Sewa Pick Up Surabaya Bondowoso Mourah

Sewa Pick Up Surabaya Bondowoso Mourah

Sewa Pick Up Surabaya Bondowoso
Sewa Pick Up Surabaya Bondowoso

Jasa angkut barang sewa pick up dan truk PT Pendiks Rental Transindo siap menyelesaikan segala pengiriman barang anda mulai dari barang ringan hingga yang terberat. Jasa carteran pick up dari Surabaya ke Bondowoso bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang dagangan, pindahan rumah, pengiriman barang proyek dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya ke Jakarta Murah

Sewa carter mobil pick up Surabaya ke Bondowoso dari kami juga siap menjemput barang anda dari Bondowoso atau sekitarnya yang akan di bawa ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik hingga Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep). Selain melayani rental pickup Surabaya ke Bondowoso jasa sewa pickup kami juga bisa anda gunakan untuk pengiriman berikutnya ke berbagai daerah di Pulau Jawa, Madura, Bali, hingga Lombok.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Bondowoso

Sewa pick up dari Surabaya ke Bondowoso, Situbondo dan sekitarnya bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang seperti barang sembako kebutuhan pokok, plastik, kertas, mesin, genset, ban, sparepart, bahan bangunan, sepeda motor, mobil, kain, furniture/mebel, alat proyek, besi, alumunium, dan lainya.

Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya Murah

Selain digunakan untuk angkut barang seperti di atas sewa pick up Surabaya Bondowoso juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan. Ada banyak jenis kegiatan pindahan, mulai dari pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan rumah, pindahan appartemen, pindahan kantor, pindahan warung atau caffe, barang bongkaran rumah dan lainnya. Sewa pick up Surabaya Bondowoso di tempat kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang lainya yang resmi asal tidak membahayakan dan dilarang oleh undang-undang yang berlaku.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Bondowoso PP

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Surabaya ke Bondowoso Situbondo Jember atau sebaliknya. Berikut beberapa armada trayek Surabaya-Bondowoso:

  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, dan 8 m
  • Truk Tronton
Carter Pickup Surabaya Bondowoso
Carter Pickup Surabaya Bondowoso

Layanan Sewa Mobil Pick Up Surabaya Bondowoso

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan berkomunikasi bagi anda yang mau carter pick up Surabaya ke Bondowoso atau dengan tujuan lainnya dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa pick up Surabaya ke Bondowoso hanya dengan by phone atau chat whatsapp di kontak kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Admin kami akan melayani segala pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Setelah anda memesan sewa pick up Surabaya Bondowoso anda tinggal menunggu di tempat pengambilan barang pada hari keberangkatan. Sopir kami akan siap menjemput barang anda dengan mobil barang pikep atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, dan sekitarnya langsung sesuai keinginan anda.

Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya Semarang Murah

Driver kami juga bisa menjemput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Pasuruan. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di Situbondo dan Bondowoso misalnya.

3. Fasilitas Sewa Mobil Pick Up Surabaya Bondowoso

Jika anda akan menggunakan carter mobil pick up dari Surabaya ke Bondowoso atau dengan tujuan lainnya, kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman saat dalam perjalanan. Tampar atau tali pengikat dan terpal adalah fasilitas yang sudah tersedia dalam carteran mobil pickup, sehingga barang akan safety saat perjalanan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa lainnya dalam sewa mobil barang pickup Surabaya Bondowoso adalah jasa bongkar muat barang. Kami akan membawa tim atau biasa disebut kernet untuk membantu anda menaikkan barang saat di Surabaya dan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan di Bondowosonya.

Baca Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang

Layanan jasa tambahan ini akan menambah ongkos sewa pick up Surabaya-Bondowo yang tentunya jika anda menggunakanya. Tarif jasa bongkar muat barang akan menyesuaikan dengan banyaknya barang atau jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Bondowoso

Tarif harga sewa carter pick up dari Surabaya ke Bondowoso sekitar 1 jutaan sudah termasuk bbm, sewa mobil pick up dan sopir. Informasi jelas dan pastinya seputas ongkos pengiriman barang menggunakan pick up atau truk dari Surabaya ke Bondowoso bisa anda konsultasikan gratis langsung bersama admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon