Jual Pasir di Blitar Murah

Jual Pasir di Blitar Murah

Jual Pasir di Blitar Murah
Jual Pasir di Blitar Murah

Jual Pasir di Blitar Murah - CV Pendiks Rental Transindo sebagai jasa angkutan barang juga melayani jual pasir area Blitar dan sekitarnya. Kami siap mengirim pasir Blitar dari lereng Gunung Kelud ini keberbagai daerah di Blitar, Tulungagung, Malang, Trenggalek, Kediri, Nganjuk, dan sekitarnya.

Penggunaan Pasir Gunung Kelud Blitar

Pasir merupakan bahan campuran untuk membuat bangunan yang biasanya diaplikasikan dengan semen. Pasir dari lereng Gunung Kelud Blitar ini sering digunakan untuk kebutuhan bangunan rumah, jalan cor, jembatan, pagar, batako, dan berbagai kegunaan bangunan lainnya.
Baca Juga: Penginapan Murah Blitar di Bawah 100 ribu
Kami siap memenuhi segala kebutuhan pasir Blitar anda untuk segala kebutuhan proyek anda baik dalam skala kecil atau dalam skala besar. Kami siap bekerja sama dengan siapapun baik untuk kebutuhan pribadi atau individu atau proyek besar swasta atau pemerintah.
Penjual Pasir Blitar Murah
Penjual Pasir Blitar Murah

Jenis Pasir Gunung Kelud

Ada dua kategori pasir yang kami sediakan untuk pelanggan kami. Berikut ini detailnya:

1. Pasir Halus

Pasir halus adalah pasir yang sedikit halus yang tidak banyak batu kerikilnya karena sudah di ayak dari pertambangannya. Pasir halus ini sangat cocok untuk pasang bata, plaster dinding tembok, keramik, dan lainnya. Pasir ini cukup di ayak sedikit

2. Pasir Kasar

Pasir kasar adalah pasir yang agak kasar artinya adalah banyaknya campuran batu kerikil dalam pasir tersebut. Pasir kasar ini sangat cocok untuk digunakan ngecor yang tidak perlu di ayak lagi karena membutuhkan campuran batu koral juga.

Harga Pasir Blitar Murah

Harga pasir Blitar dari lereng Gunung Kelud Rp 700.000 untuk kapasitas 6-7 m3 atau satu truk dump penuh (Wilayah Kota Blitar dan sekitarnya). Tarif tersebut kadang akan sedikit naik jika kondisi pasir sulit dipertambangan biasanya saat musim kemarau. Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk informasi harga pasti pasir murah di Blitar untuk kawasan Kota Blitar atau dengan tujuan wilayah lainnya.
Baca Juga: Sewa Molen Cor di Blitar
Selain melayani jual pasir dalam skala kecil atau dalam skala besar kami juga menyediakan jasa angkutan barang truk dan pick up dan rental mobil Blitar jika anda mungkin masih membutuhkannya saat ada di Blitar.

Informasi Pasir Blitar Kelud
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang



EmoticonEmoticon