Kontrakan Rumah Kecil di Malang Murah

Kontrakan Rumah Kecil di Malang Murah

Kontrakan Rumah Kecil Malang Sukun
Kontrakan Rumah Kecil Malang Sukun

Kontrakan rumah kecil di Malang banyak dibutuhkan terutama untuk pasangan yang baru menikah yang ingin hidup mandiri bersama pasangan barunya yang sah. Saat hidup bersama orang tua atau mertua terkadang ada salah satu dari pasangan yang sungkan dan tidak enakan atau kurang cocok dalam kebiasahan sehari-harinya sehingga menyewa rumah kecil di Malang menjadi solusi yang tepat.

Lihat Juga: Kost Putra Sukun Malang 300 an

Kami mengontrakkan rumah kecil di Malang Murah yang bisa anda sewa bulanan dan disewa atau di kontrak tahunan. Rumah ini merupakan rumah kecil mungil kecil cocok untuk hunian keluarga kecil yang baru nikahan, untuk mahasiswa, mahasiswi, pelajar atau karyawan pekerja.


Lokasi Kontrakan Rumah Kecil di Malang

Lokasi Rumah kontrakan kecil di Malang ini terletak di Jl. S. Supriadi Gang 7 Kelurahan Sukun, Kec.Sukun, Kota Malang. Akses menuju lokasi rumah kontrakan kecil ini hanya bisa di lalui motor namun tidak jauh dari jalan gang 7 hanya berjarak 2 rumah, dan hanya berjarak 7 rumah atau 100 meteran dari rumah kontrakan ke jalan besar poros Malang-Blitar (Jl S. Supriadi Kota Malang).

Lihat Juga: Jasa Pindahan Rumah Malang - Murah Harga Nego

Di sekitar kontakan rumah kecil ini banyak fasiltas penunjung seperti Rumah Sakit Soepraoen, Kampus Politeknik Kesehatan RS Soepraon Malang, Bank dan ATM BCA, Mandiri, BNI, BRI, Pom Bensin, Indomaret, Alfamart, Fotocopian, Warung, Caffe, Apotek, Pasar, Tempat Nongkrong, Sekolahan, Bengkel, JNT, dan lainnya.


Video Rumah Kontrakan Kecil di Malang Sukun Murah

Kondisi Kontrakan Rumah Kecil 1 Kamar di Malang

Fasilitas Kontrakan Rumah Kecil Malang

  • Rumah mini ini ukurannya 2,5 meter x 8 meter tingkat lantai 1 dan lantai 2.
  • Ruangan Tamu, Dapur, Kamar Mandi, Ruang TV, Ruang Depan dan 1 Kamar Tidur.
  • Dipan Tingkat dan Kasur
  • Karpet
  • Listrik Pulsa, Air PDAM
  • Lemari Kayu Jati
  • Al-Quran
  • Slambu atau gorden


Harga Sewa Kontrakan Rumah Kecil 1 Kamar Malang

Jika anda berminat dan ingin merasakan suasana di rumah kontrakan kecil yang terletak di Jl. S Supriadi Gang 7 Sukun Kota Malang ini anda bisa ngontrak bulanan dan jika dirasa cocok bisa lanjut lagi sesuai keinginan anda atau kebetahan anda.

Lihat Juga: Sewa Mobil Hiace Malang Murah Harga Bersahabat

Kami menyewakan rumah kontrakan Malang murah untuk di sewa bulanan dengan minimal sewa rumah selama 3 bulan atau seperempat tahun dengan harga Rp 2.000.000 untuk sewa rumah kecil ini selama 3 bulan. Jika dirasa sudah cocok dan nyaman kontrak di rumah kami anda bisa memperjang kontrak sewa rumah Malang hingga pertahun dengan harga Rp 8.000.000.


Syarat Kontrak Rumah di Sukun

  • Hurus punya E-KTP atau identitas diri buat laporan di RT/RW setempat
  • Tidak digunakan untuk kegiatan negatif (mabuk, nyapu, zina, judi, dan lainnya)
  • Suami istri wajib menyerahkan buku nikah yang sah, tidak menerima pasangan nikah siri apa lagi belum nikah


Jika anda merasa sesuai kebutuhan anda mau sewa rumah kecil 1 kamar di Malang dan dengan syarat yang sudah terpenuhi bisa anda cek langsung ke lokasi untuk melihat kondisi aslinya dan lingkungannya. Anda bisa janjian dulu dengan chat whatsapp dengan pemiliknya langsung untuk janji temu melihat rumah kontrakan kecil di Kota Malang, Kecamatan dan Kelurahan Sukun.


Telepon
Telkomsel
+6281233641590
Indosat
+6285649664668

Mau WhatsApp langsung klik aja




EmoticonEmoticon