Kos Kosan Harian Blitar Murah Rp 50.000

Kos Kosan Harian Blitar Murah Rp 50.000

Kos Kosan Harian Blitar Murah
Kamar Kos Kosan Harian Blitar Murah

Kos Kosan Harian Blitar - Penginapan murah di Kota Blitar hanya Rp 50.000 bisa anda dapatkan dan pesan di sini. Kami memiliki kamar untuk bisa anda gunakan penginap dengan sistem kos kosan harian untuk menghemat anda mencari alternatif penginapan paling murah di Kota Blitar.
Lihat Juga: Kost Putri Blitar Kota Murah dan Nyaman
Kos kosan harian di Blitar murah ini cocok anda gunakan yang sedang ada acara di wilayah Kota/Kabupaten Blitar, kegiatan bisnis atau urusan kerja, urusan observasi tugas kuliah, atau untuk kegiatan wisata. Segera anda booking kos kosan harian murah di tempat kami jauh-jauh hari agar tidak kehabisan tempat.
Lihat Juga: Kost Muslim Blitar
Kos harian murah Blitar ditempat kami sering digunakan untuk tamu dari luar kota yang akan berlibur di Kota Blitar yang juga bisa menggunakan layanan jasa kami lainnya seperti rental mobil Blitar murah, sewa sepeda motor Blitar, ojek online Blitar, dan paket wisata Blitar murah. Selain itu penginapan murah di Blitar ini juga sering untuk kegiatan bisnis, kerja, survey, dan berbagai kegiatan lainnya.

Fasilitas Kos Kosan Harian Blitar

  • Dipan tingkat
  • Kasur busa, bantal, dan guling, seprai
  • Parkir luas bisa untuk mobil dan sepeda motor
  • Musholla
  • Kamar mandi dalam yang bersih
  • AC dingin dan Kipas Angin
  • LED TV (segera hadir)
  • Free Wifi
  • Lemari untuk menaruh barang
  • Kaca untuk berhias
  • Jam dinding
  • Balkon (untuk bersantai)
  • Colokan listrik disetiap dipan (dekat ranjang tidur)
  • Bisa pesan kopi, es, dan makanan mie.
Kos Kosan Harian Blitar
Kos Kosan Harian Blitar

Lokasi Kos Kosan Harian Blitar

Alamat kos kosan harian murah tempat kami berada di Jalan Kenari Selatan no 6 Dusun Cangkring, Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Blitar. Tempat kos kami tidak masuk jauh dari jalan raya dan tepat berada di pinggir jalan raya tapi dibagian rumah yang paling belakang. Dari terminal bus hanya berjarak 700 meter. Dekat dengan toko, warung, alfamart, indomaret, dan akses transportasi online mudah.
Alamat Kost Harian Blitar
Alamat Kost Harian Blitar

Syarat Kos Kosan Harian di Tempat Kami

  1. Tidak diperkenankan untuk pasangan yang bukan muhrim dalam 1 kamar.
  2. Tidak digunakan untuk berjudi, miras, narkoba, dan membawa obat-obatan terlarang.
  3. Menyerahkan identitas ektp atau sim yang masih berlaku selama menginap di kos kami.
  4. Laporan ketua RT setempat (bisa dengan di foto).
  5. Bagi suami istri wajib menjaminkan surat nikah atau kartu keluarga asli.
  6. Jika melanggar norma-norma yang tidak sesuai dalam masyarakat akan kami serahkan kepada lingkungan masyarakat atau pihak yang berwajib

Harga Kos Kosan Harian Blitar

Tarif sewa kost harian di Blitar tempat kami sangat murah yaitu hanya 50 ribu rupiah. Harga tersebut untuk satu dipan tidur yang sudah terdapat kasur, bantal, dan guling beserta fasilitas yang telah disebutkan di atas. Untuk sewa satu kamar penuh yang terdiri dari 2 dipan tingkat dengan 4 kasur bisa digunakan untuk 4 orang seharga 150 ribu per malam.

Informasi Kos Kosan Harian Blitar

Jika anda hendak menggunakan kos harian Blitar ditempat kami alangkah lebih baiknya anda menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan ketersedianya kamar sesuai rencana anda menginap. Selain melayani kost harian, kamar kami juga anda bisa sewa dengan sistem kost minggunan atau kost bulanan di Blitar. Anda juga bisa membooking kamar kos harian di tempat kami jauh-jauh hari agar kamar bisa anda gunakan sewaktu anda berkunjung ke Blitar. Berikut kontak kami yang bisa dihubungi.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
+6281555936636
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Cari di Google Maps "Pendiks Rental"


EmoticonEmoticon