Jasa Angkutan Barang Truk di Kota Blitar

Jasa Muatan barang di Blitar, Carter Truk di Blitar, Sewa Truk di Blitar, Jasa pindahan rumah, kos atau yang lainnya pakai truk dan pick up, Angkutan Truk di Blitar, Angkutan Pick up di Blitar.
Jasa Muatan barang di Blitar
Jasa Angkutan Barang Truk di Blitar

Jasa Angkutan Barang Truk di Blitar Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan  yang melayani segala persewaan barang dan jasa yang dibutuhkan masyarakat. Salah satu jasa dari Pendiks Rental adalah jasa angkutan barang truk di Blitar untuk melayani angkutan barang ke luar kota, provinsi dan pulau. Pendiks Rental juga melayani jasa pindahan rumah, kontrakan atau kos dengan menggunakan angkutan truk dan pick up. 

Truk kami bisa di carter atau di sewa untuk kegiatan anda yang membutuhkan truk atau pick up. Kami juga bisa membawa titipan barang dari Blitar ke Jakarta atau dari Jakarta ke Blitar dengan menggunakan truk ekspedisi Blitar Jakarta PP. Selain itu kami bisa menjembut barang anda dari sekitar Blitar, seperti Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Malang dan Kota-Kota lain di Jawa. Dengan menggunakan truk kami, anda bisa mengangkut barang anda dari pindahan atau untuk angkutan yang lainnya.

Berikut dokumentasi Jasa Angkutan Barang Truk di Blitar dan Jakarta

Pindahan dari Tulungagung ke Blitar
Pindahan dari Tulungagung ke Blitar
Jasa Pindahan di Blitar Pakai Truk
Pindahan dari Blitar ke Semarang

Jasa Angkutan Barang Truk di Blitar
Muat Tepung Clay dari Blitar ke Situbondo
Jasa Angkutan Barang Truk di Jakarta dan Blitar
Muat Barang Pabrik dari Jakarta ke Bali

HARGA
Harga atau tarif yang kami tentukan untuk sekali jalan yaitu dengan melihat jenis barang yang di angkut, tujuannya atau jaraknya dan ketersediaan sopir atau armada yang ada. Pelayanan Ramah, Sopan dan Memuaskan merupakan prinsip kerja kami. Maka jangan ragu lagi untuk menghubungi kami untuk mengetahui tarif jasa angkutan barang truk di Kota Blitar dari kami. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami untuk menentukan hari, ketersediaan armada dan kesepakatan harganya karena truk selalu jalan ke Jakarta setiap minggu sekali.

Hubungi Kami

HP 0812 3504 8878 (SIMPATI)
WA 0856 4970 2522 (IM3)
EMAIL pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Blitar (Kantor Pusat)
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B 02 Sukun

Selain melayani jasa angkutan truk kami juga melayani sewa mobil murah di Blitar yang bisa anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.


ARTKEL INI TENTANG:


EmoticonEmoticon