Persewaan Jas Nikah Malang

Persewaan Jas Nikah Malang

Persewaan Jas Nikah Malang
Persewaan Jas Nikah Malang

Jas merupakan salah satu pakaian yang sering digunakan untuk acara resmi. Jas lebih dikenal dengan pakaian pria karena yang menggunakan rata-rata pria walaupun beberapa wanita juga menggunakannya terutama bagi wanita karir yang sering menghadiri kegiatan maupun acara resmi. Hampir semua laki-laki pernah menggunakan jas untuk menghadiri acara resmi walaupun tidak sesering orang kantor yang mengharuskan mereka untuk menggunakan jas setiap saat.
Tidak semua orang memiliki jas terutama bagi orang biasa yang jarang menghadiri acara resmi. Jas merupakan pakaian resmi yang hanya digunakan disaat-saat tertentu seperti kegiatan rapat, acara wisuda, kegiatan mahasiswa, pernikahan, maupun di acara resmi lainnya. Banyak orang yang tidak mempunyai jas karena pakaian tersebut jarang digunakan sehingga beberapa orang lebih memilih meminjam ketika butuh maupun menyewa di berbagai persewaan jas salah satunya di persewaan jas nikah Malang. 

Assesories Pelengkap Jas

Jas biasanya digunakan bersamaan dengan kemeja polos selain itu juga ada dasi sebagai pelengkap untuk menambah keindahan pada jas yang akan digunakan. Selain kemeja dan dasi jas juga digunakan bersamaan dengan celana panjang berbahan kain. Pemilihan warna celana juga harus menyesuaikan dengan warna jas yang akan digunakan agar terlihat lebih elegan. Hal terakhir yang harus diperhatikan yaitu sepatu yang anda gunakan. Sepatu pantofel merupakan sepatu paling cocok ketika digunakan dengan jas.
Jas juga sering digunakan di acara pernikahan mulai dari pengantin pria, ayah dari mempelai, maupun bapak-bapak yang menjadi saksi di acara pernikahan. Beberapa tamu undangan terkadang juga menggunakan jas. Selain terlihat lebih rapi jas juga terlihat lebih elegan jika dipakai diacara resmi seperti acara pernikahan. Bagi warga Malang yang ingin mengadakan acara pernikahan dan tidak memiliki jas tidak perlu khawatir. Kami menyediakan persewaan jas dengan harga terjangkau di Kota Malang. 


Syarat Penyewaan Jas Nikah di Malang

  • Meninggalkan E-KTP sebagai jaminan
  • Mengecek kondisi jas sebelum di bawa 
  • Membayar lunas sebelum barang di sewa
  • Menjaga jas dengan baik selama di sewa agar tidak sobek, bolong terkena rokok maupun kotor terkena cat dan lainnya. 
  • Wajib mengganti jika terjadi kerusakan atau kehilangan

Harga Sewa Jas Nikah di Malang

1. Paket Sewa Jas

Persewaan Jas Malang
Rp 80.000


2. Paket Sewa Jas dan Dasi

Persewaan Jas Dasi Malang
Rp 100.000

3. Paket Sewa Jas, Celana Kain, dan Dasi

 
Penyewaan Jas Dasi Celana Kain Malang
Rp 125.000

4. Paket Sewa Jas, Celana Kain, Dasi, dan Sepatu Pantofel

 
Persewaan Jas Dasi Celana Kain Sepatu Pantofel
Rp 150.000

Tempat Penyewaan Jas Nikah di Malang

Khusus untuk warga Malang yang ingin mencari persewaan jas, dasi, sepatu pantofel untuk acara pernikahan dan lainnya bisa menghubungi kami atau datang langsung ke alamat kami di Jl. S Supriadi IX Kav A-14 Kelurahan Sukun, Kota Malang. Selain persewaan jas kami juga menyewakan gaun pengantin muslimah. Jika tertarik anda bisa mengunjungi kami di alamat tersebut atau dengan cara mengetik "amone.artdesign" di aplikasi google maps. 

Informasi Sewa Jas Nikah di Malang

Jika tertarik menyewa jas di tempat kami anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan stok jas yang masih tersisa sesuai tanggal yang anda butuhkan mengingat stok jas kami juga terbatas. Anda bisa menghubungi kami melalui telfon langsung maupun chat via whatsapp di nomer yang ada di bawah. Jangan ragu untuk menanyakan seputar sewa jas maupun gaun pengantin muslimah. Kami akan memberikan harga terjangkau untuk anda terutama bagi warga yang tidak mampu.  

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav-A14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon