Carter Drop Surabaya Kediri Pare PP Murah

Carter Drop Surabaya Kediri Pare PP Murah

Carter Drop Surabaya Kediri Pare
Carter Drop Surabaya Kediri Pare

Carter Drop Surabaya Kediri Pare - Sewa mobil dari Surabaya ke Kediri Pare atau sebaliknya dari Kediri Pare menuju Surabaya atau Juanda dengan sistem carter atau drop sekali antar dengan harga yang murah dan proses mudah bisa anda pesan di tempat kami. CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu penyedia jasa tour and travel yang berkomitmen memberikan layanan jasa transportasi carter mobil Surabaya Kediri Pare atau drop Kediri Pare Surabaya dengan pelayanan nyaman, aman, dan cepat sesuai kebutuhan anda.
Carter drop merupakan layanan jasa sewa mobil dengan fasilitas lengkap + sopir + BBM untuk sekali antar atau sekali jalan tanpa menunggu dan mengantar kembali penumpang ke tempat penjemputan awal, dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan sewa mobil biasa. Kami juga melayani carter drop jasa travel dengan menggunakan mobil pribadi yang lebih nyaman, selain itu kendaraan kami juga siap untuk carter pulang pergi sesuai dengan permintaan dan kebutuhan anda.

Pengguna Carter Drop Surabaya Kediri Pare 

Kota Kediri dan Kota Surabaya merupakan dua kota yang terletak di provinsi Jawa Timur. Mobilitas antara dua kota ini semakin meningkat sehingga kebutuhan transportasi untuk menjangkaunya sudah semakin mudah dan banyak pilihan transportasinya. Perjalanan dari Surabaya menuju Kediri atau Pare dengan menggunakan mobil pribadi memang pilihan yang sangat tepat karena lebih menghemat waktu tempuh, lebih aman, dan nyaman selama perjalanan.
Untuk keperluan bisnis biasanya membutuhkan ketepatan waktu dan kenyamanan dalam menempuh perjalanannya. Carter drop mobil Surabaya Kediri Pare atau sebaliknya dari Kediri Pare menuju Surabaya dengan menggunakan mobil pribadi merupakan pilihan yang tepat karena dapat memperlancar kegiatan bisnis anda. Selain untuk keperluan perjalanan bisnis, carter drop Surabaya Kediri Pare juga sering digunakan untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata di Kediri Pare hingga tempat wisata di wilayah Blitar.
Carter drop Surabaya menuju Kediri juga sering mengantarkan warga Kediri yang bekerja di luar negeri atau luar daerah dan ingin pulang ke kampung halaman di Kota/Kabupaten Kediri, Pare, Blitar, maupun sekitarnya. Mobil kami siap menjemput anda dari bandara Internasional Juanda atau dari Stasiun di Surabaya Sidoarjo dan mengantarkan anda menuju kediri dengan layanan yang nyaman, perjalanan cepat, dan aman.

Layanan Carter Drop Surabaya Kediri

1. Konsultasi Gratis

Untuk anda yang berencana memesan carter drop Surabaya Kediri Pare PP dengan harga murah, dapat menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan armada yang sesuai dengan agenda perjalanan anda. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk menanyakan ketersediaan armada untuk di booking hingga menanyakan harga pada kami melalui telepon atau whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636

2. Layanan Door to Door

Door to Door merupakan layanan penjemputan penumpang sesuai dengan lokasi yang diminta dan mengantarkan ke tujuan yang diinginkan. Driver kami siap menjemput anda dari berbagai tempat umum seperti, bandara juanda, pelabuhan, stasiun, terminal, hotel, kantor, dan tempat lain di wilayah Surabaya ataupun Sidoarjo sesuai dengan permintaan anda. Untuk tujuan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda baik di Kediri, Pare, Blitar, maupun sekitarnya.

3. Proses Booking yang Mudah

Jika anda berencana untuk menggunakan jasa sewa mobil dari kami, anda bisa booking jauh-jauh hari kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda dan sesuai jadwal perjalanan anda. Untuk proses booking sendiri, anda tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor kami, anda cukup menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp dan DP pembayaran bisa ditransfer langsung ke rekening kami sebagai tanda keseriusan anda memesan carter drop Surabaya Kediri Pare di tempat kami.

Armada Carter Drop Surabaya Kediri Pare

Kami menyediakan berbagai jenis pilihan armada yang bisa anda carter untuk perjalanan dari Surabaya menuju Kediri Pare maupun sebaliknya. Berikut ini pilihan armada yang kami sediakan untuk rute Surabaya Kediri Pare PP:
  1. Avanza
  2. Xenia
  3. Ertiga
  4. Luxio
  5. Innova 
  6. InnovaReborn
Semua armada yang kami sediakan merupakan mobil terbaru di atas tahun 2012, dengan kondisi mobil yang terawat baik, service rutin, bersih, dan nyaman. Selain kendaraan yang nyaman, driver yang kami sediakan merupakan tenaga yang handal, masih muda, ramah, sopan, mampu mengoperasikan google maps dengan baik, tidak merokok, dan mengutamakan kenyamanan penumpang.

Harga Carter Mobil Drop Surabaya Kediri Pare PP

TUJUAN
TARIF
Juanda/Sidoarjo – Kediri Kota
Rp. 600.000
Surabaya/Perak – Kediri Kota
Rp. 650.000
Juanda/Sidoarjo – Kediri Kabupaten
Rp. 600.000
Surabaya/Perak – Kediri Kabupaten
Rp. 650.000

Untuk anda yang sedang membutuhkan jasa carter drop murah menggunakan armada mobil terbaru dari Surabaya menuju berbagai daerah di wilayah Kediri Pare dan sekitarnya, kami siap hadir melayani anda untuk berbagai keperluan transportasi anda. Langsung booking armada kami untuk kebutuhan transportasi anda dari Surabaya menuju Pare Kediri maupun dari Pare Kediri menuju Surabaya atau ke Juanda.

Informasi Carter Drop Surabaya Kediri Pare
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No.12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang


EmoticonEmoticon