Sewa Mobil Innova Tulungagung - New dan Reborn

Sewa Mobil Innova Tulungagung - New & Reborn

Sewa Mobil Innova Tulungagung Murah
Sewa Mobil Innova Tulungagung Murah

Sewa Innova Tulungagung - Anda mau rental carter mobil Innova dengan armada terbaru, nyaman, bersih, harum, murah??? Semua bisa anda dapatkan atau booking di Pendiks Rental Transindo. Sewa carter mobil innova Tulungagung di tempat kami bisa digunakan untuk pemakaian dalam Kota/Kabupaten Tulungagung atau untuk ke luar Kota Tulungagung. Pemesanan sewa mobil Innova reborn bisa anda pesan melalui telepon atau chat whatsapp di no berikut 081235048878 - 085649702522 yang akan merespon cepat dan ramah segala kebutuhan transportasi anda.

Sekilas Tentang Mobil Kijang Innova

Kijang merupakan hewan pemakan tumbuhan yang ukuran badannya seperti rusa atau anak sapi. Namun kali ini kita tidak membahas binatang Kijang, melainkan membahas tentang mobil Kijang yang merupakan merek mobil dari pabrikan otomotif Toyota. Nama Kijang dipilih sebagai merek mobil Toyota karena adanya kerjasama antara negara Indonesia dengan Jepang pada masa pemerintahan Soeharto pada tahun 1977. Mobil Toyota dengan merek Kijang merupakan singkatan dari Kerjasama Indonesia Jepang yang hingga saat ini mobil kijang masih bertahan meskipun ada penambahan namanya.
Lihat juga: Sewa Mobil Tulungagung Surabaya Murah
Kesuksesan Mobil Toyota Kijang dari tahun pertama kemunculannya di Indonesia sejak tahun 1977 hingga sekarang 2019 sudah menjadi mobil idaman pecinta otomotif di Indonesia. Dari generasi pertama hingga sekarang bernama Kijang Innova Reborn yang merupakan generasi ke enam, mobil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation dari Jepang ini selalu laris di bursa otomotif Indonesia.
Lihat juga: Sewa Mobil Tulungagung Malang Murah
Mobil Kijang Innova adalah mobil Kijang generasi ke lima dan ke enam yang sekarang generasi ke enamnya bertansformasi menjadi Kijang Innova Reborn. Mobil Toyota Kijang Innova Reborn pada generasi ke enam ini memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang lebih nyaman, aman, dan canggih jika dibandingkan dengan kijang innova generasi ke lima.

Pemakaian Sewa Mobil Innova

Secara umum mobil Toyota Kijang Innova ini memang banyak dimiliki oleh masyarakat kelas menengah ke atas. Hal ini karena harganya yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan mobil jenis MPV lainnya. Selain banyak digunakan untuk masyarakat menengah ke atas mobil kijang innova juga banyak digunakan oleh mobil dinas pejabat pemerintahan baik di pusat maupun di daerah.
Lihat juga: Paket Wisata Gunung Kelud + Candi Penataran Mulai 100 Rb/Pax
Banyak orang yang sudah membuktikan jika menggunakan mobil innova menang terasa berbeda kenyamanannya dalam kerkendara bila bandingkan dengan mobil keluarga lainnya seperti ertiga, xenia, avanza, atau luxio. Orang yang sudah terbiasa menggunakan mobil innova biasanya saat perjalanan ke luar kota dia akan menyewa mobil Innova untuk kebutuhan perjalanannya.

Kami siap memfasilitasi kebutuhan anda dalam hal sewa mobil Innova di Tulungagung atau sewa jenis mobil lainnya untuk kebutuhan anda baik perjalanan dalam kota ataupun keluar kota. Biasanya kebanyakan sewa mobil innova Tulungagung sering digunakan untuk tamu pejabat pemerintahan pusat yang ada kunjungan kerja ke daerah Tulungagung Trenggalek Blitar Kediri dan sekitarnya.
Lihat juga: Paket Wisata Tulungagung - Paket Tour Murah
Kami sering mengantar tamu dari Jakarta menjemput dari Bandara Malang atau Juanda Surabaya dan mengantarkan kembali ke bandara. Selain untuk tamu dari luar Kota Tulungagung sewa mobil innova juga bisa digunakan untuk warga Tulungagung baik yang mau bepergian ke luar kota dengan menggunakan mobil innova new atau mobil innova reborn yang nyaman dan aman saat dalam perjalanan.

Jenis Mobil Innova yang Disewakan

Ada dua jenis mobil Toyota Kijang Innova yang kami sewakan yaitu Kijang Innova New dan Kijang Innova Reborn.

a. Kijang Innova New

Kijang innova new adalah mobil kijang generasi ke lima yang dibuat antara tahun 2004-2015. Tapi mobil innova yang kami sewakan yaitu mobil innova new yang diatas tahun 2012 sehingga untuk kenyamanan dan kekuatan mesin masih bandel dan nyaman untuk perjalanan jauh maupun jarak dekat.
Rental Mobil Innova New Tulungagung
Rental Mobil Innova New Tulungagung

b. Kijang Innova Reborn

Mobil kijang innova reborn adalah mobil kijang generasi ke enam yang dibuat dari tahun 2015 hingga sekarang 2019. Mobil innova reborn modelnya lebih gagah dan semakin mewah. Mobil ini juga memiliki fasilitas yang lengkap serta didukung keamanan yang tinggi untuk kenyamanan dalam berkendara. Mobil innova reborn juga terlihat lebih besar dan terlehat lebih mewah jika dibandingkan dengan mobil kijang innova new.
Sewa Mobil Innova Reborn Tulungagung
Sewa Mobil Innova Reborn Tulungagung

c. Mobil lainnya

Selain menyewakan mobil toyota kijang innova dan innova reborn kami juga memiliki berbagai jenis mobil lainnya. Kami menyediakan sewa mobil lainnya seperti mobil kecil seperti agya, ayla, ertiga, avanza, xenia, luxio, grandmax, l300, elf short, elf long, hiace, bus medium, bus besar, hingga jasa angkutan truk di Tulungagung.

Harga Sewa Innova di Tulungagung

Harga sewa mobil innova di Tulungagung di tempat kami sudah termasuk biaya sopir dan bbm. Carter mobil innova untuk pemakaian di Blitar sangat murah yaitu mulai dari Rp 650.000 anda bisa berkeliling Kota Tulungagung bersama sopir dari kami yang ramah, sopan, dan menyenangkan. Untuk harga tarif sewa innova dari Tulungagung tujuan ke luar Kota Tulungagung silahkan konsultasikan langsung dengan kami yang akan memberikan tarif murah, kompetitif dengan tetap memberikan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tulungagung
Jl. Raya Desa Gilang Kec. Ngunut
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Tags: Sewa Mobil Innova Tulungagung, Rental Mobil Kijang Innova Reborn di Tulungagung, Carteran Mobil Innova Tulungagung Jawa Timur, Sewa Mobil Toyota Innova Reborn di Kabupaten Tulungagung, Sewa Hiace di Tulungagung, Carteran Elf di Tulungagung Murah, Sewa Bus Mini Tulungagung, Paket Wisata Tulungagung Bromo,


EmoticonEmoticon