Sewa Gaun Pengantin Blitar - Penyewaan Baju Nikahan

Sewa Gaun Pengantin di Blitar - Penyewaan Baju Nikahan

Sewa Gaun Pengantin Blitar
Sewa Gaun Pengantin Blitar

Sewa Gaun Pengantin Blitar - Acara pernikahan merupakan acara yang sakral dalam kehidupan terutama bagi calon pengantin. Pernikahan merupakan salah satu acara yang dilakukan sekali seumur hidup. Oleh karena itu acara ini perlu dipersiapkan betul-betul mulai dari dekor backdrop, gaun, undangan, sovenir, maupun hidangan yang akan disajikan kepada tamu undangan. Dalam acara pernikahan tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit sehingga calon pengantin harus bisa memanage keuangan dengan baik. 

Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah

Setiap orang pasti mempunyai konsep pernikahan impian seperti dekor yang akan digunakan, gaun, make up, maupun sovenir yang akan diberikan kepada tamu undangan. Menggunakan gaun pengantin yang indah juga salah satu impian para wanita. Selain make up gaun pengantin juga salah satu faktor untuk tampil beda di hari pernikahan. Tentunya semua pengantin ingin tampil beda di hari bahagianya.

Lihat Juga: Sewa Truk Blitar Murah Siap dalam dan Luar Kota

Bagi anda yang ingin tampil beda di hari pernikahan dengan menggunakan gaun pengantin muslimah tetapi terkendala biaya tidak usah khawatir. Anda tetap bisa menggunakan gaun impian anda dengan mengunakan jasa sewa baju pengantin di Blitar.  Dengan menyewa gaun pengantin tentu akan mengurangi pengeluaran anda.

Lihat Juga: Sewa Proyektor Blitar Murah

Pendiks Rental merupakan perusahan yang bergerak di bidang persewaan barang salah satunya sewa gaun pengantin. Untuk anda yang akan mengadakan acara pernikahan bisa menggunakan jasa kami untuk menyewa dekor maupun pakaian yang akan digunakan di acara pernikahan seperti gaun pengantin, jas, kebaya, sepatu pantofel, dll.


Jenis Gaun Pengantin Akad yang disewakan

Kami hanya menyediakan gaun pengantin berlengan panjang atau muslimah dengan motif sederhana, simpel, namun terlihat elegan. Selain gaun pengantin untuk mempelai wanita kami juga menyediakan jas lengkap untuk calon mempelai pria.

Penyewaan Gaun Pengantin Blitar
Penyewaan Gaun Pengantin Blitar

Sewa gaun pengantin pada kami sudah satu paket dengan baju yang akan digunakan calon mempelai pria. Baju yang digunakan untuk mempelai pria terdiri dari jas, hem, dasi, peci/songkok, celana dan sepatu pantofel. Untuk mempelai wanita terdiri dari gaun pengantin terusan, kerudung, dan sepatu.

Sewa Baju Nikahan Blitar
Sewa Baju Nikahan Blitar

Baju yang akan anda sewa tentunya sudah dalam keadaan siap pakai bersih, rapi, dan harum. Kami selalu menjaga kebersihan gaun yang akan disewakan kepada semua pelanggan, karena kenyamanan pelanggan merupakan hal yang paling utama bagi kami. 


Harga Sewa Gaun Pengantin di Kota Blitar

Anda tidak perlu menguras dompet ketika menggunakan jasa sewa gaun, karena harga sewa pada kami sangat terjangkau. Harga sewa gaun pengantin satu paket untuk calon mempelai laki-laki dan perempuan yaitu 
RP. 300.000

Kami siap membantu meringankan biaya pernikahan anda salah satunya dengan memberikan harga miring atau diskon 50% untuk calon pengantin yang kurang mampu atau anak yatim piatu. Dengan syarat menunjukkan KK atau surat keterangan tidak mampu yang diperoleh dari kelurahan atau desa.


Syarat Sewa Gaun Pernikahan di Kota Blitar

  • Menyerahkan E-KTP/SIM/KK Asli untuk jaminan 
  • Membayar DP untuk booking gaun pengantin agar tidak kehabisan stock, terutama untuk anda yang hari pernikahannya masih lama
  • Penyewa wajib membayar lunas saat pengambilan gaun pengantin 
  • Menjaga dengan baik gaun pengantin yang disewa, jika terjadi kerusakan maka penyewa akan dikenakan sedikit biaya denda.
  • Tidak perlu mencuci gaun pengantin yang sudah anda gunakan, karena kami sendiri yang akan mencuci gaun tersebut. Anda cukup menjaga kebersihannya saja.

Lokasi Penyewaan Gaun Pengantin di Kota Blitar

Jika anda tertarik untuk menyewa gaun pengantin di Kota Blitar bisa langsung konsultasi dengan admin kami. Anda bisa menanyakan seputar sewa gaun dengan menghubungi kami melalui chat via whatsApp maupun telfon langsung di nomer berikut: 085649664668, 081235048878

Lihat Juga: Sewa Backdrop Blitar Murah

Anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan stock gaun pengantin sesuai dengan tanggal pernikahan. Setelah itu kami akan mengkonfirmasi kepada anda. Jika gaun ready maka anda bisa melihat-lihat gaun pengantin di lokasi kami Jl. Kenari Selatan No 6 Kota Blitar.


Informasi Sewa Gaun Pengantin Blitar

Kami siap membantu meringankan biaya pernikahan anda salah satunya dengan memberikan harga miring atau diskon untuk sewa gaun daerah Blitar.  Jika anda tertarik bisa langsung menghubungi admin kami atau konsultasi langsung di kantor kami Jl.Kenari Selatan No 6 Plosoarang Blitar. Kehadiran anda akan selalu kami tunggu, jadi jangan ragu untuk datang ke kantor kami. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav-A14 Sukun


EmoticonEmoticon