Rental Mobil dan Motor di Blitar Jawa Timur Murah terbaru 2019

Rental Mobil atau Motor di Blitar - Mau sewa mobil dan motor di Blitar atau ke luar kota Blitar dengan harga murah disertai pelayanan terbaik "Pendiks Rental Transindo" adalah tempat yang cocok untuk anda. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi siap melayani anda dalam segala kebutuhan transportasi yang ingin anda gunakan.

Rental Mobil dan Motor Blitar Jawa Timur
Rental Mobil dan Motor Blitar Jawa Timur

Jasa sewa mobil dan motor kami berkomitmen membantu anda wisatawan yang ingin menjelajah wilayah Blitar dengan aman, nyaman, dan menyenangkan. Kami menyediakan berbagai transportasi yang ingin anda gunakan selama di Blitar seperti kendaraan roda dua atau motor dan roda empat atau mobil. Ada berbagai jenis mobil yang bisa anda sewa di tempat kami mulai dari mobil avanza, xenia, ertiga, luxio, grandmax, innova reborn, hiace, elf short, elf long, bus, pick up dan truk.

Sewa mobil dan motor di Blitar kami selalu dalam kondisi terbaik siap pakai karena selalu terawat dan service berkala untuk menjamin kenyamanan anda selama dalam perjalanan. Didukung dengan costumer service dan driver yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda menyewa mobil di Blitar. Kami hanya melayani rental mobil disertai sopir dan tidak melayani rental mobil lepas kunci di Blitar.
Sewa Mobil dan Motor di Blitar Jawa Timur Murah
Sewa Mobil dan Motor di Blitar Jawa Timur Murah

Harga sewa mobil dan motor di Blitar mulai dari Rp 75.000 sudah bisa anda gunakan untuk berkeliling menjelajah Blitar tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Selain sewa mobil di Blitar, jasa sewa mobil kami juga bisa anda digunakan di Kota Malang Jawa Timur. CV Pendiks Rental Transindo juga menawarkan berbagai pilihan paket wisata yang menarik ke berbagai daerah dengan harga yang terjangkau.

Segera booking armada motor atau mobil kami sebelum armada kami tersewa semua saat weekend tiba. Booking jauh-jauh hari akan memastikan kendaraan siap anda gunakan sesuai dengan waktu yang anda inginkan. Silahkan hubungi kontak kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Kontak Kami
Telp/WA
0812 3504 8878
0856 4970 2522
0877 5698 6466
0815593 6636
Email
pendiksrental@gmail.com
Alamat
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang


EmoticonEmoticon