Rental Mobil Blitar 2019 Termurah Mulai Rp 75 ribu


Rental Mobil Blitar 2019 - Pendiks Rental Transindo adalah tempat penyewaan mobil di Blitar atau sewa mobil di Blitar dengan armada terlengkap, baru, bersih dan terawat. Sejak tahun 2012 kami sudah melayani berbagai pelanggan mulai dari pelanggan dari dalam Kota Blitar atau luar kota yang ada acara di Kota Blitar atau untuk kegiatan wisata di Kota Blitar. Suka duka melayani pelanggan sudah pernah kami rasakan sehingga kami tahu apa keinginan pelanggan.


Rental Mobil di Blitar 2019 murah
Rental Mobil di Blitar 2019 murah

Sewa mobil Blitar 2019 di Pendiks Rental Transindo menyedikan berbagai pilihan armada mulai dari mobil Brio, Ayla, Avanza, Ertiga, Xenia, Luxio, Grandmax, Innova, Innova reborn, Hiace, Elf Short, Elf Long, Bus, Pick Up, dan Truck. Anda bisa menghubungi kami lewat Telp/WhatsApp di 081235048878 / 085649702522 untuk menanyakan ketersedian armada buat hari anda.

Sewa Mobil Daerah Blitar

Jasa Rental Mobil di Blitar murah dari kami bisa anda gunakan untuk masyarakat di wilayah Blitar Raya yang akan digunakan untuk keperluan dalam wilayah Blitar atau keluar kota. Kami siap menjemput anda di wilayah Blitar seperti dari daerah Wlingi, Kesamben, Talun, Garum, Nglegok, Kademangan, Ludoyo, Srengat, Wonotirto, Bakung, Binangun, Udanawu, Selopuro, Kanigoro, Sanankulon, Panggungrejo, Wates, hingga ke Rejotangan, Ngunut, Tulungagung kami siap menjumput anda.

Armada kami juga sering digunakan untuk tamu dari luar kota yang berkepentingan di Kota Blitar dan kegiatan wisata di Blitar. Selain penggunaan dalam wilayah Blitar kami juga sering mengantar sampai ke bandara/stasiun untuk kembali ke kota asalnya seperti ke bandara Abdurrahman Saleh Malang dengan menggunakan sewa mobil Blitar Malang dan ke bandara Juanda Surabaya dengan menggunakan sewa mobil Blitar Surabaya


Rental Mobil Blitar 2019 Murah
Rental Mobil Blitar 2019 Murah

Layanan Transportasi Kami

Rental Motor di Blitar
Selain sewa mobil di Blitar kami juga memiliki layanan sewa motor di Blitar yang kami khususkan untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Kota Blitar. Anda bisa memesan rental motor di Blitar dengan harga murah mulai dari Rp 75 ribu per hari. Ada berbagai pilihan motor mulai dari motor matic dan motor bebek siap menemani perjalanan anda di Blitar.

Rental Mobil
Layanan rental mobil atau sewa mobil di Blitar dari kami didukung dengan sopir yang berpengalaman, sopan, dan menyenangkan sehingga anda bisa menikmati perjalanan bersama kami. Rental mobil di Blitar dari kami hanya melayani carter mobil dan sopir. Kami tidak melayani rental mobil Blitar lepas kunci. Meskipun dengan sopir harga sewa mobil di Blitar dari kami merupakan harga termurah.

Paket Wisata
Kami menyediakan berbagai pilihan paket tour untuk kegiatan liburan anda ke berbagai tempat wisata yang menarik. Berikut beberapa pilihan paket wisata yang kami tawarkan:
  1. Paket Wisata Blitar 1 hari murah
  2. Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam murah
  3. Paket Wisata Gunung Kelud
  4. Paket Wisata Bromo
  5. Paket Wisata Malang 2 H 1 M
  6. Paket Wisata Banyuwangi
  7. Paket Wisata Bali
Drop (Antar Jemput)
Sewa mobil dan supir dalam Kota Blitar untuk layanan drop atau sekali antar dengan menggunakan mobil + sopir + bbm mulai dari Rp 75.000. Layanan drop bisa anda gunakan untuk mengantar/jemput ke stasiun, ke terminal, ke rumah sakit, atau ke berbagai tempat lainnya dalam Kota Blitar.

Angkut Barang
Jasa angkutan barang dari kami bisa digunakan untuk mengangkut barang anda seperti pindahan rumah, pengiriman barang dalam skala besar atau dalam skala kecil. Anda bisa sewa pick up di Blitar untuk mengirim barang anda dalam wilayah Blitar atau ke luar Kota Blitar. Selain pick up kami juga menyediakan truk untuk pengiriman barang dalam jumlah besar yang bisa digunakan keberbagai kota di Indonesia. Armada truk kami siap digunakan untuk pengiriman ke luar pulau Jawa.

Harga Sewa Mobil di Blitar
Kami memberikan harga sewa mobil dan sopir plus BBM dengan harga termurah dan pelayanan yang terbaik. Berikut daftar harga Rental mobil di Blitar dari kami
  • Paket drop (antar/jemput) dalam Kota Blitar ---> Rp 75.000
  • Paket 6 jam wisata Sekitar kota Blitar---> Rp 350.000 - Rp 400.000
  • Paket 12 jam wisata di Blitar ---> Rp 400.000 - Rp 500.000
Silahkan konsultasikan perjalanan anda menggunakan rental mobil di Blitar 2019 murah dari Pendiks Rental Transindo dengan pelayanan terbaik dari kami. Rencanakan perjalanan anda dengan segera booking armada kami untuk menjamin armada siap anda gunakan pada waktu yang telah anda tentukan. Pelayanan  ramah sopan dan menyenangkan siap menemani anda selama bersama kami.

Kontak Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja






EmoticonEmoticon