Peluang Kerjasama Kemitraan dengan Pendiks Rental

Kerjasama Kemitraan dengan Pendiks Rental


Logo Pendiks Rental
Logo Pendiks Rental

Pendiks Rental merupakan perusahaan yang bergerak di berbagai bidang seperti properti, transportasi, elektronik, musik, outdoor, indoor, dan perjalanan wisata. Kami membuka peluang usaha bagi anda yang memiliki suatu barang atau jasa dan ingin kerjasama kemitraan dengan pendiksrental.com. Kami menyambutnya dengan senang hati. Pendiks Rental merupakan salah satu website yang menyediakan jasa kepada masyarakat luas dan telah banyak dikunjungi atau diakses oleh berbagai lapisan masyarakat baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Lalu seperti apa kerjasama kemitraan dengan pendiksrental.com??. Contoh jasa di bidang transportasi misalanya, jika anda memiliki armada mobil, elf, bus, truk, dll, silahkan ajukan kepada kami untuk menjalin kerjasama kemitraan yang menguntungkan kedua belah pihak. Selain di bidang transportasi Pendiks Rental juga memiliki berbagai bidang lainnya seperti elektronik misalnya. Jika anda memiliki barang elektronik yang biasanya dibutuhkan masyarakat silahkan ajukan juga kepada kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Jasa dari Pendiks Rental tidak hanya di bidang transportasi dan elektronik saja, masih ada juga jasa lainnya seperti di bidang properti, alat-alat outdoor, alat-alat indoor, dan musik.

Selain mengembangkan website pendiksrental.com kini Pendiks Rental juga mengembangkan salah satu websitenya di bidang angkutan barang yang bisa diakses di www.angkutantruk.com . Angkutantruk.com merupakan pengembangan website dari Pendiks Rental yang khusus menyediakan jasa angkutan truk. Jika anda baik perusahaan, kelompok, dan individu atau perorangan dari berbagai daerah manapun dan punya armada truk jenis apapun kami siap menjalin kerjasama kemitraan yang menguntungkan kedua belah pihak. Silahkan untuk informasi lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kami, karena kami akan menyambut dan membuka pintu lebar-lebar buat anda.

KONSULTASI KERJASAMA KEMITRAAN
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0858 5689 7117 | 0856 4970 2522
PIN BB DC764A77
Email pendiksrental@gmail.com
IG @pendiksrental
FB @pendiksrental
Website

ALAMAT KANTOR PUSAT
Alamat Pendiks Rental
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar
cari di google maps "Pendiks Rental"

KANTOR PERWAKILAN
Jakarta, Malang, Solo, Surabaya, Jombang, Mojokerto, Sumenep, dan Tuban


EmoticonEmoticon