Sewa Pick Up Mojokerto Kota Siap Luar Kota

Sewa Pick Up Mojokerto Kota Siap Luar Kota

Sewa Pick Up Mojokerto Kota
Sewa Pick Up Mojokerto Kota

Sewa Pick Up Mojokerto - Rental mobil pick up carteran dari Kota atau Kabupaten Mojokerto menuju luar kota, luar propinsi, hingga luar pulau Pendiks Rental Transindo hadir memenuhi kebutuhan angkutan barang anda. Carter pick up di Mojokerto dengan harga murah kini bisa anda pesan dengan mudah di tempat kami.
Baca Juga: Travel Mojokerto Bromo - Paket Wisata Murah
Bagi anda warga Kota Mojokerto maupun di Kabupaten Mojokerto seperti Mojosari, Ngoro, Dlanggu, Puri, Kutorejo, Jetis, Pacet, Trawas, Trowulan dan sekitarnya bisa menggunakan sewa pick up untuk pengiriman barang ke berbagai kota di Jawa Madura Bali dengan harga murah. Sewa mobil pick up kami juga bisa menjemput barang dari luar Kota Mojokerto dengan tujuan ke Mojokerto.

Penggunaan Sewa Pick Up Mojokerto

Sewa mobil pick up di Mojokerto biasanya digunakan untuk mengangkut barang dengan kapasitas ringan dan sedikit. Ukuran mobil pick up yang ramping dan kecil untuk ukuran mobil angkutan barang memang sangat cocok untuk mengirim barang satuan atau beberapa yang maksimal daya angkutnya sekitar 1,5 ton.
Baca Juga: Travel Mojokerto Kediri Blitar Tulungagung - Carter Drop
Carter mobil pick up di Mojokerto biasanya digunakan untuk mengirim barang hasil kerajinan seperti sepatu, sandal, keset, lemari, atau mebel furniture, dan lainnya. Barang lainnya yang pernah kami angkut diantara ada kertas, kardus, bantal, kasur, barang rongsokan, mesin, genset, besi, sepeda, motor, dan lainnya.
Sewa Carter Mobil Mojokerto
Sewa Carter Mobil Mojokerto

Selain barang-barang tersebut sewa mobil pick up Mojokerto juga sering digunakan untuk mengirim barang-barang pindahan kost, pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan toko, pindahan warung atau caffe, pindahan kantor, dan pindahan tempat usaha lainnya.

Trayek Sewa Pick Up Mojokerto Murah

Jasa sewa mobil pick up kami bisa digunakan untuk pengiriman barang ke berbagai tujuan, baik dalam wilayah Mojokerto maupun ke luar Kota Mojokerto. Carteran mobil pick up kami bisa anda gunakan ke berbagai daerah kota di Jawa, Madura, Bali dan Lombok. Kami siap mengirim barang anda dengan menggunakan mobil pick up atau truk dari Mojokerto ke Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Blitar, Jember, Banyuwangi, Jombang, Tuban, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Denpasar, Mataram, Solo, Jogja, Semarang, Cirebon, Kudus, Purwokerto, Tasikmalaya, hingga Bandung dan Jakarta.
Baca Juga: Sewa Pick Up Suarbaya Bali Denpasar
Selain itu kami juga bisa menjemput barang anda yang akan di bawa ke Mojokerto seperti penjemputan barang dari Jogja, Malang, Surabaya, Semarang, Solo, Madiun, yang akan dibawa ke Kota atau Kabupaten Mojokerto. Jika barang anda tidak cukup di angkut menggunakan pick up kami juga menyediakan jasa angkutan truk di Mojokerto yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Mojokerto ke berbagai daerah di Indonesia.

Layanan Carter Sewa Pick Up Mojokerto Murah

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa menanyakan seputar rental sewa mobil pick up dari Mojokerto sesuai tujuan pengiriman barang anda dengan admin kami secara gratis. Kami akan melayani konsultasi anda terkait carteran sewa pick up Mojokerto secara gratis hanya dengan menghubungi kami lewat telepon atau whatsapp di nomor 081235048878 - 085649702522 - 087756986466.

2. Door to Door Service

Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di wilayah Kota atau Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya yang akan dikirim ke luar Mojokerto. Pengambilan barang dengan lebih dari satu titik penjemputan barang juga bisa anda gunakan seperti penjemputan barang di Mojokerto dan Jombang yang akan di kirim ke Denpasar Bali.
Baca Juga: Carteran Pick Up Sidoarjo Murah
Tujuan pengiriman barang dengan menggunakan carteran pick up Mojokerto murah di tempat kami bisa menjangkau ke berbagai wilayah di berbagai kota di Pulau Jawa, Madura, Bali, Lombok, hingga Kalimantan. Driver kami akan mengirim barang anda hingga sampai ke tujuannya atau ke penerima langsung sehingga anda tinggal menunggu barang sampai di rumah anda dengan mudah.

3. Fasilitas Sewa Pick Up Mojokerto

Jika anda mau sewa pick up dari Mojokerto sesuai dengan tujuan anda, kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam sewa mobil pick up murah Mojokerto sehingga barang anda akan aman saat dalam perjalanan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carteran pick up Mojokerto adalah adanya jasa bongkar muat barang atau loading dan unloading. Tim kami akan membantu menaikkan barang anda di Mojokerto dan akan menurunkan hingga di lokasi tujuan pengirimannya.
Baca Juga: Sewa Pick Up Surbaya Yogyakarta
Layanan jasa bongkar muat ini akan menambah tarif biaya sewa pick up Mojokerto murah yang tentunya jika anda menggunakannya. Harga tarif jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang diangkut dan jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai dengan permintaan anda.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Mojokerto

  1. Pick Up L300 (Mistubishi)
  2. Pick Up Grandmax (Daihatsu)
  3. Pick Up Carry (Suzuki)
  4. Truk Colt Diesel Dobel
  5. Truk Fuso 6-8 meter
  6. Truk Wingbox 9,5 meter

Harga Sewa Mobil Pick Up Mojokerto

Harga sewa mobil pick up Mojokerto sangatlah murah mulai dari Rp 300.000 an. Dengan harga murah tersebut sudah termasuk fasilitas sopir dan BBM. Harga tersebut untuk pemakaian mobil pick up di wilayah Mojokerto. Untuk tujuan lainnya ke luar kota bisa langsung anda konsultasikan dengan kami menyesuaikan jarak tempuh dari tujuan anda. Kami hanya melayani jasa carter sewa mobil pick up Mojokerto dengan sopir. Kami tidak melayani rental mobil pick up Mojokerto lepas kunci atau tanpa sopir.

Konsultasikan carter sewa mobil pick up dari Mojokerto menuju berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Madura, Lombok bersama kami. Gratis konsultasi mengenai sewa mobil pick up Mojokerto bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Harga sewa pick up murah terjangkau dengan pelayanan terbaik siap kami berikan untuk anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja

Alamat Kami
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali, Puri
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoasri No 32 Tegaldlimo


EmoticonEmoticon