Sewa Katrol di Blitar Murah

Sewa Katrol di Blitar Murah

Sewa Katrol di Blitar
Sewa Katrol di Blitar

Sewa Katrol Blitar - Katrol atau biasa disebut dengan crane, kerek, takel, atau chain block adalah sebuat alat yang berbentuk penggerak roda untuk menggerakkan atau mengangkat barang dengan beban berat. Katrol biasanya dibutuhkan ketika sedang akan mngangkat barang berat yang tidak bisa diangkat dengan tenaga manusia.

Lihat Juga: Sewa Truk Blitar Murah Siap dalam dan Luar Kota

Bagi sebagian orang yang akan memindah barang yang berat tidak bisa diangkut dengan beberapa orang sewa kerekan atau katrol menjadi solusi yang tepat untuk memudahkan anda memindahkan barang berat tersebut. Jika digunakan dengan tepat dan pas katrol chain block akan mudah digunakan walaupun dengan satu orang sekalipun.

Penggunaan Katrol, Kerekan, Takel, Chain Block

Katrol biasanya digunakan untuk mengangkat barang berat yang tidak bisa diangkat dengan menggunkan tenaga manusia. Kadang meskipun bisa menggunakan tenaga manusia namun akan membutuhkan banyak tenaga manusia. Dengan menggunakan katrol pemindahan barang berat akan lebih mudah, cepat, dan efisien.

Lihat Juga: Rental Pick Up Blitar Murah Mulai Rp 100 Ribuan

Penggunaan takel, kerekan, katrol, atau chain block ini biasanya dibutuhkan ketika akan di kirimkan dari suatu tempat ke tempat lain atau mau di pindahkan dari posisi sebelumnya. Barang-barang yang biasanya diangkat atau dipindahkan dengan menggunakan katrol biasanya berupa mesin, genset, beton, besi, baja, brankas, kayu, batu, granik, patung, dan lainnya.

Jenis Katrol yang di Sewakan

Katrol memiliki jenis ukuran beban untuk menyesuaikan dengan berat barang yang akan diangkat. Ada katrol dari kapasitas 1 ton, 2 ton, 3 ton, 5 ton hingga 10 ton. Kapasitas daya angkat katrol tersebut akan menyesuaikan dengan barang yang akan diangkat atau dipindahkan. 

Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah

Berat barang yang akan diangkat dengan menggunakan katrol harus melebihi kapasitas daya angkut katrol. Contohnya jika anda akan mengangkat mesin bubut yang beratnya 1 ton akan sangat efisien jika anda menggunakan katrol dengan kapasitas 2 ton, 3 ton atau 5 ton.

Lihat Juga: Penginapan Murah Blitar di Bawah 100 ribu

Di tempat kami untuk sementara masih menyediakan sewa katrol di Blitar dengan kapasitas 3 ton untuk mengangkat barang dengan berat di bawah 3 ton. Katrol yang kami sewakan merupakan katrol merek kondo yang sudah terkenal kemampuannya. Sudah disertai tali tarik berupa rantai dengan panjang 5 meter dan jagrak besi untuk memudahkan anda memindahkan barang.

Harga Sewa Katrol di Blitar

Harga sewa katrol di Blitar dari Pendiks Rental tersedia beberapa paket yang sudah lengkap (all in) yaitu berupa alat katrol disertai rantai untuk menariknya dan jagrak besi untuk menggantungkan katrolnya. Berikut paket yang kami berikan:

1. Paket sewa katrol saja

Paket ini akan menyesuaikan dengan lamanya sewa yaitu berupa paket jam kerja yang kiota hitung mulai dari paket 8 jam kerja seharga Rp 300.000. Paket 24 jam Rp 500.000. Penyewaan lebih dari 24 jam atau lebih dari satu hari bisa dinegokan dengan kami untuk mendapatkan paket sewa yang lebih terjangkau.

2. Paket Sewa Katrol dan Tenaga Teknisinya

Paket ini yaitu berupa sewa katrol dengan tenaga teknisi yang akan membantu anda memindah barang hingga sampai selesai sesuai keinginan anda. Tarif paket sewa katrol dengan tenaga teknisi lapangan dari kami akan menyesuaikan dengan lamanya jam kerja dan kebutuhan akan tenaga teknisi yang dibutuhkan.

3. Paket Sewa Katrol dan Pengirimannya

Paket ini berupa sewa katrol dengan sekalian jasa pengirimannya sehingga anda tinggal terima beres mempercakan kepada kami untuk pemindahan barang anda kepada kami. Kami memili sewa pick up dan sewa truk untuk pengiriman dalam skala besar dari Kota Blitar ke berbagai daerah di Indonesia.

Penyewaan Kerekan, Chain Block, Takel di Blitar
Penyewaan Kerekan, Chain Block, Takel di Blitar

Informasi Sewa Kerekan Blitar

Jika anda membutuhkan sewa katrol, kerekan, takel, chain block, untuk mengangkat barang anda atau mengirimkan dari Blitar ke berbagai daerah di Indonesia Pendiks Rental siap bekerja sama dengan anda. Kami selalu mengedepakan kepercayaan anda dan kepuasan pelanggan akan selalu kami prioritaskan sebagai prinsip kerja kami.

Lihat Juga: Jasa Angkut Barang Surabaya Blitar Murah

Segera konsultasikan bersama kami sewa takel, katrol, chain block, kerek an dengan admin kami yang akan memberikan tarif harga sewa katrol yang terjangkau untuk anda. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Blitar


EmoticonEmoticon