Sewa Pick Up Surabaya Jogja Murah

Sewa Pick Up Surabaya Jogja Murah

Sewa Pick Up Surabaya Jogja Murah
Sewa Pick Up Surabaya Jogja Murah

Sewa Pick Up Surabaya Jogja - Carter rental pick up dari Kota Surabaya Sidoarjo dan sekitarnya ke Jogja Klaten Bantul Sleman Magelang Kebumen dan sekitarnya CV. Pendiks Rental Transindo siap memberikan tarif harga sewa pick up Surabaya Jogja yang terjangkau murahnya. Sewa pick up dari Surabaya ke Yogyakarta ini juga bisa anda gunakan dari Jogja ke arah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah - Balen

Jasa sewa pick up atau carter pick up Surabaya Jogja Magelang siap mengirim berbagai jenis barang menggunakan pick up L300 yang terkenal kokoh kuat dan memiliki daya tampung besar. Kami siap mengirim barang anda dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Malang, Blitar, Probolinggo, dan sekitarnya yang akan di kirim ke Yogyakarta (Kota Jogja, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Wates) hingga Magelang, Purworejo, Kebumen dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Jogja

Sewa pick up dari Surabaya Sidoarjo ke Jogja bisa anda pakai untuk mengangkut berbagai jenis pengiriman barang. Adapun barang yang sering kami kirim diantara seperti plat besi, mesin, gulungan karet, kertas, plastik, bahan bangunan, alat-alat proyek, mebel, bahan makanan, bibit, kerajinan tangan, motor, dan sebagainya.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Bali Denpasar Murah

Carteran pick up Surabaya-Jogja juga sering digunakan untuk mengangkut barang-barang rumah tangga seperti pindahan rumah, pindahan kontrakan atau kost, pindahan kantor, pindahan ruko atau caffe, dan pindahan tempat usaha lainnya. Kami siap mengangkut berbagai jenis barang lainnya asal tidak melanggar aturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Carter Pick Up Surabaya Yogyakarta
Carter Pick Up Surabaya Yogyakarta

Layanan Sewa Pick Up Surabaya Jogja

1. Konsultasi Gratis

Layanan konsultasi gratis bisa anda gunakan untuk menanyakan seputar prosedur sewa pick up Surabaya Jogja atau tarif harga carter pick up Surabaya Jogja. Anda juga dapat  membooking armada pick up Surabaya ke Jogja atau dengan tujuan lainnya hanya melalui telpon atau whatsapp di nomor 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Admin kami akan sigap melayani anda dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door sewa pick up Surabaya Jogja adalah layanan menjemput barang sesuai lokasi yang anda inginkan dan akan mengantarkan sampai ke Jogja sesuai alamat pengiriman. Driver kami akan menjemput barang anda yang akan diangkut menggunakan pick up atau truk dari lokasi di Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bangkalan, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Malang, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang dan Pindahan Truk di Surabaya

Sopir kami juga selalu siap menjemput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan barang di daerah Surabaya dan Pasuruan menuju Yogyakarta. Tujuan pengiriman barang sewa pick up Surabaya ke Jogja juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta seperti Kota Jogja, Kabupaten Sleman, Bantul, Kulonprogo (Wates), Gunungkidul (Wonosari) hingga Magelang dan Kebumen.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang biasanya sangat dibutuhkan untuk kegiatan pindahan rumah atau kost atau kontrakan dari Surabaya ke Jogja. Kami menyediakan tim angkut yang bisa membantu anda menaikkan barang dari rumah ke pick up saat di Surabaya hingga menurunkannya sampai di dalam rumah saat di Jogja.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Banyuwangi Murah

Kegiatan bongkar muat barang akan lebih mudah jika anda berikan kepada kami karena tim kami selalu sigap mengatur barang anda agar aman hingga sampai tujuannya. Layanan bongkar muat barang ini akan menambah sedikit biaya carter sewa pick up Surabaya Jogja jika anda menggunakannya.

4. Jalan Cepat (Langsung Tol Panjang)

Jika anda menginginkan barang cepat sampai tujuan hanya beberapa jam saja anda bisa memanfaatkan fasilitas jalan tol transjawa yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Kota Jogja semakin dekat dan cepat. Perjalanan langsung tol panjang hanya memakan waktu kurang lebih 5-6 jam an perjalan sedangkan jika lewat jalan biasa kurang lebih memakan waktu 11 jam an.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya

Ada tambahan sendiri jika anda ingin langsung menggunakan jalan tol panjang dari Surabaya ke Jogja atau sampai Solo dengan menggunakan tol trans Jawa. Tarif tol Surabaya ke Jogja atau sampai Solo kurang lebih 250 ribu untuk mobil golongan 1 atau untuk mobil pick up.
Ekspedisi Surabaya Jogja
Ekspedisi Surabaya Jogja

Fasilitas Sewa Pick Up Surabaya Jogja

Jika anda menyewa pick up dari Surabaya ke Jogja sudah kami sediakan beberapa fasilitas pendukung untuk menjamin barang anda aman dan cepat sampai di tujuannya di Jogja. Terpal dan tali tampar sudah kami sediakan untuk carter pick up Surabaya Jogja. Terpal untuk melindungi barang dari panas dan hujan sehingga barang tetap dalam keadaan kering hingga sampai di Jogja.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Jember Murah

Tali tampar digunakan untuk mengikat barang anda di pick up kami agar barang aman saat dalam perjalanan tidak ada goncangan yang bisa membuat barang jatuh saat dalam perjalanan. Sopir kami sudah sangat paham betul dalam mengikat barang ke dalam bak pick up agar barang selamat sampai tujuan.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Jogja PP

Kami menyediakan berbagai jenis mobil angkutan barang untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Jogja maupun sebaliknya dari Jogja ke Surabaya. Berikut ini beberapa jenis armada dengan trayek Surabaya Jogja.
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton Wing Box

Harga Sewa Pick Up Surabaya Jogja

Tarif harga sewa pick up dari Surabaya ke Jogja Jogja atau sekitarnya sekitar 1,5 jutaan rupiah. Harga carter pick up Surabaya Jogja di atas akan menyesuaikan dengan berat barang yang diangkut, ukuran barang yang dibawa, dan lokasi penjemputan barang atau tujuan pengiriman. Silahkan anda konsultasikan langsung carter pick up Surabaya Jogja Magelang bersama kami secara gratis yang akan memberikan harga murah terjangkau, cepat, dan terpercaya.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon