Ekspedisi Kediri Surabaya Murah

Ekspedisi Kediri Surabaya Murah

Ekspedisi Kediri Surabaya
Ekspedisi Kediri Surabaya

Jasa pengiriman barang dari Kediri ke Surabaya terjangkau, cepat, dan aman bisa anda dapatkan disini. Kami CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan barang truck, pickup dan travel melayani pengiriman barang dengan tarif yang lebih murah, waktu yang relatif cepat dan keamanan barang terjaga.

Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Kediri Murah

Berkantor di Blitar dan Sidoarjo membuat kami sering mengirim barang dari Blitar, Pare, Kediri ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Pare Kediri dan Blitar. Jasa ekspedisi Kediri Surabaya ini juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Kediri. Kami menerima pengiriman barang atau paket dokumen dalam jumlah kecil hingga besar atau langsung carter satu mobil pick up dan truk. 


Layanan Ekspedisi Kediri Surabaya

1. Port To Port

Port to port adalah layanan kirim barang dimana si pengirim barang mengantarkan barangnya ke kantor perusahaan expedisi atau menunggu di jalur yang dilewati ekspedisi. Setelah barang sampai di kota tujuan penerima barang mengambil barang di kantor cabang atau perwakilan di kota tujuan. Layanan ini agak ribet karena pengirim harus mengantar barang ke kantor ekspedisi dan menjemput ketika barang sudah tiba.

2. Port To Door

Port to dort adalah layanan mengirim barang dengan mengantar barang ke tempat kantor kami atau menunggu di jalur yang di lalui mobil ekspedisi untuk menjemput barang anda dan akan mengirim barang sampai ke lokasi tujuan sesuai permintaan anda. Layanan ini juga bisa sebaliknya yaitu driver kami menjemput barang sesuai permintaan anda dan akan mengirim ke kota anda. Saat tiba di kota anda, penerima mengambil sendiri barangnya ke kantor ekspedisi.

3. Door To Door

Door to door adalah layanan pengiriman barang dengan menjemput barang anda langsung di lokasi tempat anda di Kediri dan mengirimkan sesuai tujuan yang anda kehendaki di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Layanan ini juga bisa sebaliknya yaitu menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Surabaya dan sekitarnya dan mengirimkan langsung ke penerima barang yang ada di Kota atau Kabupaten Kediri.

Lihat Juga: Sewa Mobil Kediri Surabaya Murah

Layanan door to door ini sangat memudahkan anda, karena anda tinggal pesan melalu chat dengan admin kami, lalu kami jemput barang sesuai alamat yang anda kehendaki dan mengirimkan langsung ke penerimanya. Tarif pengiriman door to door sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan layanan lainnya seperti port to port dan layanan poor to door tapi sangat membantu memudahkan anda dalam pengiriman barang.


Tarif Harga Expedisi Kediri Surabaya

1. Per Kilogram (kg)

Kilogram atau disingkat kg adalah satuan unit untuk menghitung berat pada barang atau massa. Jasa expedisi dari Kediri ke Surabaya atau sebaliknya jasa pengiriman barang Surabaya ke Kediri dari kami melayani kiriman dengan menghitung berat barang yang akan dikirim. 

Ada minimal barang yang akan dikirim dari Kediri ke Surabaya atau sebaliknya yaitu minimal berat barang 20 kg dengan tarif Rp 3.000/kg nya. Jika barang di bawah 20 kg maka tarif ongkirnya tetap menjadi 20 kg sehingga tarifnya tetap Rp 60.000. Apabila barang lebih dari 100 kg atau 1 kwintal maka tarif ongkir menjadi lebih murah yaitu per kg Rp 2.000. Biaya harga pengiriman barang akan lebih murah lagi jika berat barang di atas 200 kg atau 2 kwintal yaitu dengan harga per kg nya Rp 1.500.

Lihat Juga: Ekspedisi Kediri Jakarta Murah

Harga pengiriman tersebut hanya untuk layanan port to port yaitu pengirim barang mengantar barang yang akan dikirim ke tempat kami atau menunggu di jalur yang di lalui armada kami dan mengambil barang di kantor kami. Jika rumah anda jauh dari kantor kami, anda bisa menunggu pada jalur yang sering kita lewati saat ada pengiriman barang dengan janjian dengan admin kami yang nantinya akan kami hubungkan dengan driver kami.

2. Per Kubik (m3)

Kubikasi atau kubik yaitu menghitung barang berdasarkan volume atau menggunakan rumus menghitung  P (panjang) x L (lebar) x T (tinggi) :  4000. Barang ringan atau yang memakan tempat perhitungan tarif ongkos kirimnya menggunakan hitungan kubik dengan rumus di atas.

Lihat Juga: Sewa Pick Up Murah Kediri Siap Luar Kota

Contoh untuk menghitung biaya pengiriman barang dengan menggunakan volume atau kubikasi sebagai berikut. Pak Rudi akan mengirim barang berupa kasur busa dengan ukuran panjang 200 cm, lebar 160 cm, dan tinggi atau tebalnya 30 cm. Ukuran tersebut akan dikalikan dan di bagi 4000 seperti rumus berikut: P X L X T  : 4000 = Hasilnya. 

Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri

Perhitungannya adalah 200 cm x 160 cm x 30 cm : 4000 = 240 kg. Jadi total barang dihitung dalam kubikasi kasur busa tersebut adalah 240 kg x Rp 1.500 = Rp 360.000. Jadi biaya pengiriman kasur busa diatas menggunakan hitungan kubikasi sebesar Rp 360.000.

3. Sepeda Motor Mobil

Jasa kirim sepeda motor atau mobil dari Kediri ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Kediri juga bisa kami layani. Berikut beberapa tarif pengiriman sepeda motor dam mobil.

  • Sepeda Pancal Gowes = Rp 200.000
  • Sepeda Motor Kecil = Rp 300.000
  • Sepeda Motor Besar (Matik Motor Laki) = Rp 350.000 - Rp 400.000
  • Mobil (menggunakan sopir) = Rp 500.000
  • Mobil (menggunakan truk towing) = Rp 2.500.000


Keterangan

  • Tarif diatas belum termasuk biaya packing
  • Tarif diatas belum termasuk biaya bongkar muat barang jika barang membutuhkan lebih dari satu orang tenaga angkut
  • Tarif diatas hanya berlaku untuk pengiriman port to port atau bisa ketemuan di lokasi jalur yang akan dilewati mobil ekspedisi Kediri Surabaya
  • Tarif door to door akan disesuaikan dengan lokasi penjemputan barang dan alamat tujuan pengiriman barang yang bisa dinegokan dengan admin kami.

Jenis Mobil Angkut Barang Kediri Surabaya

Apabila anda ingin mengirim barang dalam jumlah besar kami menyediakan beberapa armada berikut yang bisa anda sesuaikan dengan banyaknya kiriman barang anda.

  1. Pick Up L300, Grandmax, Traga
  2. Truk CDD (Colt Diesel Doubel)
  3. Truk Towing (pengiriman mobil atau motor gede)
  4. Truk Fuso Standar (panjang bak 6 meter)
  5. Truk Fuso long (panjang bak 7-8 meter)
  6. Truk Tronton WingBoxBuilt Up (panjang 9,5 meter)

Jasa Ekspedisi Kediri ke Surabaya
Jasa Ekspedisi Kediri ke Surabaya

Lama Waktu Pengiriman

Waktu lama kirim barang ekspedisi Kediri ke Surabaya dengan jumlah satuan per kg atau kubikasi akan diproses 1-4 hari kerja. Proses Pengiriman barang expedisi dari Kediri ke Surabaya tergantung banyaknya barang yang akan dikirim dan ketersedian armada yang akan berangkat. 

Lihat Juga: Paket Wisata Ziarah Wali 5 Jawa Timur

Barang anda akan kami jemput saat ada pengiriman sehingga barang anda lebih aman saat anda simpan di tempat anda. Kami akan menginfokan jadwal pengiriman barang dari Kediri ke Surabaya kepada anda sehingga barang anda bisa anda siapkan. Jika anda langsung sewa carter satu mobil langsung maka pada hari yang sama atau hanya hitungan jam barang bisa segera sampai di tujuan.


Konsulatasi Gratis Ekspedisi Kirim Barang Kediri Surabaya PP

Kami memberikan layanan gratis konsultasi pengirimam barang dengan tanya-tanya seputar ekspedisi Kediri Surabaya atau sebaliknya dengan tarif yang murah, cepat, mudah dan aman bisa lewat telepon atau chat whatsapp pada kontak kami di bawah ini. Admin kami akan selalu setia merespon anda dengan cepat, ramah, sopan, dan menyenangkan.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I Kav. 12 Buduran


EmoticonEmoticon