Sewa Mobil Tulungagung Malang Murah

Sewa Mobil Tulungagung Malang Murah

Sewa Mobil Tulungagung Malang
Sewa Mobil Tulungagung Malang Murah

Sewa Mobil Tulungagung Malang - Untuk anda warga Tulungagung dan sekitarnya yang berenacana berkunjung ke Kota Malang karena keperluan kuliah, pekerjaan, mengunjungi keluarga atau ada acara keluarga, berlibur ke tempat wisata, berobat atau kontrol rutin ke rumah sakit, ke bandara Abdulrachman Saleh, ataupun untuk keperluan lain, jika anda ingin menggunakan rental mobil dengan sopir dari Tulungagung dengan harga lebih murah, proses mudah, dan pelayanan yang ramah??
CV. Pendiks Rental Transindo selalu siap melayani berbagai keperluan anda beserta keluarga untuk berbagai keperluan anda dari wilayah Tulungagung menuju Kota Malang, Batu, dan sekitarnya. Sewa mobil kami juga siap menjemput anda sesuai lokasi yang anda minta dari berbagai wilayah di Kabupaten Tulungagung, Blitar, Trenggalek, sampai kediri menuju kota Malang atau Batu.

Penggunaan Sewa Mobil dari Tulungagung ke Malang

Kota Malang adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Kota Surabaya Ibu Kota Propinsi Jawa Timur. Kota Malang menjadi kesatuan wilayah dengan Kota Batu atau biyasa dikenal dengan Malang Raya. Kota Malang menjadi destinasi wisata utama Jawa Timur yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. 
Letak Kota Malang yang sangat strategis karena satu wilayah dengan Batu membuat perkembangan ekonomi di kota ini berkembang pesat. Banyak pembangunan tempat wisata baru hingga perumahan elit di Malang, tak heran jika banyak pengusaha dari luar kota yang memilih kota Malang menjadi tempat investasi yang menguntungkan. Malang menjadi tempat strategis karena terdapat banyak fasilitas umum seperti bandara Abdulrachman Saleh, beberapa mall besar, rumah sakit dengan fasilitas lengkap, berbagai wisata edukasi, wisata keluarga, wisata religi, hingga wisata sejarahnya.
Rental Mobil Tulungagung Malang
Rental Mobil Tulungagung Malang

Selain tempat wisata, di Malang juga banyak terdapat perguruan tinggi negeri dan swasta yang membuat banyak pelajar dari luar kota memilih menempuh pendidikan dikota Malang. Terdapat banyak perguruan atau kampus terkenal di Kota Malang seperti, UM (Universitas Negeri Malang), UB (Universitas Brawijaya), UIN (Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim), UNISMA (Universitas Islam Malang), UNIKAMA (Universitas Kanjuruhan Malang), POLINEMA (Politeknik Negeri Malang, dan masih banyak lagi universitas terkenal lainnya.
CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani keperluan sewa mobil anda untuk tujuan Kota Malang dengan menggunakan rental mobil Tulungagung Malang murah dan proses mudah untuk berbagai keperluan anda. Kami siap melayani kebutuhan transportasi anda untuk berbagai keperluan ke Kota Surabaya seperti, mengantar calon masisiwa mendaftar ke universitas di Malang, mengatar ke acara wisuda baik keluarga kecil maupun rombongan, mengantar ke acara pernikahan, reonian, berobat atau kontrol ke rumah sakit, menjemput atu mengantar ke bandara Abdulrachman Saleh, ke terminal, stasiun, dan keperluan lainnya. Sewa mobil kami juga siap melayani carter untuk keperluan wisata, baik untuk rombongan maupun jumlah wisatawan sedikit.

Layanan Sewa Mobil Tulungagung Malang

Jika anda warga Tulungagung dan berencana menggunakan jasa sewa mobil kami, sopir kami siap menjemput anda dimanapun posisi anda sesuai dengan alamat yang anda minta. kami siap melayani sewa mobil Tulungagung dengan sopir, sewa mobil kami tidak melayani rental mobil Tulungagung tanpa sopir atau rental mobil Tulungagung lepas kunci. Sewa mobil Tulungagung sudah satu paket all in lengkap dengan jasa sopir dan BBM. 
Bukan hanya bisa digunakan untuk tujuan ke Kota Malang saja, sewa mobil Tulungagung juga siap meayani anda untuk sewa Tulungagung Surabaya, sewa mobil dari Tulungagung ke Jogja, maupun untuk tujuan ke luar kota lain.

Pilihan Jenis Mobil Tulungagung Malang

Sewa mobil di tempat kami menyediakan berbagai jenis pilihan mobil yang dapat anda sewa dengan kebutuhan transportasi anda. Berikut ini jenis-jenis kendaraan yang kami sediakan:
  • Ertiga
  • Avanza
  • Xenia
  • Innova
  • Inova Reborn
  • Luxio
  • Grandmax
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Hiace
  • Bus 
  • Pick Up
  • Truk
Carter Mobil Tulungagung Malang
Carter Mobil Tulungagung Malang

Kelebihan Sewa Mobl Tulungagung Malang Murah

Sewa mobil di tempat kami meyediakan banyak fasilitas untuk anda jika menggakan jasa mobil dari Tulungagung menuju Malang. Berikut beberapa fasilitas yang kami sediakan untuk anda:
  1. Harga terjangkau sewa atau carter mobil Tulungagung Malang dan pastinya masih nego.
  2. Ada banyak pilihan jenis kendaraan yang dapat anda sewa sesuai dengan kebutuhan anda, baik jenis kendaraan pengangkut penumpang mauun kendaraan untuk mengangkut barang seperti pindahan konakan, pindahan rumah, atau mengirim barang niaga.
  3. Armada yang kami sediakan jenis terbaru, mesin terawat (service rutin), bersih dan harum, ada fasilitas hiburan dalam kendaraan untuk menemani perjalanan penumpang.
  4. Profesional dan sudah terpercaya, karena jasa kami sudah resmi berbadan hukum dan mempunyai legalitas usaha yag dapat dipertanggungjawabkan.
  5. Tenaga driver yang sudah berpengalaman dibidangnya khususnya untuk wilayah Malang Raya, sopan, dan ramah pada penumpang.
  6. Driver kami juga siap menjemput anda di lokasi sesuai alamat yang anda minta di wilayah Tulungagung seperti, Ngunut, Bandung, Besole, Campurdarat, maupun alamat lain di wilayah Tulungaung.
  7. Proses pemesanan sewa kendaraan yang sangat mudah, hanya melalui telepon/Whatsapp saja kami siap melayani anda tanpa perlu repot-repot datang ke tempat kami.
  8. Anda dapat berkonsultasi gratis dengan kami melalui telepon/Whatsapp untuk menanyakan harga ataupun tujuan ke kota lain, admin kami siap melayani anda dengan sopan, ramah, dan menyenangkan.

Harga Sewa Mobil Tulungagung ke Malang

Kami selalu memberikan penawaran harga lebih murah untuk sewa mobil Tulungagung Malang, harga mulai dari 500 ribuan sudah termasuk fasilitas sewa mobil, sopir, dan BBM. Jika anda ingin mengetahui harga pasti dan rincian sewa mobil Tulungagung Malang sesuai dengan alamat penjemputan ataupun tujuan lain, silahkan menghubungi kami melalui telepon/Whatsapp.
Harga yang kami berikan menyesuaikan tujuan anda ke Malang, durasi pemakaian kendaraan, dan jenis kendaraan yang digunakan. Kami selalu siap membantu anda untuk berkonsultasi gratis sewa mobil dari Tulungagung ke Malang untuk mempermudah anda memilih layanan sewa mobil Tulungagung Malang yang terbaik di daerah Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Kediri, dan sekitarnya.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tulungagung
Desa Gilang, Kec. Ngunut
Blitar
Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang


EmoticonEmoticon