Rental Mobil dan Supir di Blitar

Rental Mobil dan Supir di Blitar- Rental Mobil dan Supir Termurah di Kota Blitar, Carter Mobil dan Supir di Blitar, Sewa Mobil dan Sopir di Blitar - Jasa Rental Mobil dan Supir di Blitar untuk keluarga, nikahan, wisata, wisuda, kunjungan study tour di Blitar dan keluar Blitar.
Rental Mobil dan Supir di Blitar
Rental Mobil dan Supir di Blitar


Rental Mobil dan Supir di Blitar - Pendiks Rental merupakan salah satu usaha rental segala jenis persewaan barang dan jasa yang berpusat di Kota Blitar. Salah satu jasanya adalah Rental Mobil dan Sopir di Kota Blitar. Kami menyewakan mobil dan sopir untuk segala kegiatan anda, baik dalam kota maupun luar kota. Sopir kami bersahabat, sabar, sopan, dan menyenangkan. Dijamin tidak bikin kecewa, membosankan dan buat BT saat perjalanan. Rental Mobil dan Sopir dari kami hanya menyewakan mobil yang harus beserta sopirnya karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk penyewaan atau rental mobil di Blitar atau lepas kunci saja kami tidak melayaninya. Kami hanya melayani Rental Mobil dan Supir di Blitar (Tidak Menerima Lepas Kunci)

Harga rental mobil dan supir di Blitar bisa bervariasi mulai dari Rp 100.000 untuk dalam Kota Blitar sampai 300.000 untuk luar Kota Blitar (sitem taksi/grab/ojek mobil). Harga yang kami patok adalah dengan merinci jarak tempuh dan lamanya waktu sewa atau carter. Maka jangan ragu untuk menghubungi kami, sekedar menanyakan tarif Rental Mobil dan Supir di Blitar dari kami agar anda bisa membandingkan dengan yang lainnya,  karena pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan adalah prinsip kerja kami.

Rental Mobil dan Supir di Blitar dari Kami siap melayani:
- Antar atau jemput bandara
- Antar proses wisuda
- Antar pernikahan
- Antar atau jemput ke Rumah Sakit
- Keberbagai tempat Wisata Jawa Tengah dan Jawa Timur
- Kunjungan ke sanak family
- Dan lain sebagainya yang membutuhkan mobil

Armada kami Rental Mobil dan Sopir di Kota Blitar
  • Ertiga
  • Avanza
  • Xenia
  • Innova
  • Luxio
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Bus
Untuk para wisatawan yang ingin Rental Mobil dan Supir di Blitar untuk berkunjung ke wilayah Blitar, Tulungagung, Kediri atau Malang kami siap menjemput anda di Terminal, Stasiun, atau Hotel tempat menginap anda. Maka jangan ragu untuk menggunakan jasa Rental Mobil dan Supir di Blitar dari kami, karena pelayanan ramah, sopan dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami.

Kami juga siap menyediakan beberapa pilihan Paket Wisata Blitar jika anda ingin berwisata di Blitar dengan harga yang kompetitif. Rencanakan Perjalanan anda dengan menggunakan jasa Rental Mobil dan Supir di Blitar bersama kami untuk berbagai keperluan anda yang membutuhkan armada Rental Mobil dan Supir di Blitar keberbagai tujuan. Maka percayakan kepada kami untuk urusan Rental Mobil dan Supir di Blitar karena kami akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda. Untuk konfirmasi pemesanan atau sekedar tanya-tanya silahkan hubungi kami cukup dengan ponsel anda.


HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3 (WhatsApp)
EMAIL pendiksrental@gmail.com


EmoticonEmoticon