Paket Wisata Pare Bromo Murah

Paket Wisata Pare Bromo Murah

Paket Wisata Pare Bromo
Paket Wisata Pare Bromo

Paket Wisata Pare Bromo Murah - Gunung Bromo adalah salah satu destinasi wisata alam yang saat ini sedang gencar-gencarnya dipromosikan oleh Kementerian Pariwisata dan termasuk salah satu dari 10 destinasi wisata prioritas Nasional. Gunung Bromo menjadi wisata alam yang memiliki pemandangan sangat eksotis jika dibandingkan dengan wisata gunung lain yang ada di Indonesia. Keindahan Gunung Bromo inilah yang membuat banyak wisatawan mancanegara rela datang jauh-jauh untuk menikmati cantiknya Gunung Bromo secara langsung.
Lihat Juga: Paket Wisata Kediri Blitar
CV. Pendiks Rental Transindo sebagai perusahaan di bidang tour and travel siap melayani anda yang ingin berwisata murah ke Gunung Bromo dengan harga murah, nyaman, dan aman. Kami siap menemani perjalanan anda baik perorangan, rombongan tour, wisatawan domestik, maupun wisatawan mancanegara untuk mengeksplor keindahan Gunung Bromo.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Kediri Surabaya
Bagi anda yang saat ini berdomisili di Pare, Wates, Kandangan, Kandat, Puncu, Kediri, maupun warga luar Kota Pare Kediri yang sedang menempuh study, bimbingan belajar atau kursus bahasa di Kampung Inggris Pare Kediri dan berencana untuk menikmati liburan di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru kini tidak perlu pusing lagi. Anda bisa memesan paket wisata Pare Bromo dengan mudah di tempat kami yang akan melayani segala keperluan liburan anda ke Gunung Bromo.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Kediri
Paket wisata Gunung Bromo dari Pare Kediri murah ini sangat cocok untuk berbagai kalangan mulai dari pekerja pabrik, mahasiswa, pelajar, guru, dan berbagai kalangan lain. Jika anda menggunakan jasa paket wisata dari kami, anda tidak perlu repot memikirkan transportasi maupun tiket masuk, karena semua sudah kami siapkan fasilitas lengkap mulai dari perjalanan berangkat sampai anda tiba di rumah masing-masing.

Destinasi Wisata ke Gunung Bromo

Di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru terdapat banyak tempat menarik yang dapat anda kunjungi jika anda menggunakan jasa paket wisata Pare Kediri Bromo bersama Pendiks Rental Transindo. Berikut ini beberapa objek wisata di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang dapat anda kunjungi.

1. Penanjakan

Penanjakan merupan tempat terbaik untuk menikmati keindahan sunrise serta pemandangan indah dari ketinggian di wilayah Gunung Bromo. Untuk menikmati sunrise di penanjakan ini, anda harus datang sebelum matahari terbit atau sekitar pukul 04.00 pagi. Di penanjakan ini anda dapat menikmati sunrise dengan latar belakang keindahan Gunung Bromo dan Gunung Semeru, karena dari ketinggian ini anda dapat menikmati pemandangan Gunung Bromo dengan lebih jelas.
Paket Tour Pare Bromo (Penanjakan)
Paket Tour Pare Bromo (Penanjakan)

2. Lautan Pasir Berbisik

Setelah anda puas menikmati keindahan sunrise di buki penanjakan, kami akan membawa anda turun untuk menuju hamparan pasir yang sangat luas hasil dari erupsi Gunung Bromo. Jadi untuk anda yang ingin menikmati keindahan padang pasir tidak perlu jauh-jauh ke Afrika, karena di Gunung Bromo anda akan disuguhi padang pasir dengan luas lebih dari 5000 hektar. Lautan Pasir Berbisik ini merupakan salah satu tempat favorit untuk berfoto selfi wistawan maupun sesi foto prewedding.
Tour Bromo dari Pare Kediri (Pasir Berbisik)
Tour Bromo dari Pare Kediri (Pasir Berbisik)

3. Kawah Bromo

Destinasi berikutnya yang akan anda kunjungi setelah lautan pasir berbisik adalah Kawah Gunung Bromo. Untuk dapat melihat langsung Kawah Gunung Bromo ini anda harus menaiki anak tangga yang jumlahnya sekitar 250 anak tangga. Perjalanan anda untuk menempuh anak tangga dan sampai ke Kawah Gunung Bromo ini memakan waktu kurang lebih 10-20 menit, karena dalam perjalanan ini akan banyak pengunjung yang juga akan menuju kawah sehingga perjalanan akan sedikit lambat. Jika anda ingin melihat kawah Gunung Bromo, anda harus menyiapkan energi ekstra dan kondisi tubuh yang fit, karena perjalanan naik dan turun tangga ini memerlukan banyak energi.

4. Bukit Teletubbies

Seperti namanya, bukit ini merupakan hamparan padang savana yang sangat luas dan membentuk bukit-bukit menyerupai tempat tinggal dari serial anak terkenal yaitu Teletubbies. Karena keindahan bukit inilah yang menarik wisatawan untuk mengunjunginya sekedar mengabadikan lewat foto.

Harga Paket Wisata Pare Kediri Bromo 

Untuk tarif paket wisata Pare Kediri menuju Bromo ini akan lebih murah jika jumlah peserta ada 6 orang atau kelipatannya. Berikut ini harga paket wisata Pare Bromo dalam paket all in.
  • Rp 350.000/orang jika peserta wisata 6 orang
  • Rp 420.000/orang jika peserta wisata 5 orang
  • Rp 525.000/orang jika peserta wisata 4 orang
  • Rp 700.000/orang jika peserta wisata 3 orang
  • Rp 1.000.000/orang jika peserta wisata 2 orang
  • Rp 2.000.000 jika peserta wisata 1 orang
Tarif diatas adalah untuk peserta private tour Pare ke Bromo yang tidak di gabung dengan orang lain. Jika anda tidak punya rombongan dan ingin berwisata ke Bromo sendiri anda bisa memanfaatkan open trip Gunung Bromo dari Pare yang pesertanya akan digabung dengan peserta tour lain. Tarif open trip ini sekitar 450-700 ribuan tergantung banyaknya peserta tour Bromo.

Fasilitas Paket Wisata Pare Bromo

  • Transportasi mobil + sopir + BBM dari Pare menuju Bromo
  • Transportasi mobil jeep + sopir + BBM di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
  • Tiket masuk kawasan wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
  • Biaya parkir kendaraan
  • Guide dan driver lokal
  • Air mineral
  • Makan (sesuai permintaan/ada tambahan biaya)

Jadwal Keberangkatan Paket Wisata Bromo dari Pare Kediri

Waktu keberangkatan paket wisata ke Bromo ini kami sarankan berangkat pada malam hari, supaya sesampainya di Bromo anda bisa menikmati sunrise/matahari terbit. Peserta tour berangkat dari Pare Kediri sekitar pukul 22.00 atau 23.00 menuju Bromo, dengan jalur yang dilewati Kota Batu, Lawang, dan sampailah di Kecamatan Wonokitri Kabupaten Pasuruan (pemberhentian terakhir kendaraan pribadi/umum).
Lihat Juga: Paket Wisata Blitar 1 Hari Murah
Setelah sampai di rest area Wonokitri Bromo sekitar pukul 03.00 atau 04.00 dini hari, peserta paket wisata Bromo dari Pare akan melanjutkan perjalanan menuju Bromo menggunakan mobil jeep yang telah disediakan untuk menjelajah kawasan Wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Perjalanan menjelajah Gunung Bromo diharuskan memakai kendaraan jeep karena kawasan ini tidak bisa dilalui menggunakan kendaraan pribadi. Dengan menggunakan jeep anda akan bersama driver lokal (suku lokal) yang ramah dan bersahabat dengan wisatawan sekaligus pemandu wisata saat berada di Gunung Bromo.  
Setelah menempuh perjalanan menggunakan mobil jeep, peserta wisata Bromo akan tiba ditujuan pertama yaitu Bukit Penanjakan. Di bukit ini peserta dapat menikmati sunrise dengan latar belakang pemandangan yang indah dari Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Tujuan berikutnya adalah Lautan Pasir Berbisik, disini peserta bisa menghabiskan waktu untuk berfoto ataupun sekedar berjalan-jalan untuk menikmati luasnya lautan pasir.
Lihat Juga: Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam
Bukit Teletubbies adalah tujuan berikutnya yang dikunjungi peserta sebelum menuju destinasi terakhir yaitu Kawah Gunung Bromo dan Pura Luhur Poten. Perjalana untuk mengeksplor wisata Bromo ini biasanya berakhir pada siang hari atau sekitar pukul 13.00 siang. Selanjutnya peserta akan kami antar pulang menuju lokasi penjemputan awal di Pare Kediri dan tiba di rumah saat sore atau malam hari.

Informasi Paket Wisata Pare ke Gunung Bromo

Jika anda berencana untuk berwisata ke Gunung Bromo CV. Pendiks Rental Transindo siap membantu keberangkatan anda bersama rombongan keluarga, teman sekolah, teman kuliah, rekan kerja, maupun berdua saja dengan pasangan. Silahkan hubungi kami melalui telepon/whatsapp dan konsultasikan rencana liburan anda ke Gunung Bromo menggunakan Paket Wisata Pare Bromo Murah bersama kami yang akan memberikan pelayanan yang ramah, menyenangkan, dan pastinya pelayanan yang memuaskan.

Informasi Paket Tour Pare Bromo
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



EmoticonEmoticon