Rental Mobil Malang Solo Murah

Rental Mobil Malang Solo Murah

Rental Mobil Malang Solo
Rental Mobil Malang Solo

Sewa Mobil Malang Solo - Carter mobil dari Malang ke Solo dengan harga terjangkau bisa anda dapatkan disini. Anda bisa pesan rental mobil Malang Solo dengan berbagai macam pilihan mulai dari jenis mobil berukuran kecil hingga besar seperti hiace. Anda bisa menggunakan rental mobil tersebut untuk mengunjungi Kota Surakarta dan sekitarnya baik secara individu atau rombongan dengan jumlah kecil maupun besar. Kami siap menjemput anda di berbagai Daerah Malang Raya dan mengantarkan ke lokasi tujuan di Daerah Solo Raya. 
Bagi anda yang ingin mengunjungi Kota Surakarta untuk kegiatan kampus, acara kantor, acara pernikahan, maupun acara keluarga lainnya. Rental mobil Malang Solo juga bisa anda gunakan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Kota Surakarta seperti Keraton Surakarta, Kampung Batik Kauman, Pura Mangkunegaran, Museum Radya Pustaka, dan Galabo. Solo salah satu tempat yang wajib di kunjungi bagi pecinta kuliner. Driver kami siap mengantar anda ke berbagai tujuan yang ada di Kota Solo. 

Penggunaan Sewa Mobil dari Malang ke Solo

Kota Surakarta atau yang lebih dikenal dengan Kota Solo merupakan salah satu daerah yang memiliki julukan Kota Budaya, Kota Kuliner, Kota Batik maupun Kota Seni. Kota Solo termasuk salah satu kota terpadat di Pulau Jawa sehingga banyak warga Malang yang merantau ke Solo untuk bekerja maupun mengenyam pendidikan. Deretan perguruan tinggi negeri juga berada di kota ini seperti UNS, ISI, dan UIN Surakarta. Tidak heran jika beberapa warga Malang banyak yang mengenyam pendidikan di kampus tersebut. 
CV Pendiks Rental Transindo siap menjemput anda di berbagai tempat mulai dari rumah, kost, kantor, kampus di seluruh daerah Malang dan mengantar anda untuk mengunjungi Kota Solo dengan cepat dan nyaman. Bagi anda warga Malang yang akan kembali ke kota perantauan untuk kuliah maupun bekerja bisa menggunakan rental mobil Malang Solo dengan harga terjangkau. Selain itu rental mobil Malang Solo juga bisa anda gunakan untuk berobat, mengunjungi sanak saudara, lamaran, reuni dan lainnya. 

Layanan Sewa Mobil Malang ke solo

1. Konsultasi Gratis 

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan rental mobil Malang Solo bisa menghubungi kami untuk menanyakan harga sekaligus mengecek ketersediaan jenis armada yang dipilih pada tanggal yang sudah anda tentukan. Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami secara gratis melalui telfon langsung maupun chat via whatsapp di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Jangan ragu untuk berkonsultasi mengenai perjalanan anda atau menanyakan seputar rental mobil Malang Solo kepada kami.  

2. Layanan Door to Door

Driver kami siap menjemput anda di berbagai tempat mulai dari hotel, apartemen, rumah, kost, kampus, kantor, restoran, terminal, bandara dan lainnya. Anda hanya perlu mengirimkan alamat atau share lokasi kepada kami setelah itu driver kami akan menjemput ke lokasi anda di berbagai daerah Kota Malang, Kabupaten Malang, maupun Kota Batu. Selain mengantarkan anda ke lokasi tujuan driver kami juga bisa mengantarkan anda berkeliling ke berbagai tempat wisata yang berada di Kota Solo.

3. Proses Booking Mudah 

Jika tertarik menggunakan rental mobil Malang Solo anda bisa melakukan booking armada jauh-jauh hari agar tidak kehabisan stok armada yang anda inginkan. Sebelum membooking anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan armada sekaligus harga sewa. Jika armada tersedia di tanggal yang sudah anda tentukan anda bisa membooking dengan membayar DP kepada kami baik secara langsung di kantor kami atau melalui transfer ke rekening kami.

Pilihan Jenis Mobil Tujuan Malang Solo 

CV Pendiks Rental Transindo menyiapkan berbagai jenis armada dengan kondisi baik, bersih, dan nyaman untuk anda gunakan mengunjungi Kota Solo. Kami menyediakan jenis armada mulai dari ukuran kecil hingga besar. Anda bisa memilih jenis armada yang sesuai dengan jumlah rombongan anda.
  • Ertiga
  • Avanza
  • Xenia
  • Wuling
  • Sigra
  • Luxio
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Toyota Hiace
  • Bus Medium dan Big Bus
Sewa Mobil Malang Solo
Sewa Mobil Malang Solo

Harga Sewa Mobil Malang Solo

Untuk mengetahui harga pasti rental mobil Malang Solo anda bisa menghubungi admin kami. Biaya rental mobil Malang Solo akan menyesuaikan dengan jenis armada yang akan anda gunakan untuk mengunjungi Kota Solo, lokasi penjemputan yang ada di daerah Malang dan tempat tujuan yang ingin anda kunjungi selama di Kota Solo. Jangan ragu untuk menanyakan harga sewa kepada admin karena kami akan memberikan harga terjangkau bagi pelanggan rental mobil Malang Solo. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon