Penginapan Murah Blitar di Bawah 100 ribu

Penginapan Murah Blitar di Bawah 100 ribu

Penginapan Murah Blitar dibawah 100rb
Penginapan Murah Blitar dibawah 100rb

Penginapan Murah Blitar - Kota Blitar adalah salah satu kota kecil yang terletak di Propinsi Jawa Timur. Dari Kota Surabaya menuju Kota Blitar bisa menggunakan transportasi darat seperti bus, travel mobil, dan kereta api. Kebutuhan penginapan murah di Blitar di bawah 100 ribu seperti losmen, hotel murah, kost harian, atau homestay sangat dibutuhkan bagi sebagian orang yang sedang dalam kunjungan kerja atau berwisata ke Kota Blitar dengan budget yang minim.
Lihat Juga: Sewa Mobil Blitar Surabaya Murah
Jika anda sedang hendak berkunjung ke Kota Blitar untuk beberapa hari dan sedang membutuhkan penginapan muurah di bawah 100 ribu bisa anda temukan di tempat kami. Pendiks Rental siap menyiapkan rumah dan kamar yang murah cocok untuk anda tinggali saat berada di Blitar.
Lihat Juga: Paket Wisata Blitar Murah 1 Hari
Kami memiliki beberapa properti yang bisa anda tinggali bersama teman atau keluarga saat ada kunjungan kerja, berwisata, silaturahmi, atau kegiatan lainnya di wilayah Blitar. Tempat kami cocok anda jadikan sebagai salah satu referensi penginapan paling murah di Blitar hanya dengan budget 50 ribu anda bisa menginap dengan beberapa fasilitas yang membuat anda tidak bosan.

Fasilitas Penginapan Murah Blitar PRT

  1. Kasur Bantal Guling yang empuk
  2. Kamar Mandi Dalam
  3. Free Wifi
  4. Musholla
  5. Parkir Motor dan Mobil yang luas
  6. Colokan listrik di setiap sudut
  7. Balkon untuk santai
  8. Lemari Locker
  9. Tersedia sewa motor dan sepeda
  10. Tersedia rental mobil dan siap antar jemput dalam dan luar kota
  11. Kipas Angin dan AC

Tarif Harga Penginapan Murah Blitar

Berikut beberapa tarif harga sewa penginapan murah Blitar di tempat kami
  • 1 malam Rp 50.000 per orang
  • 1 minggu Rp 200.000 per orang
  • lebih satu minggu bisa nego

Syarat Penginapan Murah Blitar By PRT

  • Tidak menerima pasangan bukan suami istri yang sah
  • Tidak menerima pasangan yang masih nikah siri
  • Tidak untuk di manfaatkan yang negatif
  • Memiliki identitas asli ektp/sim untuk jaminan saat menginap
  • Mau di foto untuk laporan data RT/RW setempat

Lokasi Penginapan Murah Blitar Kota

Lokasi kami berada di Dusun Cangkring Desa Plosoarang Kecamatan Sanankulok Blitar. Hanya berjarak 700 meter sebelah selatan terminal bus Kota Blitar. Dekat dengan alfamart/indomaret, mesin atm, warung, dan toko. Mudah mengakses pesan ojek online maupun pesan makanan lewat aplikasi online. Anda bisa dengan mudah menemukan tempat penginapan murah di Blitar hanya 50 ribu rupiah menggunakan google maps dengan kata kunci "pendiks rental".


Informasi Penginapan Murah di Blitar

Jika anda berminat hendak menginap di tempat kami alangkah lebih baik jika anda langsung menghubungi kami menanyakan ketersedian kamar sesuai agenda anda. Admin kami siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan dan menyenangkan. Segera jangan ragu untuk menghubungi kami penginapan murah Blitar dibawah 100 ribu dari Pendiks Rental.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6281555936636
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Tags: Penginapan Murah di Kota Blitar, Losmen Murah di Blitar, Kost Harian Murah di Blitar, Kos-kosan Murah di Blitar, Hotel Termurah di Blitar, Penginapan Murah di Blitar dekat Makam Bung Karno, Penginapan Murah dekat Stasiun Kota Blitar


EmoticonEmoticon