Sewa Mobil Juanda Blitar - Travel Juanda Blitar

Sewa Mobil Juanda Blitar - Travel Juanda Blitar

Sewa Mobil Juanda Blitar
Sewa Mobil Juanda Blitar

Sewa Mobil Juanda Blitar - Cari sewa mobil untuk digunakan dari Bandara Juanda Surabaya ke Kota Blitar atau sebaliknya dari Blitar menuju kembali ke Juanda dengan harga murah bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan rent car, tour and travel menyediakan carteran mobil dari Juanda ke Kota/Kabupaten Blitar dengan berbagai pilihan armada sesuai kebutuhan anda.
Baca Juga: Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam
Jasa persewaan mobil dari kami melayani berbagai keperluan rental mobil dari Surabaya Juanda Sidoarjo ke Blitar untuk berbagai keperluan mulai dari pulang ke kampung halaman, kunjungan kerja dinas, acara keluarga, dan lainnya. Ada banyak pilihan armada yang bisa anda gunakan mulai dari mobil kecil hingga mobil kapasitas besar.

Penggunaan Sewa Mobil Juanda Blitar

Sudah banyak pelanggan atau pengguna jasa carteran mobil kami yang sering menggunakan sewa mobil drop dari Juanda ke berbagai daerah di Kota atau Kabupaten Blitar. Salah satu yang terseringnya adalah untuk pulang kampung, berkunjung ke rumah kerabat, keperluan kerja dinas, survey lokasi, wisata atau liburan, dan berbagai keperluan lainnya.
Berbagai profesi dari beberapa kalangan juga sudah pernah merasakan sewa mobil murah bersama kami dengan ditemani sopir yang ramah, bersahabat, asyik, dan menyenangkan selalu menemani perjalan anda. Driver kami siap menjemput anda di Bandara Internasional Juanda Surabaya terminal 1 atau bandar kedatangan lokal dan bandara terminal 2 untuk kedatangan dari luar negeri dan mengantarkan anda hingga sampai tujuan di Blitar.
Sewa Mobil Juanda Surabaya Blitar
Sewa Mobil Juanda Surabaya Blitar

Jenis Mobil Carteran Juanda Blitar

Ada berbagai pilihan jenis armada mobil untuk tujuan Juanda Surabaya ke Blitar yang bisa anda gunakan mulai dari mobil pribadi untuk keluarga kecil dan mobil  kapasitas besar untuk rombongan. Mobil kecil kita menyediakan Avanza, Xenia, Ertiga, Luxio, Innova, Innova Reborn dan untuk mobil kapasitas besar untuk rombongan tersedia mobil Elf Short, Elf Long, Hiace, dan Bus mini.
Selain untuk angkutan penumpang kami juga menyediakan mobil niaga untuk angkutan barang seperti pick up dan truk. Semua kendaraan kami dalam keadaan baik siap jalan mengantar anda dari Surabaya Juanda ke Blitar atau sebaliknya dari Kota Blitar ke Juanda Surabaya.

Harga Sewa Mobil Juanda Surabaya ke Blitar

Sewa Mobil Tarif
Avanza, Ertiga, Xenia, Luxio Rp 650.000
Innova Rp 850.000
Innova Reborn Rp 1.000.000
Elf Short 14 Kursi Rp 900.000
Elf Long 18 kursi Rp 1.000.000
Hiace 14 Kursi Rp 1.400.000
Bus Mini 30 Kursi Rp. 1.900.000

Informasi Sewa Mobil Murah Juanda Blitar

Jika anda membutuhkan sewa mobil dari Juanda ke Blitar dengan harga yang murah bisa anda pesan hanya dengan menghubungi kami melalui chat whatsapp atau telepon di kontak kami. Segera booking armada kami untuk memastikan ketersedian armada yang siap mengantarkan anda dari Juanda ke Blitar atau dari Blitar ke Juanda. Admin kami akan menyambut anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon