Jasa Pindahan Jombang - Murah Harga Nego

Jasa Pindahan Jombang - Murah Harga Nego

Jasa Pindahan Jombang
Jasa Pindahan Jombang

Jasa Pindah Jombang - Siap menangani pindahan rumah, kontrakan, kantor, gudang dan berbagai usaha lainnya. Selain menangani jasa pindahan kami juga bisa mengirim berbagai macam jenis barang seperti barang hasil olahan pabrik, hasil tani dan lainnya. Kami siap menjemput barang anda dari Jombang yang akan dikirim ke lokasi tujuan anda. Jasa pindahan Jombang siap mengirim barang anda ke berbagai kota, provinsi maupun antar pulau seperti Pulau Madura, Bali, Sumatra, NTB dan lainnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Jombang Murah

 

CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan pengiriman barang yang berada di Jawa Timur. Kami sudah sering menangani pindahan rumah maupun pengiriman barang di daerah Jombang. Bagi anda warga Jombang yang merencanakan pindahan bisa menggunakan jasa kami untuk mengirim barang-barang anda. Tujuan pengiriman tidak hanya di daerah Jawa Timur saja kami juga sering mengirim barang ke luar Pulau Jawa. Kami siap menjemput barang anda di seluruh daerah Jombang 


Penggunaan Jasa Pindahan Jombang 

CV Pendiks Rental Transindo sudah sering menangani pindahan warga Jombang. Pengguna jasa pindahan Jombang juga berasal dari berbagai kalangan seperti TNI, Polri, PNS, Pedagang, Petani, Mahasiswa, Pengusaha, Karyawan BUMN maupun Karyawan Swasta. Kami memberikan harga standar bagi semua orang sehingga jasa pindahan Jombang cocok digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas. 

Jasa pindahan Jombang sering mengirim barang-barang pindahan rumah seperti kasur, dipan, kulkas dan berbagai alat rumah tangga lainnya. Kami juga sering mengirim barang-barang pindahan kantor seperti printer, lemari arsip, mesin fotokopi, komputer dan TV. Selain itu jasa pindahan Jombang juga bisa anda gunakan untuk mengirim hasil hasil tani seperti beras, jeruk nipis, tembakau, gula, kecap, topi, sepatu, dan berbagai hasil pabrik lainnya. Kami siap menangani pindahan berskala besar maupun kecil.  


Layanan Jasa Pindah Jombang

1. Gratis konsultasi 

Jika anda tertarik dan mempunyai rencana pindahan maupun pengiriman barang bisa menghubungi kami untuk bertanya-tanya seputar jasa pindahan Jombang. Anda bisa menanyakan harga sewa, fasilitas yang didapat, jenis armada yang masih tersedia dan lainnya. Berikut nomer admin kami yang bisa anda chat wa atau tlpn 081235048878087756986466085649702522081555936636. Jangan lupa untuk menghubungi kami jauh-jauh hari agar proses pindahan anda berjalan dengan lancar. 

2. Pengepakan barang (Packing)

Salah satu layanan yang disediakan oleh jasa pindahan Jombang yaitu layanan pengepakan barang atau packing. Bagi anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk mempacking barang kami siap membantu untuk mempacking barang pindahan anda. Menggunakan jasa packing memiliki banyak manfaat yaitu menghemat tenaga, mengurangi beban pikiran karena bingung cara mempacking barang pindahan, meminimalisir barang rusak karena barang anda akan dipacking oleh tenaga ahli, dan lainya. 
Jika anda membutuhkannya kami siap menyediakan tim untuk mempacking barang anda. Mempacking barang tidak hanya sekedar memasukkan barang kedalam kotak penyimpanan. Ada banyak tips yang harus dilakukan agar barang benar-benar aman dari guncangan pada saat diperjalanan. Tim kami akan mempacking barang anda dengan baik dan rapi. Mereka akan melapisi barang anda menggunakan buble wrap, kayu, kardus, karung, dan lainnya agar barang-barang anda aman dan tidak rusak saat terkena guncangan.

3. Door to door service

Door to door merupakan fasilitas yang kami berikan kepada semua pengguna jasa pindahan Jombang. Door to door adalah penjemputan barang pindahan langsung ke lokasi seperti di rumah, kantor, cafe, gudang, pabrik, restoran, kostan dan lainnya. Kami siap menjemput barang anda di seluruh daerah Jombang kemudian barang akan kami kirim sesuai tujuan anda. 
Driver kami juga siap menjemput barang anda lebih dari satu lokasi seperti penjemputan barang di Jombang dan penjemputan yang kedua berada di daerah Nganjuk yang akan dikirim ke Kota Bandung Jawa Barat. Tujuan pengiriman barang juga bisa lebih dari satu lokasi seperti penurunan barang di Kota Bandung dan Kabupaten Cianjur atau di berbagai daerah lainnya. Kami siap mengantar barang pindahan anda di seluruh daerah Indonesia. 

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa pindahan Jombang juga melayani pengiriman barang secara retail atau satuan. Bagi warga Jombang yang ingin mengirim barang tetapi hanya sedikit bisa menggunakan jasa gabungan agar lebih menghemat biaya kirim barang. Jika menggunakan jasa gabungan nantinya barang-barang anda yang sedikit akan digabung dengan barang pindahan milik orang lain. Anda bisa menghubungi kami jauh-jauh hari dan memberi tahu kami barang apa saja yang akan dikirim. 

4. Bongkar muat barang

Kami juga menyediakan layanan bongkar muat barang untuk pengguna jasa pindahan Jombang. Bagi anda yang tidak sanggup untuk menaikkan barang atau tidak mempunyai kerabat untuk membantu menaikkan barang anda kedalam truk bisa menggunakan layanan bongkar muat barang dari kami. Dengan menggunakan jasa bongkar muat barang maka akan lebih menghemat tenaga anda. Kami siap menyediakan tim untuk membantu menaikkan maupun menurunkan barang anda dari truk saat di lokasi muat dan di tujuan pengiriman. 

Armada Jasa Pindahan Jombang 

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai macam jenis armada yang bisa anda gunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan anda. Pilihlah jenis armada yang kapasitasnya sesuai dengan jumlah barang anda. Berikut berbagai macam jenis armada yang bisa anda jadikan pilihan: 
  • Pick Up L300
  • Pick UP Grandmax
  • Truk CDD Bak Bukak Samping
  • Truk CDD Box Long (Truk mobil Box)
  • Truk Fuso Panjang 6,2 Meter
  • Truk Fuso Panjang 7-8 Meter
Jasa Pindahan Rumah Jombang
Jasa Pindahan Rumah Jombang

Tarif Jasa Pindahan Jombang

Kami akan mematok harga jasa pindahan Jombang setelah mengetahui jenis armada yang akan anda gunakan, berat barang, volume, dan layanan yang akan digunakan seperti layanan packing dan bongkar muat barang. Oleh karena itu anda bisa menghubungi kami jauh-jauh hari untuk mengonsultasikan rencana pindahan anda sekaligus menanyakan harga jasa pindahan Jombang kepada kami. 

Jika anda tertarik jangan sungkan untuk menghubungi admin kami. Anda bisa menanyakan semua hal seputar jasa pindahan Jombang maupun konsultasi rencana pindahan anda kepada kami. Tidak perlu sungkan untuk menanyakan harga kepada kami karena tarif jasa pindahan Jombang tidak akan menguras dompet anda. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon