Sewa Mobil Juanda Kediri Murah

Sewa Mobil Juanda Kediri Murah

Sewa Mobil Juanda Kediri
Sewa Mobil Juanda Kediri

Sewa mobil Juanda Kediri - Sewa mobil dari Juanda ke Kediri Pare atau sebaliknya dari Kediri ke Juanda atau Surabaya dengan sistem rental mobil sekali antar murah dan mudah bisa anda pesan di tempat kami. Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan tour and travel berkomitmen memberikan layanan jasa transportasi sewa mobil Juanda Kediri atau carter mobil Kediri Juanda nyaman, aman, cepat, sesuai apa yang dibutuhkan penggunanya.

Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu

Sewa mobil dari Bandara Juanda ke Kota/Kabupaten Kediri siap menjemput anda dari Bandar Juanda baik di Terminal 1 atau kedatangan dari dalam negeri maupun dari Terminal 2 atau kedatangan dari luar negeri dan dalam negeri khusu untuk penerbangan Garuda Indonesia. Rental mobil travel Juanda Kediri ini sudah all in termasuk biaya sopir, sewa mobil, dan bbm.

Pengguna Sewa mobil Juanda Kediri Pare

Juanda adalah salah satu bandara udara Internasional tersibuk kedua di Indonesia yang melayani penerbangan dalam dan luar negeri. Kota Kediri merupakan kota terbesar ke tiga di Propinsi Jawa Timur yang terus berkembang sehingga kebutuhan akan transportasi untuk menjangkaunya semakin hari semakin mudah dan banyak beragam pilihan. Perjalanan dari Juanda ke Kediri atau Pare dengan menggunakan mobil pribadi merupakan pilihan tepat karena dapat menghemat waktu, aman, dan nyaman dalam perjalanan.

Lihat Juga: Sewa Mobil Surabaya Tulungagung Murah

Untuk perjalanan bisnis yang membutuhkan ketepatan waktu dan kenyamanan dalam perjalanan sewa mobil Juanda-Kediri atau dari Kediri ke Juanda Surabaya dengan menggunakan mobil pribadi bisa memperlancar kegiatan anda. Selain untuk keperluan bisnis sewa mobil Juanda Kediri juga sering digunakan untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Kediri, Kota Pare atau wilayah Kabupaten Kediri lainnya.

Lihat Juga: Sewa Mobil Surabaya Kediri Murah

Sewa mobil dari Juanda ke Kediri juga sering digunakan untuk warga Kediri yang bekerja di luar negeri, luar daerah, dan ingin pulang ke kampung halamannya di Kota/Kabupaten Kediri. Kami siap menjemput anda di Bandar Internasional Juanda tepat waktu sesuai jadwal landing anda.

Layanan Sewa Mobil dari Bandara Juanda ke Kediri

1. Gratis Konsultasi

Bagi anda yang mau memesan sewa mobil Juanda Kediri drop off atau PP dengan harga murah bisa menghubungi kami terdahulu ketersediakan armada sesuai dengan agenda perjalanan anda. Anda bisa menanyakan ketersedian armada dan harganya secara gratis kepada kami lewat telepon atau chat whatsapp di nomer 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636

2. Door to Door Service

Layanan door to door adalah layanan menjemput penumpang sesuai permintaan dan mengantarkannya sesuai tujuannya. Driver kami akan menjumput anda baik di Bandara Juanda Terminal 1 (kedatangan lokal) atau Bandara Juanda Terminal 2 (kedatangan luar negeri atau kedatangan lokal untuk penerbangan Garuda Indonesia. Tujuan pengantarannya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda baik di Kota Kediri, Kota Pare, Kabupaten Kediri dan sekitarnya.

3. Cara Booking yang Mudah

Jika anda cocok dengan tarif harga dan pelayanan dari kami, segera anda booking jauh-jauh hari armada kami agar bisa kami siapkan sesuai jadwal perjalanan anda. Anda cukup menghubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp untuk mengetahui seputar sewa mobil Juanda ke Kediri di kontak yang sudah tersedia. Booking pemesanan bisa lewat transfer ke rekening kami untuk kami prioritaskan sebagai tanda keseriusan anda memesan sewa mobil mobil Juanda Kediri atau ke Pare.

Armada Sewa Mobil Juanda Kediri

Ada berbagai pilihan armada untuk anda gunakan perjalanan dari Juanda ke Kediri. Berikut beberapa pilihan armada sewa mobil Juanda Batu Kediri.

  • Avanza
  • Ertiga
  • Luxio
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Hiace
Rental Mobil Carter Juanda Kediri
Rental Mobil Carter Juanda Kediri

Semua armada menggunakan mobil terbaru di atas tahun 2012 yang bersih harum dan terawat dengan baik. Selain itu tak lupa kami membekali driver yang muda, handal, ramah, sopan, mampu mengoperasikan google maps, tidak merokok, dan selalu mengutamakan kenyamanan dan kepentingan penumpang.

Harga Carter Mobil Drop Juanda Kediri Batu

Jika anda membutuhkan jasa sewa mobil murah dengan menggunakan armada mobil terbaru dari Juanda ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Kediri dan sekitarnya kami siap hadir melayani anda dengan senang hati. Segera amankan armada kami untuk bisa anda gunakan sesuai rencana perjalanan anda dari Juanda ke Kediri maupun dari Kediri ke Juanda atau Surabaya.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon