Paket Wisata Jombang Bromo - Paket Tour Termurah

Paket Wisata Jombang Bromo - Paket Tour Termurah

Paket Wisata Jombang Bromo
Paket Wisata Jombang Bromo

Paket Wisata Jombang Bromo - Mau liburan tour ke Gunung Bromo dengan harga murah, aman, nyaman dan dijamin puas??, kini anda bisa pesan paket tour Bromo dari Jombang bersama kami. Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan tour dan travel siap melayani anda yang sedang mencari paket tour murah ke Bromo dari Jombang dengan harga terjangkau sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Kami menawarkan paket wisata Jombang Bromo murah dengan fasilitas yang memuaskan untuk perorangan ataupun rombongan.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Jombang
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung berapi aktif yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Berada pada 2.329 meter di atas permukaan laut Kawasan Gunung Bromo terletak ke dalam empat wilayah adminitrasi, yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Malang Propinsi Jawa Timur.
Lihat Juga: Paket Wisata Kediri Bromo Murah
Gunung Bromo merupakan salah satu objek wisata alam terkenal di Jawa Timur yang memiliki panorama alam yang mempesona bagi siapapun yang mengunjunginya. Bukan hanya wisatawan lokal saja, bahkan sudah banyak wisatawan asing yang terhipnotis untuk menyaksikan langsung bagaimana keindahan gunung terindah ke tiga di dunia ini.
Lihat Juga: Paket Wisata Malang Batu 2 hari 1 malam
Terdapat banyak objek wisata yang terdapat di lokasi wisata Gunung Bromo dan sekitarnya yang termasuk dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TN-BTS), diantaranya:
  • Pura Luhur Poten
  • Kawah Gunung Bromo
  • Pasir berbisik
  • Padang rumput savana
  • Lautan pasir bromo
  • Penanjakan
  • dan beberapa lokasi lain.
Paket Tour Jombang Bromo
Paket Tour Jombang Bromo

Paket Wisata Bromo dari Jombang

Paket tour ke Gunung Bromo menjadi salah satu paket wisata favorite yang paling banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Bromo menjadi pusat wisata di wilayah Jawa Timur yang saat ini menjadi destinasi utama yang paling banyak dikunjungi wisatawan.
Lihat Juga: Paket Blitar Jombang Jogja Murah
Paket wisata Jombang ke Bromo murah adalah pilihan paket wisata ke Gunung Bromo dengan penjemputan dari Kota Jombang. Paket wisata dengan harga yang murah dan fasilitas lengkap ini cocok bagi semua kalangan yang ingin berwisata murah, nyaman dan berkesan.
Lihat Juga: Paket Wisata Banyuwangi Murah
Paket wisata Bromo dari Jombang murah siap melayani penjemputan peserta tour dari berbagai wilayah Kabupaten Jombang. Kami juga siap menjemput anda dari stasiun kereta, terminal bus, rumah/tempat kos,  hotel atau penginapan, pondok pesantren, kampus di Jombang, hingga ke pelosok wilayah di Jombang sekalipun.

Harga paket wisata Bromo dari Jombang

Harga paket wisata Jombang Bromo memberikan harga yang sangat terjangkau bagi anda yang ingin berlibur seru bersama keluarga maupun rombongan namun hanya memiliki dana yang sedikit. Tarif privet trip dengan kuota peserta 1-3 orang tarif 2.100.000 dan tarif untuk peserta 4-6 orang sebesar 2.200.000. Tarif sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan update harga BBM dan libur panjang.
Jika anda ikut paket open trip wisata Bromo dari Jombang yang nantikan akan digabung dengan peserta lain tarif mulai dari 450-600 ribuan. Namun jadwal open trip ini akan menyesuaikan dengan adanya peserta tour lain. Penentuan waktu keberangkatan menyesuaikan dengan adanya peserta open trip Bromo dari Jombang dan sekitarnya.

Fasilitas Paket Tour Jombang Bromo

Dengan menggunakan paket wisata Bromo dari Jombang anda tidak perlu memikirkan akomodasi maupun reservasi tiket masuk area wisata, transportasi menuju ke Bromo, serta guide yang akan menemani saat menjelajah Gunung Bromo. Berikut fasilitas paket wisata Bromo yang kami berikan:
  1. Sewa mobil full AC (dari penjemputan di wilayah Kabupaten Jombang dan sekitarnya menuju Wonokitri Pasuruan)
  2. Sewa mobil jeep/hardtop (dari Wonokitri menuju Gunung Bromo)
  3. Tiket masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TN-BTS)
  4. BBM
  5. Driver yang berpengalaman, ramah, dan sopan
  6. Giude/pemandu sekaligus driver jepp (asli dari suku Tengger)
  7. Air mineral
  8. Penjemputan sesuai lokasi anda
  9. Makan (tambahan biaya sendiri)
Paket Wisata Bromo dari Jombang
Paket Wisata Bromo dari Jombang

Untuk jenis mobil yang kami gunakan dalam perjalanan dari Jombang dan sekitarnya menuju Wonokitri Pasuruan sesuai dengan keinginan anda (selama jenis kendaraan yang diinginkan masih ready). Kami menyediakan berbagai jenis pilihan kendaraan mulai dari mobil Ertiga, Avanza, Xenia, Luxio. Jika jumlah peserta lebih dari 6 orang kami juga menyediakan mobil kapasitas besar seperti elf short 14 orang, dan elf long 18 orang.

Jadwal perjalanan Sunrise Bromo Midnight Tour

  • 21.00/22.00 penjemputan peserta tour dari Jombang
  • 22.00 Perjalanan dari Tulungagung menuju Wonokitri Pasuruan
  • 03.00 Istirahat sejenak di post wonokitri sebelum naik jeep
  • 04.00 Perjalanan menuju pananjakan spot sunrise
  • 04.30 Tiba di pananjakan untuk menikmati keindahan sunrise
  • 06.00 Setelah peserta puas menikmati sunrise di pemandangan dari ketinggian, peserta melanjutkan perjalanan ke spot pasir berbisik, kawah Bromo, Pura Luhur Poten dan yang terakhir ke Padang Savana.
  • 11.00 Setelah selesai rangkaian paket wisata Bromo, peserta kembali menuju rest area wonokitri menggunakan mobil jeep lagi.
  • 12.00 Setibanya di rest area Wonokitri perserta di antar kembali ke Jombang sesuai dengan tempat awal penjemputan menggunakan mobil
Jika paket wisata Bromo dari Jombang murah di atas belum sesuai dengan keinginan liburan anda, kami juga siap melayani sesuai permintaan anda, misalnya tambahan waktu atau tambahan objek wisata lainnya.

Cara booking paket wisata Bromo

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang mau memesan paket wisata Jombang ke Gunung Bromo hanya dengan menghubungi admin kami melalui telepon genggam anda. Segala pertanyaan terkait tour Bromo dari Jombang bisa anda tanyakan langsung dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Segera pesan paket wisata Jombang Bromo bersama Pendiks Rental Transindo yang akan menjadikan liburan anda lebih terkesan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Sidoarjo
Jl. Sulaiman I Kav 12 Buduran
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun


EmoticonEmoticon