau swasta di Kota Surabaya. Kami sering mengantar proses pendaftaran calon mahasiswa dari Kediri Nganjuk Tulungagung Blitar ke kampus-kampus di Surabaya hingga digunakan lagi untuk keperluan wisuda.
Baca Juga: Paket Wisata Gunung Kelud
Selain itu sewa mobil dari Kediri Surabaya juga siap digunakan untuk keperluan lainnya seperti acara lamaran atau pernikahan, reonian, berobat ke rumah sakit, mengantar atau menjemput di Bandara juanda, terminal, pelabuhan atau stasiun, berbelanja, dan berbagai keperluan lainnya. Mobil kami juga siap melayani carter mobil untuk tujuan wisata, baik dengan jumlah wisatawan sedikit hingga rombongan.

Layanan Sewa Mobil Kediri Surabaya

Bagi anda warga Kediri yang ingin menggunakan jasa sewa mobil Kediri Surabaya, sopir kami siap menjemput anda dari berbagai daerah di Kediri Raya. Kami hanya melayani untuk sewa mobil Kediri-Surabaya dengan sopir, kami tidak melayani rental mobil Kediri tanpa sopir atau rental mobil Kediri lepas kunci. Jasa rental mobil Kediri sudah satu paket all in dengan sopir dan BBM.
Baca Juga: Sewa Mobil Tulungagung Surabaya Murah
Sewa mobil Kediri bukan hanya bisa digunakan untuk tujuan Surabaya saja. Sewa mobil di tempat kami juga siap melayani anda untuk sewa mobil Kediri Malang, sewa mobil dari Kediri ke Jogja, Carter mobil Kediri Solo Semarang maupun dengan tujuan keluar kota lain. Selain itu kami juga siap melayani jasa carter drop Surabaya Kediri Pare dengan tarif murah.

Pilihan Jenis Mobil Tujuan Kediri Surabaya

Sewa mobil Kediri-Surabaya menyediakan berbagai jenis pilihan mobil yang dapat anda sewa sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini beberapa jenis armada yang kami sediakan:
  • Avanza
  • Xenia
  • Ertiga
  • Luxio
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Toyota Hiace
  • Bus
  • Pick Up
  • Truck
Carter Mobil Kediri Surabaya
Carter Mobil Kediri Surabaya

Kelebihan Sewa Mobil Kediri Surabaya Murah dan Mudah

Kami memberikan beberapa fasilitas untuk anda jika menggunakan sewa mobil dari Kediri ke Surabaya. Berikut fasilitas yang kami berikan untuk anda:
  • Harga termurah sewa atau carter mobil Kediri Surabaya dan masih bisa nego.
  • Banyak pilihan jenis armada yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan, baik kendaraan pengangkut penumpang maupun kendaraan untuk pengiriman barang seperti pindahan kost, pindahan rumah, atau mengangkut barang niaga lainnya.
  • Jenis armada terbaru, terawat (service rutin), bersih, harum, dan terdapat fasilitas hiburan di dalam kendaraan untuk menemani perjalanan anda.
  • Sudah profesional dan terpercaya, karena jasa kami sudah berbadan hukum dan memiliki legalitas usaha yang dapat dipertanggungjawabkan.
  • Tenaga driver yang kami sediakan sudah sangat berpengalaman dibidang transportasi khususnya untuk daerah Surabaya, ramah, dan sopan dengan setiap penumpang
  • Kami siap menjemput sesuai dengan lokasi anda di Kediri seperti, Gurah, Pare, Wates, Kandat, Ngadiluwih dan alamat lain di wilayah Kediri.
  • Untuk pemesanan sewa mobil di tempat kami sangat mudah, bisa melalui telepon/whatsapp saja kami siap melayani anda tanpa harus repot-repot datang ke alamat kami.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis bersama kami melalui telepon/whatsapp untuk menanyakan harga maupun tujuan ke kota lain, admin kami siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Harga Sewa Mobil Kediri Surabaya

Kami memberikan penawaran harga yang lebih murah untuk sewa mobil Kediri Surabaya, mulai dari 600 ribuan sudah termasuk sewa mobil, tenaga sopir, dan BBM. Untuk mengetahui harga pasti dan rinci sewa mobil Kediri Surabaya sesuai alamat penjemputan maupun tujuan lain, silahkan menghubungi kami melalui telepon/Whatsapp.
Baca Juga: Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri
Setiap harga yang kami berikan menyesuaikan dengan rute tujuan anda dari Kediri ke Surabaya, durasi waktu pemakaian kendaraan, dan jenis armada yang digunakan. Kami siap membantu anda mengkonsultasikan sewa mobil gratis dari Kediri ke Surabaya untuk mempermudah anda menentukan pilihan layanan sewa mobil Kediri Surabaya yang terbaik di wilayah Karisidenan Kediri

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Kediri/Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon