Paket Wisata Bromo dari Tulungagung Murah

Paket Wisata Bromo dari Tulungagung Murah

Paket Wisata Bromo dari Tulungagung
Paket Wisata Bromo dari Tulungagung

Paket Wisata Bromo dari Tulungagung - Mau liburan ke Gunung Bromo dengan harga murah, aman, nyaman dan dijamin puas, kini anda bisa pesan paket wisata Bromo dari Tulungagung bersama kami. Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan tour dan travel siap melayani anda yang sedang mencari paket wisata murah ke Bromo dari Tulungagung dengan harga terjangkau sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Kami menawarkan paket tour Bromo dari Tulungagung murah dengan fasilitas yang memuaskan untuk perorangan ataupun rombongan.

Wisata Gunung Bromo


Gunung Bromo merupakan gunung berapi aktif yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut dan terletak dalam empat wilayah, yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Malang di Propinsi Jawa Timur. 

Gunung Bromo merupakan salah satu objek wisata terkenal di Jawa Timur yang menyuguhkan pesona alam bagi wisatawan yang mengunjunginya. Bukan hanya wisatawan lokal saja, bahkan sudah banyak wisatawan asing yang terhipnotis untuk menyaksikan langsung bagaimana keindahan gunung terindah ke tiga di dinia ini. 
Dengan hamparan lautan pasir yang dimilikinya Gunung Bromo mampu menyuguhkan pemandangan yang tidak terdapat di wisata gunung lainnya. Tak lupa keindahan sunrise yang disuguhkan Gunung Bromo yang menjadi magnet utama bagi wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata ini.

Terdapat banyak objek wisata yang terdapat dilokasi wisata Gunung Bromo dan sekitarnya yang termasuk dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TN-BTS), diantaranya: 
  • Pura Luhur Poten
  • Kawah Gunung Bromo
  • Pasir berbisik
  • Padang rumput savana
  • Lautan pasir bromo
  • Penanjakan
  • dan beberapa lokasi lain.

Paket Wisata Bromo dari Tulungagung


Paket wisata ke Gunung Bromo menjadi salah satu paket wisata favorite yang paling banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun manca negara. Bromo menjadi pusat wisata di wilayah Jawa Timur yang saat ini menjadi destinasi utama yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

Paket Wisata Bromo Tulungagung
Paket Wisata Bromo Tulungagung

Paket wisata Bromo dari Tulungagung murah adalah pilihan paket wisata ke Gunung Bromo dengan penjemputan dari Tulungagung. Paket wisata dengan harga yang murah dan fasilitas lengkap sehingga mempermudah anda dalam sekali booking sudah lengkap semua fasilitas akomodasi mulai dari penjemputan langsung di tempat yang anda pilih sampai tiket masuk dan fasilitas kendaraan jeep di wilayah Bromo.
Lihat Juga: Carter Mobil Tulungagung Murah
Paket wisata Bromo dari Tulungagung murah siap melayani penjemputan peserta tour dari berbagai wilayah di Tulungagung. Kami juga siap menjemput anda dari stasiun kereta, terminal bus, rumah/tempat kos, semua hotel di kawasan Tulungagung, kampus di Tulungagung, hingga ke pelosok wilayah di Tulungagung.

Harga dan Fasilitas paket wisata Bromo 


Harga paket wisata Bromo dari Tulungagung murah memberikan harga yang sangat terjangkau bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga maupun rombongan namun hanya memiliki dana yang sedikit. Berikut tarif harga paket wisata Bromo dari  Tulungagung di tempat kami:

Peserta Tour
Harga/Tarif Per Orang
6 orang
RP. 350.000
5 orang
RP. 420.000
4 orang
RP. 525.000
3 orang
RP. 700.000
2 orang
RP. 1.000.000
1 orang
RP. 2.000.000


Dengan menggunakan paket wisata Bromo dari Tulungagung anda tidak perlu memikirkan akomodasi maupun reservasi tiket masuk area wisata, jangan khawatir karena paket wisata kami sudah lengkap sehingga anda bisa menikmati perjalanan sampai dengan tiba di lokasi wisata Bromo tanpa harus repot-repot mencari jasa sewa jeep maupun membeli tiket masuk sendiri. Berikut fasilitas paket wisata Bromo yang kami berikan:
  1. Sewa mobil full AC (dari penjemputan di wilayah Tulungagung dan sekitarnya menuju Wonokitri Pasuruan)
  2. Sewa mobil jeep/hardtop (dari Wonokitri menuju Gunung Bromo)
  3. Tiket masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TN-BTS)
  4. BBM
  5. Driver yang berpengalaman, ramah, dan sopan
  6. Guide/pemandu wisata (asli dari suku Tengger)
  7. Air mineral
  8. Penjemputan sesuai lokasi anda
Untuk jenis mobil yang kami gunakan dalam perjalanan dari Tulungagung dan sekitarnya menuju Wonokitri Pasuruan sesuai dengan keinginan anda (selama jenis kendaraan yang diinginkan masih ready). Kami menyediakan berbagai jenis pilihan kendaraan mulai dari mobil Ertiga, Avanza, Xenia, Luxio, dan Innova. Jika jumlah peserta lebih dari 7 orang kami juga menyediakan mobil kapasitas besar seperti sewa elf  Tulungagung short 14 orang, elf long 19 orang.

Jadwal perjalanan Sunrise Bromo Midnight Tour

  1. 21.00/22.00 penjemputan peserta tour dari Tulungagung
  2. Perjalanan dari Tulungagung menuju Wonokitri Pasuruan
  3. Istirahat sejenak di post wonokitri sebelum naik jeep
  4. Perjalanan menuju pananjakan spot sunrise
  5. Tiba di pananjakan untuk menikmati keindahan sunrise
  6. Setelah peserta puas menikmati sunrise di pemandangan dari ketinggian, peserta melanjutkan perjalanan ke spot pasir berbisik, kawah Bromo, dan yang terakhir ke Padang Savana.
  7. Setelah selesai rangkaian paket wisata Bromo, peserta kembali menuju rest area wonokitri menggunakan mobil jeep lagi.
  8. Setibanya di rest area Wonokitri perserta di antar kembali ke Tulungagung sesuai dengan tempat awal penjemputan menggunakan mobil.
Jika paket wisata Bromo dari Tulungagung murah di atas belum sesuai dengan keinginan liburan anda, kami juga siap melayani sesuai permintaan anda, misalnya tambahan waktu atau tambahan objek wisata lainnya. Selain paket wisata Bromo dari Tulungagung kami juga menyediakan paket wisata lainnya seperti:

Cara booking paket wisata Bromo


Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat kami untuk booking maupun menanyakan harga dan hal-hal lain mengenai fasilitas, harga, maupun mengkonsultasikan jadwal dan lokasi penjemputan. Anda hanya perlu munghubungi kami melalui telpon atau WA dan kami akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan bersahabat. Berikut kontak kami yang dapat anda hubungi:

HUBUNGI KAMI
Telepon
Telkomsel
+6281235048878

Indosat

+6285649702522
+6281555936636

XL

+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Tulungagung
Desa Gilang Kec. Ngunut
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo


EmoticonEmoticon