Jasa Angkut Barang Surabaya Blitar Murah

Jasa Angkut Barang Surabaya Blitar Murah

Jasa Angkut Barang Surabaya Blitar Murah
Jasa Angkut Barang Surabaya Blitar Murah

Jasa ekspedisi pengiriman barang dari Surabaya ke Blitar harga murah, cepat, dan aman bisa anda dapatkan semuanya di sini. Kami CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkut barang truk pick up dan travel melayani pengiriman barang dengan tarif yang lebih murah, waktu yang relatif cepat dan keamanan barang selalu kami jaga untuk kepuasan semua pengguna jasa kami.

Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Blitar Murah

Berkantor di Surabaya atau Sidoarjo dan Kota Blitar membuat kami sering mengirim barang dari Surabaya ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar ke Surabaya. Jasa ekspedisi Surabaya Blitar ini juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Blitar ke Surabaya. Kami menerima pengiriman dalam jumlah satuan atau per kg dan pengiriman dalam jumlah besar atau langsung sewa mobil angkutan barang dari yang terkecil hingga yang terbesar.


Layanan Angkut Barang Surabaya Blitar

1. Port To Port

Port to port adalah layanan pengiriman barang dengan mengantar barang anda ke tempat kami dan mengambil barang di kantor cabang kami. Layanan ini akan menghemat tarif pengiriman anda yang lebih murah. Kekurangan dari layanan port to port yaitu anda harus mengantar dan mengambil barang sendiri ke kantor jasa pengiriman ekspedisi angkut barang Surabaya Blitar.

2. Port To Door

Port to dort adalah layanan pengiriman barang dengan mengantar barang ke tempat kantor kami dan kami akan mengirimkan sampai ke lokasi anda di tujuannya. Layanan ini juga bisa sebaliknya yaitu kami menjemput barang anda di Surabaya dan anda mengambil barangnya di kantor kami di Blitar.

3. Door To Door

Door to door adalah layanan menjemput barang anda di Surabaya, Sidoarjo dan mengirimankannya hingga ke lokasi tujuannya di Blitar. Layanan ini juga bisa sebaliknya yaitu menjemput barang anda dari berbagai daerah di Blitar dan mengirimkannya ke lokasi tujuannya di Sidoarjo atau Surabaya. 

Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Murah

Layanan ini akan memudahkan anda yang tidak ingin ribet kemana-mana karena anda bisa tetap menunggu barang saat penjemputan dan menunggu hingga barang sampai sesuai lokasi yang anda tuju. Tarif layanan ini akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan layanan port to port dan layanan poor to door namun sangat memudahkan anda yang tidak ingin repot.


Tarif Harga Angkut Barang Surabaya Blitar

1. Per Kilogram (kg)

Kilogram atau yang biasa disingkat kg adalah satuan untuk untuk menghitung massa atau berat barang. Jasa angkut barang Surabaya Blitar atau sebaliknya expedisi pengiriman barang dari Kota Blitar ke Kota Surabaya dari kami melayani pengiriman dengan menghitung berat barang yang akan diangkut. 

Minimal barang yang akan dikirim dari Surabaya ke Blitar atau sebaliknya yaitu minimal berat barang 20 kg dengan tarif Rp 2.500/kg nya. Jika barang di bawah 20 kg maka tarif tetap kami bulatnya menjadi 20 kg sehingga tarifnya tetap Rp 50.000. Barang yang akan dikirim lebih dari 100 kg atau 1 kwintal maka tarif akan menjadi murah yaitu per kg Rp 2.000. Tarif akan lebih murah lagi jika barang di atas 200 kg atau 2 kwintal yaitu dengan tarif per kg nya Rp 1.500.

Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah

Tarif ini hanya berlalu untuk layanan door to door dimana anda mengantar barang yang akan dikirim ke tempat kami dan mengambil barang di kantor kami. Jika tempat tinggal anda jauh dari kantor kami anda juga bisa menunggu janjian dengan driver kami saat ada keberangkatan pengiriman barang Surabaya-Blitar.

2. Per Kubik (m3)

Kubikasi atau kubik adalah metode atau cara menghitung barang berdasarkan volume atau menggunakan rumus menghitung  P (panjang) x L (lebar) x T (tinggi) : 4000. Pengiriman barang yang ringan dengan volume barang yang besar biasanya akan memakan tempat sehingga akan berlaku penghitungan tarif pengirimannya dengan menggunakan kubikasi. 

Contoh untuk menghitung tarif pengiriman dengan menggunakan volume atau kubiksi sebagai berikut. Pak Edy akan mengirim barang berupa lemari baju kayu jati tua dengan ukuran panjang 1 meter, lebar 50 cm, dan tinggi 2 m. Satuannya akan menggunakan centimeter (cm) sehingga rumusnya adalah P X L X T : 4000 = Hasilnya. 

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah - Balen

Perhitungannya adalah 100cm x 50cm x 200 / 4000 = 250 kg. Jadi total barang dalam kubikasi lemari kayu jati tersebut adalah 250 kg x Rp 2.000 = Rp 500.000. Jadi besaran tarif yang akan dikeluarkan untuk pengiriman kayu lemari jati tua tersebut adalah sebesar Rp 500.000.

3. Sepeda/Motor/Mobil

Jasa pengiriman sepeda motor atau mobil dari Surabaya ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar ke Surabaya juga kami layani. Berikut beberapa tarif pengiriman sepeda/motor/mobil.

  • Sepeda Pancal Gowes = Rp 200.000
  • Sepeda Motor Kecil = Rp 300.000
  • Sepeda Motor Besar = Rp 350.000 - Rp 400.000
  • Mobil (menggunakan sopir) = Rp 500.000
  • Mobil (menggunakan truk towing) = Rp 1.500.000

Ekspedisi Angkut Barang Surabaya Blitar
Ekspedisi Angkut Barang Surabaya Blitar

Keterangan

  1. Tarif diatas belum termasuk biaya packing
  2. Tarif diatas belum termasuk biaya bongkar muat barang jika barang membutuhkan lebih dari satu orang
  3. Tarif di atas berlaku untuk layanan port to port atau bisa bertemu di lokasi jalur yang akan kami lalui
  4. Tarif door to door akan kami sesuaikan dengan lokasi penjemputan barang dan alamat pengiriman barang yang bisa anda nego langsung dengan admin kami


Jenis Mobil Angkut Barang Surabaya Blitar

Jika anda ingin sewa langsung satu kendaraan mobil angkutan barang hanya membawa barang anda sendiri, kami juga menyediakan beberapa mobil angkut barang yang mungkin cocok digunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut beberapa mobil angkutan barang yang kami sediakan.
  1. Pick Up L300/Grandmax/Carry
  2. Truk CDD (Colt Diesel Doubel)
  3. Truk Towing (pengiriman mobil atau motor gede)
  4. Truk Fuso Standar (panjang bak 6 meter)
  5. Truk Fuso long (panjang bak 7-8 meter)
  6. Truk Tronton WingBox/Built Up (panjang 9,5 meter)

Lama Waktu Pengiriman

Lama pengiriman barang dengan jumlah satuan per kg akan kami proses 1-4 hari kerja tergantung banyak tidaknya barang yang akan dikirim dan ketersedianya armada yang kami berangkatkan. Tapi kami tetap berkomitmen dengan cepat mengirim barang anda sehingga kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama kami. Jika anda langsung sewa carter satu kendaraan langsung maka pada hari sesuai permintaan anda pasti bisa kami sediakan.

Konsulatasi Gratis Jasa Angkut Barang Surabaya Blitar PP Murah Mudah Cepat

Kami memberikan layanan gratis konsultasi tanya-tanya seputar pengiriman barang dengan jasa angkutan barang dari Surabaya ke Blitar atau sebaliknya dengan mudah, murah, cepat dan aman bisa lewat telepon atau chat whatsapp pada kontak kami di bawah ini. Admin kami akan selalu setia melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Kontak Kami
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon