Sewa Mobil Tulungagung Surabaya Murah

Sewa Mobil Tulungagung Surabaya Murah

Sewa Mobil Tulungagung Surabaya
Sewa Mobil Tulungagung Surabaya Murah

Sewa Mobil Tulungagung Surabaya - Bagi anda yang sedang berencana mengunjungi Kota Surabaya dalam rangka pekerjaan, kuliah, mengunjungi keluarga, berlibur ke tempat wisata, berbelanja, ke bandara Juanda, maupun berbagai keperluan lainnya, dan ingin menggunakan rental mobil dan sopir dari Kota Tulungagung dengan harga yang murah, mudah, dengan pelayanan terbaik??.

CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani segala kebutuhan perjalanan anda dan keluarga untuk berbagai keperluan dari wilayah Tulungagung menuju Kota Surabaya. Kami siap menjemput anda dari berbagai daerah di Kabupaten Tulungagung Blitar Trenggalek hingga Kediri yang akan menuju ke Kota Surabaya atau Sidoarjo.

Penggunaan Sewa Mobil dari Tulungagung ke Surabaya

Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur yang sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar ke dua di Indonesia setelah Kota Jakarta. Selain menjadi pusat pemerintahan dari Jawa Timur, Surabaya juga terkenal dengan wisata sejarahnya hingga wisata religi yang menjadi destinasi wisata bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.
Lihat Juga: Paket Wisata Blitar Tulungagung Jogja Murah
Sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia, tak heran jika perkembangan ekonomi di Surabaya sangat pesat. Ini menyebabkan banyak sekali pengusaha dari luar kota yang memilih Surabaya menjadi tempat investasi paling menguntungkan, karena lokasi yang sangat strategis terdapat banyak fasilitas seperti bandara Juanda, pelabuhan Tanjung Perak, berbagai tempat wisata mulai dari wisata sejarah, wisata edukasi, hingga wisata religinya.

Selain itu di Surabaya juga terdapat banyak perguruan tinggi negeri hingga swasta berkualitas yang menarik banyak pelajar dari luar kota untuk menempuh pendidikannya di kota Pahlawan ini. Ada banyak perguruan atau kampus terkenal di Kota Surabaya seperti UNESA (Universitas Negeri Surabaya), UNAIR (Universitas Airlangga), ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember), UBAYA (Universitas Surabaya), UIN Sunan Ampel, dan masih banyak lagi universitas terkenal lainnya.
Lihat Juga: Sewa Mobil Tulungagung Jogja Murah
CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani perjalanan anda untuk tujuan Kota Surabaya dengan menggunakan rental mobil Tulungagung Surabaya murah dan mudah untuk berbagai keperluan. Kami siap mengantar berbagai keperluan anda ke Surabaya seperti mengantar pendaftaran ke universitas atau perguruan tinggi negeri, mengantar proses wisuda baik keluarga kecil maupun rombongan, untuk keperluan acara keluarga nikahan, reonian, berobat ke rumah sakit, mengantar atau menjemput di Bandara Juanda, Terminal, Pelabuhan atau Stasiun, berbelanja, dan berbagai keperluan lainnya. Kami juga siap melayani carter untuk tujuan wisata, baik dengan jumlah wisatawan sedikit hingga rombongan.

Layanan Sewa Mobil Tulungagung Surabaya

Untuk anda warga Tulungagung yang ingin menggunakan jasa kami, sopir kami siap menjemput anda dimanapun lokasi anda sesuai alamat yang telah disepakati. Kami siap melayani anda untuk sewa mobil Tulungagung dengan sopir, kami tidak melayani rental mobil Tulungagung tanpa sopir atau rental mobil Tulungagung lepas kunci. Jasa rental mobil Tulungagung sudah satu paket all in dengan sopir dan BBM.
Sewa mobil Tulungagung bukan hanya bisa digunakan untuk tujuan Surabaya, kami juga siap melayani anda untuk sewa mobil Tulungagung Malang, sewa mobil dari Tulungagung Jogja, maupun dengan tujuan keluar kota lain.

Pilihan Jenis Mobil Tujuan Tulungagung Surabaya

Kami menyediakan berbagai jenis pilihan mobil yang dapat anda sewa sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini beberapa jenis armada yang kami sediakan:
  • Avanza
  • Xenia
  • Ertiga
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Grandmax
  • Luxio
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Toyota Hiace
  • Bus
  • Pick Up
  • Truck
Carter Mobil Surabaya Tulungagung
Carter Mobil Surabaya Tulungagung

Kelebihan Sewa Mobil Tulungagung Surabaya Murah dan Mudah

Kami memberikan beberapa fasilitas untuk anda jika menggunakan sewa mobil dari Tulungagung ke Surabaya. Berikut fasilitas yang kami berikan untuk anda:
  1. Harga termurah sewa atau carter mobil Tulungagung Surabaya dan masih bisa nego.
  2. Banyak pilihan jenis armada yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan, baik kendaraan pengangkut penumpang maupun kendaraan untuk pengiriman barang seperti pindahan kost, pindahan rumah, atau mengangkut barang niaga.
  3. Jenis armada terbaru, terawat (service rutin), bersih, harum, dan terdapat fasilitas hiburan di dalam kendaraan untuk menemani perjalanan anda.
  4. Sudah profesional dan terpercaya, karena jasa kami sudah berbadan hukum dan memiliki legalitas usaha yang dapat dipertanggungjawabkan.
  5. Tenaga driver yang kami sediakan sudah sangat berpengalaman dibidang transportasi khususnya untuk daerah Surabaya, ramah, dan sopan dengan setiap penumpang
  6. Kami siap menjemput sesuai dengan lokasi anda di Tulungagung seperti, Ngunut, Bandung, Besole, Campurdarat, dan alamat lain di wilayah Tulungagung.
  7. Untuk pemesanan sewa mobil di tempat kami sangat mudah, bisa melalui telepon/whatsapp saja kami siap melayani anda tanpa harus repot-repot datang ke alamat kami.
  8. Anda bisa berkonsultasi gratis bersama kami melalui telepon/whatsapp untuk menanyakan harga maupun tujuan ke kota lain, admin kami siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Harga Sewa Mobil Tulungagung Surabaya

Kami memberikan penawaran harga yang lebih murah untuk sewa mobil Tulungagung Surabaya, mulai dari 600 ribuan sudah termasuk sewa mobil, tenaga sopir, dan BBM. Untuk mengetahui harga pasti dan rinci sewa mobil Tulungagung Surabaya sesuai alamat penjemputan maupun tujuan lain, silahkan menghubungi kami melalui telepon/whatsapp.
Lihat Juga: Paket Wisata Tulungagung Bromo
Setiap harga yang kami berikan menyesuaikan dengan tujuan anda di Surabaya, durasi waktu pemakaian kendaraan, dan jenis armada yang digunakan. Kami siap membantu anda mengkonsultasikan sewa mobil gratis dari Tulungagung ke Surabaya untuk mempermudah anda menentukan pilihan layanan sewa mobil Tulungagung Surabaya yang terbaik di wilayah Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Kediri, dan sekitarnya.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tulungagung
Desa Gilang, Kec. Ngunut
Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon