Sewa Mobil Surabaya Pare Kediri Murah

Sewa Mobil Surabaya Pare Kediri Murah

Sewa Mobil Surabaya Pare Kediri Murah
Sewa Mobil Surabaya Pare Kediri Murah

Sewa Mobil Surabaya Pare Kediri - Berencana untuk rental mobil dari Kota Surabaya ke Pare Kediri menggunakan armada terbaru, harga murah, dan pelayanan terbaik?? Semua bisa terwujud jika anda pesan mobil rental di Pendiks Rental Transindo. Sewa mobil dari Kota Pahlawan Surabaya, Sidoarjo, Gresik, menuju Kota Pare Kabupaten Kediri dengan harga murah dan ditemani oleh sopir yang ramah, sopan, dan sudah berpengalaman bisa anda dapatkan jika anda menggunakan jasa sewa mobil dari kami.
Baca Juga: Carter Mobil Kediri Juanda Surabaya Sidoarjo Murah
CV. Pendiks Rental Transindo yang bergerak di bidang jasa transportasi sewa mobil siap melayani berbagai kebutuhan perjalanan transportasi darat anda beserta keluarga atau rekan kerja untuk berbagai keperluan dari Kota Surabaya menuju Pare Kediri dan sekitarnya. Kami siap menjemput anda dari berbagai lokasi di Surabaya dan Sidoarjo seperti dari Bandara Juanda, pelabuhan, stasiun, hotel, maupun rumah dan mengantar anda munuju Pare Kediri menggunakan berbagai pilihan armada terbaru, bersih, dan nyaman.

Pegguna Sewa Mobil dari Surabaya ke Pare Kediri

Kota Surabaya merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Timur sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar ke dua di Indonesia setelah Kota Jakarta. Surabaya selain menjadi pusat pemerintahan dari Provinsi Jawa Timur juga menjadi daerah dengan tempat mencari kerja bagi sebagian masyarakat dari daerah lainnya di Jawa Timur, bahkan daerah di Indonesia lainnya hingga warga luar negeri.
Baca Juga: Paket Wisata Kediri Jogja Murah Hemat
Kota Pare adalah wilayah Kecamatan di Kabupaten Kediri Propinsi Jawa Timur yang terkenal dengan adanya Kampung Inggris Pare. Banyak pelajar dari berbagai daerah di Indonesia yang ingin berkunjung ke Kota Pare Kediri hanya untuk belajar bahasa Inggris yang biasanya transit ke bandara Juanda Sidoarjo dan akan di lanjutkan perjalanan darat dengan menggunakan mobil.

Baca Juga: Sewa Pick Up Murah Kediri Siap Luar Kota
Sewa mobil Surabaya ke Pare Kediri sering digunakan untuk para peserta study yang akan belajar bahasa Inggris atau bahasa lainnya. Kami bisa menjemput anda di terminal, stasiun, bandara, pelabuhan, hingga berbagai daerah di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Selain itu sewa carter mobil Surabaya Pare Kediri juga sering digunakan untuk keperluan lainnya seperti kunjungan kerja, acara lamaran, acara nikahan, kunjungan keluarga, antar jemput bandara Juanda dan berbagai keperluan lainnya.

Baca Juga: Paket Wisata Pare Bromo Murah
Sewa mobil dari Surabaya ke Pare Kediri juga sering digunakan warga Kediri yang menjadi TKI di luar negeri atau bekerja di luar daerah dan ingin pulang ke kampung halamannya di Pare Kediri. Kami siap menjemput anda di bandara Juanda, pelabuhan Tanjung Perak, stasiun di Surabaya atau Sidoarjo, maupun terminal bus, dan kemudian mengantar anda menuju Pare Kediri dengan aman, cepat, dan perjalanan yang nyaman.

Layanan Sewa Mobil Surabaya ke Pare Kediri

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang sedang berencana menggunakan sewa mobil Surabaya Pare Kediri dengan harga murah dan pelayanan terbaik bisa menghubungi kami untuk mendapatkan solusi segala kebutuhan transportasi anda. Anda bisa menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp  di nomor 081235048878, 087756986466, 085649702522, 081555936636Kami memberikan kemudahan anda untuk kosultasi gratis bersama kami seputar prosedur sewa mobil maupun menanyakan ketersediaan armada yang sesuai dengan agenda perjalanan anda.

2. Door to Door

Door to door merupakan layanan penjemputan penumpang sesuai dengan alamat yang diinginkan, dan mengantar penumpang sesuai tujuan yang diminta. Sewa mobil dari kami siap menjemput anda dari berbagai lokasi di Surabaya maupun Sidoarjo, seperti di bandara, pelabuhan, stasiun, terminal, hotel, tempat kos, rumah, kantor, dan tempat lain. Tujuan pengantarannya sendiri bisa keberbagai daerah di wilayah Kediri, Pare, dan sekitarnya.

3. Proses Booking Kendaraan Sangat Mudah

Bila anda berminat untuk menggunakan jasa sewa mobil Surabaya Pare Kediri dari kami, anda bisa booking armada terlebih dahulu jauh-jauh hari agar jenis armada yang anda butuhkan dapat kami siapkan sesuai jadwal perjalanan anda. Anda dapat menghubungi kami untuk menanyakan prosedur sewa mobil Surabaya Pare Kediri, ketersediaan armada, dan harga sewa mobil Surabaya Pare Kediri maupun tujuan lain.
Lihat Juga: Sewa Mobil Kediri Surabaya Murah
Proses booking kendaraan bisa langsung datang ke kantor kami ataupun bisa transer ke rekening kami, untuk kami prioritaskan sebagai tanda jadi anda memesan sewa mobil Surabaya Pare Kediri. Jika anda melakukan booking armada jauh-jauh hari terutama saat menjelang musim libur sekolah atau hari-hari besar akan sangat menguntungkan karena anda bisa memilih ketersediaan armada sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda.

Armada Sewa Mobil Surabaya Pare Kediri

Jasa sewa mobil kami menyediakan berbagai jenis pilihan kendaraan yang bisa anda gunakan untuk perjalanan dari Kota Surabaya ke Pare Kediri dan sekitarnya. Berikut beberapa jenis armada yang kami sediakan:
  1. Ertiga
  2. Avanza
  3. Xenia
  4. Innova
  5. Innova Reborn
  6. Luxio
  7. Hiace
  8. Elf Short
  9. Elf Long
Sewa Mobil Drop Surabaya Pare Kediri
Sewa Mobil Drop Surabaya Pare Kediri

Semua armada yang kami sediakan menggunakan mobil jenis terbaru di atas tahun 2013 dengan perawatan service yang rutin, kondisi kendaraan yang bersih dan harum. selain kondisi armada yang terawat, kami juga menyediakan jasa sopir yang sudah berpengalaman, sopan, ramah, dan mampu mengoperasikan google maps, tidak merokok, dan selalu mengutamakan kepentingan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Daftar Harga Sewa Mobil Surabaya Pare Kediri Drop Off

TUJUAN
TARIF
Surabaya - Pare Kediri
Rp 600.000
Juanda/Sidoarjo - Pare Kediri
Rp 550.000

Segera hubungi kami melalui telepon atau whatsapp untuk mengkonsultasikan sewa mobil Surabaya, Gresik, Sidoarjo ke Pare Kediri maupun tujuan keberbagai kota lainnya bersama jasa sewa mobil kami. Admin kami selalu siap melayani pertanyaan anda seputar sewa mobil, carter, drop murah dari Surabaya ke Pare, Kediri maupun dengan tujuan kota lainnya. Kami siap meyambut anda dengan pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Whatsapp Klik di Bawah ini


Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No. 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon