Carter Mobil Kediri Juanda Surabaya Sidoarjo Murah

Carter Mobil Kediri Juanda Surabaya Sidoarjo Murah

Carter Mobil Kediri Juanda Surabaya
Carter Mobil Kediri Juanda Surabaya

Carter Mobil Kediri Juanda Surabaya - Jika Anda memiliki rencana berpergian dari Kota Kediri Pare dan sekitarnya ke Bandara Juanda atau ke Kota Surabaya menggunakan sewa mobil + sopir dengan harga murah dan mobil terbaru?? Kini anda berada di tempat yang tepat. Pendiks Rental Transindo adalah salah satu agen travel rental mobil terpercaya siap menjadi sahabat perjalanan terbaik anda.
Jasa persewaan carter mobil dari kami melayani berbagai keperluan carter mobil dari Kediri ke Surabaya untuk berbagai keperluan mulai dari wisata, carter drop Kediri Pare Juanda atau sebaliknya carter mobil dari Juanda ke Kediri untuk kunjungan kerja dinas, nikahan, silaturahmi, acara wisuda, dan berbagai keperluan pribadi atau instansi lainnya. Ada banyak tempat yang biasanya menjadi tujuan pelanggan kami untuk menggunakan carter mobil Kediri ke Surabaya yang tujuan terseringnya adalah ke Bandara Juanda Sidoarjo.
Baca Juga: Sewa Mobil Kediri Surabaya Murah
Ada berbagai pilihan jenis armada mobil yang bisa anda gunakan mulai dari mobil pribadi untuk keluarga kecil (Avanza, Xenia, Ertiga, Luxio, Innova, Innova Reborn), mobil kapasitas besar untuk keluarga besar, atau rombongan (elf short, elf long, hiace, bus), dan mobil niaga untuk angkutan barang (pick up, truk). Semua kendaraan kami dalam keadaan baik siap jalan mengantar anda ke Surabaya Juanda Sidoarjo Gresik dan sekitarnya dengan nyaman.

Carter Mobil Kediri Surabaya - Surabaya Kediri

Armada kami sering digunakan untuk carter mobil dari Kediri ke Surabaya untuk berbagai kebutuhan. Bagi pelajar yang baru lulus SMA/SMK/MA biasanya digunakan untuk proses pendaftaran ke kampus ternama di Surabaya. Ada banyak kampus yang biasanya menjadi tujuannya seperti di UNESA (Universitas Negeri Surabaya), UINSA (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya), UNAIR (Universitas Airlangga Surabaya), ITS (Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya), Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Universitas Kristen Petra, UBAYA (Universitas Surabaya), STIKOM Surabaya, STIE Perbanas Surabaya, dan Universitas PGRI Adi Buana. Selain untuk pendaftaran kadang juga sering digunakan untuk acara wisuda dengan bersama keluarganya.
Baca Juga: Sewa Pick up Murah Kediri
Carter mobil dari Kediri ke Surabaya juga sering digunakan untuk keperluan lainnya seperti acara nikahan, berobat ke rumah sakit, wisata di Kota Surabaya, acara dinas, berbelanja dan berbagai keperluan lainnya. Sewa mobil Kediri Surabaya atau carter mobil sudah termasuk sewa mobil + supir + BBM dari kami. Berikut kisaran tarif biaya harga sewa mobil Kediri Surabaya.

Harga Carter Mobil Kediri Surabaya

Sewa Mobil
Tarif
Avanza, Ertiga, Xenia, Luxio
Rp 650.000
Innova
Rp 850.000
Innova Reborn
Rp 1.000.000
Elf Short 14 Kursi
Rp 900.000
Elf Long 18 kursi
Rp 1.000.000
Hiace 14 Kursi
Rp 1.400.000
Bus Mini 30 Kursi
Rp. 1.900.000

Carter Mobil Kediri Juanda - Juanda Kediri

Kami sering mengantar atau menjemput warga Kediri yang ingin bepergian jauh ke luar kota, luar pulau, hingga ke luar negeri dengan menggunakan jasa carter mobil Kediri ke Bandara Juanda Surabaya. Selain untuk keperluan warga Kediri, jasa rental mobil Kediri Surabaya dari kami juga sering digunakan untuk tamu dari luar kota yang biasanya ada kunjungan kerja atau kegiatan lainnya ke Kota/Kabupaten Kediri dengan menjumput dan mengantar ke Bandara Juanda Sidoarjo.
Baca Juga: Jasa Angkutan Barang Truk Kediri
Kami siap menjemput anda dari Bandara Internasional Juanda dan mengantar ke tujuan di berbagai wilayah Kediri. Area penjemputan atau pengantaran kami menjangkau ke seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Kediri hingga wilayah Blitar, Tulungagung dan Malang. Berikut harga tarif carter drop Kediri ke Juanda atau dari Juanda ke Kediri.
Carter Mobil Kediri Pare Juanda
Carter Mobil Kediri Pare Juanda

Harga Carter Drop Kediri Juanda - Juanda Kediri

Rute
Tarif Carter Drop
Kediri Kota  - Juanda
Rp 600.000
Kediri Selatan - Juanda
Rp 600.000
Kediri Timur  - Juanda
Rp 600.000
Kediri Utara - Juanda
Rp 600.000
Kediri Barat - Juanda
Rp 650.000
Keterangan:
  • Kediri Selatan meliputi Kecamatan Kras, Ngadiluwih, Kandat, Ringinrejo, Wates, Ngancar
  • Kediri Timur meliputi Kecamatan Plosoklaten, Puncu, Kepung, Kandangan, Pare, Ngurah, Badas
  • Kediri Utara meliputi Kecamatan Purwoasri, Kunjang, Papar, Plemahan, Kayen Kidul, Pagu, Ngasem, Gampingrejo
  • Kediri Barat meliputi Kecamatan Tarokan, Grogol, Banyakan, Semen, Mojo
Segera konsultasikan carter mobil Kediri ke Juanda Surabaya, Sidoarjo, Gresik atau dengan tujuan ke berbagai kota lainnya bersama kami. Admin kami siap melayani pertanayaan anda seputar sewa mobil carteran murah dari Kediri ke berbagai daerah kota seperti ke Jogja, Semarang, Malang, Banyuwangi, Jember, Solo, Tegal hingga Madura, dan Bali. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari


EmoticonEmoticon