Sewa Mobil Gratis Sopir - Free Driver 100%

Sewa Mobil Gratis Sopir - Free Driver 100%

Sewa Mobil Gratis Sopir
Sewa Mobil Gratis Sopir

Sewa Mobil Gratis Sopir - Mau rental mobil tapi mahal dan harus bayar sopirnya pula. Di sini anda hanya sewa mobil seharga Rp 150.000 dan tidak perlu bayar sopir. Tidak percaya???? Kami siap memberikan layanan rental mobil gratis sopir atau driver untuk keperluan wisata atau kunjungan kerja dalam lingkup wilayah Kota atau Kabupaten Blitar Propinsi Jawa Timur.

Sebagai ucapan rasa syukur kami kehadirat Alloh SWT yang telah mengkaruniakan rizki dan rahmat-Nya kepada kami dan usaha kami yang bergerak di bidang transportasi sewa mobil, jasa angkutan barang, dan berbagai sewa barang dan jasa lainnya, kami akan memberikan layanan sewa mobil gratis sopir. Jika anda mencari persewaan mobil di berbagai kota di manapun mungkin tidak ada layanan sewa mobil yang menarif hanya Rp 150.000, apa lagi ada tambahan gratis supir. Rata-rata sewa mobil perhari sudah diatas 200-300 ribuan. Itu pun belum termasuk biaya sopir dan BBM nya.
Lihat Juga: Paket Wisata Tulungagung
Kami hanya menarif sewa mobil saja dengan harga Rp 150.000 untuk rental mobil seharian. Kami menyiapkan sopir gratis untuk anda sehingga anda tidak perlu membayar biaya sopir yang telah kami siapkan. Biaya BBM, Parkir semua kami serahkan kepada anda, dan sekali lagi kami sediakan sopir atau driver gratis untuk menemani perjalanan anda.

Jenis Sewa Mobil Gratis Driver yang Disediakan

Sebenarnya jika anda mau sewa mobil di tempat kami, ada banyak pilihan yang bisa anda pilih. Tapi karena ini adalah layanan free alias gratis sopir dengan harga sewa mobil yang terlalu murah, maka kami membatasi jenis mobil yang kami sediakan untuk anda.
Rental Mobil Gratis Supir
Rental Mobil Gratis Supir

Mobil yang kami siapkan dengan harga sewa yang hanya Rp 150.000 adalah mobil ertiga, luxio, xenia, dan grandmax. Mobil tersebut sudah dilengkapai dengan AC semua dan gratis sopir atau driver tetap kami berikan untuk anda. Mobil tersebut dapat menampung 6-8 orang penumpang.

Syarat Rental Mobil Gratis Driver

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan layanan sewa mobil hanya Rp 150.000 gratis sopir seharian adalah dengan menghapal surat Ar-Rahman. Jika anda hapal surat Ar-Rahman maka anda bisa mengajukan layanan sewa mobil gratis sopir hanya Rp 150.000 ini kepada kami.
Lihat Juga: Rental Mobil Blitar 2019 Termurah Mulai Rp 75 ribu
Setelah anda mengajukan layanan sewa mobil gratis sopir anda bisa memilih tanggal sesuai yang anda inginkan dan sesuai kesepakatan dengan kami. Untuk bisa menggunakan layanan ini anda harus datang ke kantor kami terlebih dahulu pada hari anda mau sewa dengan membacakan surat Ar Rahman tanpa melihat Al-Quran atau tulisan ayatnya di kantor kami.

Jika anda memang benar-benar menghapal surat Ar-Rahman dengan benar, kami ucapkan selamat kepada anda untuk bisa menikmati layanan kami sewa mobil gratis sopir hanya Rp 150.000 saja. Anda bisa mengajak teman atau keluarga tercinta dengan menggunakan mobil kami keliling wisata di wilayah Blitar Raya.
Lihat Juga: Carter Elf Blitar - Persewaan Elf Murah Harga Nego
Sebelum berangkat kami pastikan BBM sudah terisi penuh dan selesai mengantar anda, silahkan anda isi BBM sampai penuh juga. Untuk pemakaian di wilayah Blitar BBM sekitar 30-100 ribu an tergantung jarak tujuannya serta penggunaan AC nya.

Alasan Adanya Layanan Sewa Mobil Gratis Sopir

Sebagai ucapan rasa syukur kami terhadap limpahan rahmat dan rizki yang diberikan Alloh SWT maka layanan ini kami berikan spesial untuk anda yang hapal surat Ar-Rahman. Kenapa harus surat Ar Rahman?? . Ar Rahman sendiri adalah Nama Allah yang berarti “Maha Pemberi nikmat dunia dan akhirat.”. Surat Ar Rahman sendiri memiliki satu ayat yang diulang sebanyak 31 kali. Ayat tersebut yang artinya adalah "maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?".
Lihat Juga: Paket Wisata Gunung Bromo Murah
Dari situ kami mencoba bersukur terhadap nikmat Tuhan yang melimpah kepada makhluk-Nya termasuk kami. Kami ingin berbagai kebahagian dengan para Hafiz, anak-anak Yatim Piatu atau siapapun anda yang menghapal surat Ar Rahman, kami siap melayani anda sewa mobil gratis supir yang akan menemani anda jalan-jalan di Kota Blitar.

Penggunaan Sewa Mobil Gratis Sopir

Sewa Rental mobil gratis sopir sangat cocok digunakan bagi anda yang ingin jalan-jalan ke Kota Blitar bersama teman atau keluarga tercinta. Jika ada salah satu keluarga atau teman anda hapal dengan surat Ar Rahman bisa anda dapatkan layanan rental mobil gratis driver dari kami. Kota Blitar yang terletak di Propinsi Jawa Timur terkenal akan adanya sosok prolamator pendiri bangsa Indonesia disemayamkan. Ya, Soekarno namanya atau yang sering disebut Bung Karno menjadi andalan wisata religi di Kota Blitar. Anda bisa berziarah ke Makam Bung Karno dengan menggunakan sewa mobil gratis sopir dari kami.
Lihat Juga: Paket Wisata Gratis - Liburan Gratis 100%
Tentu tidak hanya Bung Karno saja yang menjadi tujuan wisata saat anda di Blitar. Anda juga bisa berwisata menggunakan layanan rental mobil gratis sopir ke Candi Penataran yang merupakan candi terluas dan termegah di Propinsi Jawa Timur, bekas peniggalan Kerajaan Kediri, Singosari, hingga Majapahit. Selain itu anda juga bisa ke berbagai tempat wisata menarik lainnya di Blitar seperti ke Pantai Tambak, Kampung Coklat, Bukit Teletubbies, Fish Garden, Taman Sakura, Air Terjun Tirto Galuh, Pantai Gondo Mayit, Agrowisata Belimbing, Candi Simping, Makam Gantung, Petilasan Syech Subakir, Istana Gebang, dan lainnya.

Informasi Rental Mobil Gratis Supir

Silahkan anda konsultasikan rencana anda mau sewa mobil gratis sopir bersama kami yang tetap akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan layaknya seperti keluarga sendiri.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang, Sanankulon, Blitar


EmoticonEmoticon