Sewa Truk Blitar Murah Siap dalam dan Luar Kota

Sewa Truk Blitar Murah Siap dalam dan Luar Kota

Jasa Sewa Truk Blitar
Jasa Sewa Truk Blitar

Sewa Truk Blitar - Rental truk murah di Blitar dari CV Pendiks Rental Transindo bisa anda gunakan untuk pengiriman barang, pindahan rumah, dan berbagai kebutuhan lainnya. Sewa atau carter truk Blitar di tempat kami bisa anda gunakan untuk pemakaian dalam Kota Blitar, ke luar Kota Blitar, ke luar Propinsi Jawa Timur, hingga ke luar Pulau Jawa.
Lihat Juga: Paket Wisata Blitar Jogja Murah
Blitar adalah daerah yang terletak di sebelah selatan Pusat Pemerintahan Jawa Timur yaitu Kota Surabaya yang berjarak kurang lebih 150 km. Wilayah Blitar terbagi menjadi dua daerah administrasi pemerintahan yaitu ada kabupaten dan kota. Daerah Blitar baik yang kabupaten atau yang kota masing-masing memiliki produk-produk unggulan terkenal yang sering dipasarkan dan dikirim ke berbagai daerah di Indonesia.

Penggunaan Sewa Truk di Blitar

Kota Blitar terkenal dengan adanya kerajinan tangan kendang jimbe dan kerajinan tangan lainnya yang biasanya dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia dengan menggunakan pick up atau truk.  Selain itu Kota Blitar juga masih memiliki produk unggulan lainnya seperti buah belimbing, ikan koi, dan sambel pecel. Kami siap mengirim barang dari Kota Blitar ke berbagai wilayah di Indonesia dengan menggunakan sewa truk Blitar atau sewa pick up Blitar.
Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah
Kabupaten Blitar juga tak kalah akan potensi alam, hewani, dan sumber daya manusianya. Banyak produk-produk unggulan dari Kabupaten Blitar yang telah kami kirim ke berbagai wilayah di Indonesia. Telur merupakan produk unggulan Kabupaten Blitar yang menjadikan Blitar pusat pembelian telur bagi sebagian pedagang telur di Indonesia. Kabupaten Blitar merupakan penghasil telur terbesar di Indonesia sehingga banyak truk dari Blitar yang mengirim telur ke berbagai daerah kota di Indonesia.
Sewa Truk Blitar Solo Jogja Semarang
Dok. Sewa truk Blitar Jogja (angkut pasir bentonit proyek Bandara Kulonprogo)

Tanahnya yang subur juga mendongkrak pertumbuhan ekonomi di bidang pertanian seperti hasil cabai, buah belimbing, buah melon, jeruk, rambutan, nanas, jagung, tebu, kayu, dan lainnya. Selain hasil pertanian atau perkebunan, tanah di Blitar juga sering dikirim menggunakan truk seperti pasir Kelud Blitar, pasir kaolin, pasir clay atau pasir lempung bentonit, dan batuan kars yang mengandung mineral lainnya juga pernah kami tangani pengirimannya dengan menggunakan sewa truk Blitar atau carter pick up Blitar.
Lihat Juga: Rental Mobil Elf di Blitar
Selain produk-produk unggulan sewa truk Blitar di tempat kami juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang lainnya baik dalam wilayah Blitar, keluar kota, luar propinsi, hingga ke luar pulau. Rental truk atau carter truk Blitar bisa anda gunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kontrakan atau kost, pindahan warung atau rumah makan, pindahan kantor, dan pindahan gudang.

Layanan Sewa Truk Blitar By PRT

Kami memiliki beberapa layanan untuk sewa truk atau pick up untuk memudahkan anda mengirim barang dari Blitar sesuai dengan tujuan anda. Berikut beberapa layanan sewa truk Blitar dari kami.

1. Gratis Konsultasi Langsung atau By Phone

Jasa sewa truk di Blitar CV Pendiks Rental Transindo (PRT) berpusat di Kota Blitar yang beralamat di Jl. Kenari Selatan No 6 Dusun Cangkring RT 01 RW 05, Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Blitar. Anda bisa bertanya-tanya langsung mengenai sewa truk Blitar di kantor kami dan kami layani dengan baik secara gratis.
Lihat Juga: Carter Mobil Blitar Malang Termurah
Jika anda tidak sempat datang ke tempat kami layanan telepon atau chat dengan whatsapp juga bisa anda manfaatkan secara gratis. Anda bisa menghubungi kami lewat handphone anda dengan telepon atau chat whatsapp di nomer berikut ini secara gratis 081235049978 - 085649702522 - 087756986466 - 081555936636.

2. Door to Door Service

Door to door service adalah layanan menjemput barang sampai di lokasi barang berada dan akan mengirim hingga sampai ke penerima akhir. Kami siap menjemput barang anda baik di Kota Blitar atau Kabupaten Blitar langsung sesuai permintaan anda. Penjemputan barang dengan beberapa titik dan tujuan di beberapa tempat juga siap kami antarkan hingga ke lokasi sesuai dengan permintaan anda.

3. Jasa Bongkar Muat Barang dan Packing Barang

Menaikkan dan menurunkan barang adalah salah satu rangkaian proses dalam sewa truk pengiriman barang dan pindahan rumah. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya dibutuhkan untuk kegiatan pindahan rumah. Tim kami siap membantu anda dalam menaikkan barang anda ke dalam truk dan menurunkannya setelah sampai di lokasi tujuan.
Sewa truk pindahan rumah Blitar Jakarta
Dok. Sewa truk Blitar Jakarta pindahan rumah dari Bendogerit Blitar ke Apartemen Cawang Jakarta

Jasa packing barang untuk barang-barang yang rawan pecah dan tergores juga siap kami bantu dalam pengepakan barang anda. Kegiatan bongkar muat barang dan pengepakan barang ini adalah layanan tambahan jasa sewa truk Blitar sehingga akan menambah harga sewa truk nantinya.

4. Titipan Barang atau Gabungan

Selain melayani pengiriman barang dengan sewa truk atau sewa pick up jasa sewa truk Blitar juga bisa untuk pengiriman barang dalam jumlah sedikit atau titipan barang. Adanya trayek pengiriman rutin ke berbagai tujuan membuat jasa ekspedisi pengiriman barang dari Blitar ke beberapa kota juga bisa kami layani.

Trayek Ekspedisi Truk Blitar

Ada beberapa trayek pengiriman rutin kami yaitu ke berbagai kota di Jawa Tengah, ke Jakarta, ke Surabaya, ke Denpasar Bali, dan ke Mataram Lombok Sumbawa. Selain ke beberapa tujuan tadi sewa truk dari Blitar juga bisa anda carter ke berbagai daerah lainnya seperti ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Flores, Sumba, dan Kupang Nusa Tenggara Timur.

Armada Sewa Truk Blitar By PRT

Ada berbagai pilihan armada angkutan barang untuk pengiriman barang dan pindahan rumah yang bisa kami sediakan. Berikut beberapa pilihannya.
  1. Pick Up
  2. Truk Colt Diesel Engkel Doubel
  3. Truk Fuso 6 m, 7 m, dan 8 m
  4. Truk Tronton
  5. Truk Built Up atau Wing Box

Harga Sewa Truk Blitar

Harga sewa truk dari Blitar akan menyesuikan dengan tujuan pengirimannya, jenis armada yang digunakan, berat barang yang diangkut, dan ada tidaknya bongkar muat barang. Untuk mengetahui harga sewa truk Blitar silahkan anda hubungi kami langsung yang akan memberikan tarif sewa truk murah dengan pelayanan terbaik. Silahkan jangan ragu lagi untuk menghubungi kami menanyakan terkait sewa truk Blitar dengan kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Informasi Sewa Truk Blitar Gratis

Anda bisa menghubungi kami lewat telepon, chat whatsapp, atau datang langsung ke kantor kami. Kami siap melayani kebutuhan anda sewa truk atau pick up dengan senang hati.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami

Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Sanankulon Blitar

Cari di Google Maps
"Pendiks Rental Transindo"


EmoticonEmoticon