Sewa Mobil Surabaya Tulungagung Murah

Sewa Mobil Surabaya Tulungagung Murah

Sewa Mobil Surabaya Tulungagung

Sewa Mobil Surabaya Tulungagung - Bagi anda warga Surabaya dan sekitarnya yang sedang berencana untuk sewa mobil dari Kota Surabaya menuju Tulungagung dengan menggunakan kendaraan jenis terbaru, harga yang murah, dan pelayanan yang terbaik?? Semuanya bisa anda dapatkan jika anda menggunakan jasa sewa mobil bersama Pendiks Rental Transindo. Melayani rental berbagai jenis mobil dari Kota Pahlawan Surabaya, Sidoarjo, Gresik menuju Kabupaten Tulungagung dengan harga yang terjangkau dan ditemani driver yang ramah, sopan, dan berpengalaman melayani rute perjalanan dari Surabaya ke Tulungagung bisa anda dapatkan jika anda menggunakan sewa mobil dari kami.

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk di Tulungagung

CV. Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa transportasi sewa mobil siap melayani berbagai keperluan perjalanan transportasi anda beserta keluarga maupun rekan kerja dalam jumlah perorangan maupun rombongan untuk berbagai keperluan dari Kota Surabaya menuju Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya. Armada kami siap menjemput anda dari berbagai lokasi di wilayah Surabaya dan Sidoarjo seperti di Bandara Juanda, pelabuhan, stasiun, terminal bus, hotel, tempat kos maupun rumah kemudian mengantar anda munuju Tulungagung dengan menggunakan berbagai pilihan armada terbaru yang bersih dan pastinya nyaman.


Pegguna Sewa Mobil dari Surabaya ke Tulungagung

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Kota Surabaya merupakan Ibu Kota dari Provinsi Jawa Timur yang sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar ke dua di Indonesia setelah Kota Jakarta. Surabaya selain menjadi pusat pemerintahan dari Provinsi Jawa Timur, juga menjadi daerah dengan peluang terbesar sebagai tempat mencari kerja sebagian masyarakat dari daerah lain di Provinsi Jawa Timur, maupun sekitarnya.

Baca Juga: Sewa Mobil Tulungagung Malang Murah

Kabupaten Tulungagung adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terkenal sebagai salah satu dari beberapa daerah penghasil marmer terbesar di Indonesia. Selain terkenal dengan hasil kerajinan batu marmernya, Kabupaten Tulungagung juga memiliki beberapa industri peralatan Tentara Nasional Indonesia seperti, tenda militer, tas, dan seragam tentara. Tulungagung juga memiliki potensi pariwisata yang semakin berkembang dan mampu bersaing dengan kota wisata lain seperti Malang dan Batu. Beberapa pariwisata di Tulungagung yang terkenal diantaranya adalah wisata pantainya seperti Pantai Popoh, Pantai Sine, Pantai Sidem, dan masih banyak lagi pantai-pantai cantik di Tulungagung. 

Baca Juga: Paket Wisata Tulungagung - Paket Tour Murah

Sewa mobil Surabaya ke Tulungagung juga sering digunakan oleh para wisatawan dari Surabaya yang akan menikmati waktu liburan mengunjungi tempat wisata yang ada di Tulungagung. Kami bisa menjemput anda di terminal, stasiun, bandara, pelabuhan, hingga berbagai lokasi di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Selain itu sewa carter mobil Surabaya Tulungagung juga sering digunakan untuk keperluan lain seperti keperluan pekerjaan, acara keluarga, seperti pernikahan, mengunjungi keluarga, mengantar atau menjemput di bandara Juanda, berobat atau kontrol kesehatan di rumah sakit di Surabaya dan berbagai keperluan lainnya.

Baca Juga: Paket Wisata Bromo dari Tulungagung Murah

Sewa mobil dari Surabaya menuju Tulungagung juga sudah sering digunakan oleh warga dari Tulungagung yang merantau menjadi TKI di luar negeri atau bekerja di luar daerah dan ingin pulang ke kampung halaman mereka di Tulungagung. Kami siap menjemput anda di berbagai lokasi seperti di bandara Juanda, pelabuhan Tanjung Perak, stasiun di Surabaya atau Sidoarjo, maupun terminal bus, dan kemudian mengantar anda menuju Tulungagung dengan aman, cepat, dan perjalanan yang nyaman.


Layanan Sewa Mobil Surabaya ke Tulungagung

1. Konsultasi Gratis

Kami juga memberikan layanan konsultasi gratis untuk anda yang berencana menggunakan sewa mobil Surabaya Tulungagung dengan harga yang terjangkau dan pelayanan terbaik. Silahkan menghubungi kami langsung untuk mendapatkan solusi segala kebutuhan transportasi anda. Anda dapat menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp  di nomor 081235048878, 087756986466, 085649702522, 081555936636. Kami siap memberikan kemudahan anda untuk kosultasi gratis bersama kami mengenai prosedur sewa mobil maupun menanyakan harga dan ketersediaan armada sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda.

2. Door to Door

Layanan door to door adalah fasilitas yang kami berikan berupa penjemputan penumpang sesuai alamat yang diinginkan, kemudian mengantar penumpang sesuai tujuan yang diminta. Sewa mobil dari kami juga siap menjemput anda dari berbagai lokasi di wilayah Surabaya maupun Sidoarjo, seperti di bandara, pelabuhan, stasiun, terminal, hotel, tempat kos, rumah, kantor, dan tempat lain. Tujuan pengantarannya juga bisa keberbagai daerah di wilayah Tulungagung, Blitar, Kediri, dan sekitarnya.

3. Proses Booking Kendaraan Mudah

Anda berminat untuk menggunakan jasa sewa mobil Surabaya Tulungagung murah dari kami, anda bisa booking armada lebih dulu jauh-jauh hari agar jenis kendaraan  yang anda butuhkan dapat kami siapkan sesuai jadwal dan rencana perjalanan anda. Anda juga bisa menghubungi kami untuk menanyakan prosedur sewa mobil Surabaya Tulungagung, ketersediaan armada, dan harga sewa mobil Surabaya Tulungagung maupun dengan tujuan daerah lain.

Lihat Juga: Sewa Mobil Tulungagung Surabaya Murah

Proses booking kendaraan sangat mudah bisa datang langsung ke kantor kami maupun hanya menghubungi melalui telepon dan bisa transer ke rekening kami, untuk kami prioritaskan sebagai tanda jadi anda memesan sewa mobil Surabaya Tulungagung di tempat kami. Kelebihan jika anda melakukan booking armada jauh-jauh hari khususnya saat menjelang musim libur sekolah atau hari libur besar akan sangat menguntungkan karena anda bisa memilih jenis armada sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda.


Armada Sewa Mobil Surabaya Tulungagung

Jasa sewa carter mobil di tempat kami menyediakan berbagai jenis pilihan kendaraan jenis terbaru yang bisa anda gunakan untuk perjalanan dari Kota Surabaya ke Tulungagung dan sekitarnya. Berikut ini beberapa jenis armada yang kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda:

  1. Avanza
  2. Xenia
  3. Ertiga
  4. Luxio
  5. Innova
  6. Innova Reborn
  7. Hiace
  8. Elf Short
  9. Elf Long
Rental Mobil Surabaya Tulungagung


Semua jenis armada yang kami sediakan menggunakan mobil jenis terbaru di atas tahun 2013 dengan perawatan yang rutin, kondisi kendaraan yang bersih dan harum. Selain kondisi armada yang selalu terawat, kami juga menyediakan jasa sopir yang sudah berpengalaman, sopan, ramah, dan mampu mengoperasikan google maps dengan baik, tidak merokok, dan selalu mengutamakan kepentingan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.


Harga Sewa Mobil Surabaya Tulungagung 

Harga sewa carter mobil Surabaya Tulungagung yang kami berikan adalah harga sangat terjangkau, karena dengan harga tersebut anda sudah mendapat paket lengkap berupa sewa mobil, BBM, dan jasa sopir atau biasa disebut paket all in one. Jadi jika anda menggunakan sewa mobil dari kami, anda tidak perlu repot-repot memikirkan sopir maupun bayar BBM selama perjalanan. Anda tinggal menikmati perjalanan dengan aman, nyaman, dan pastinya cepat sampai tujuan.

Segera hubungi kami melalui telepon atau whatsapp untuk mengkonsultasikan sewa mobil Surabaya, Gresik, Sidoarjo ke Tulungagung maupun tujuan keberbagai kota lainnya bersama jasa sewa mobil kami. Admin kami selalu siap melayani pertanyaan anda seputar sewa mobil, carter, drop murah dari Surabaya ke Blitar, Pare, Kediri maupun dengan tujuan kota lainnya. Kami siap meyambut anda dengan pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Whatsapp Klik di Bawah ini

Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No. 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang



EmoticonEmoticon