Sewa Molen Cor Blitar Murah

Sewa Molen Cor Blitar Murah

Sewa Molen Cor Blitar
Sewa Molen Cor Blitar

Sewa molen cor Blitar - Rental molen untuk mengecor bangunan, jalan, jembatan, dan berbagai lainnya kini Pendiks Rental Transindo siap melayani kebutuhan proyek bangunan anda. Kami hadir melayani kebutuhan anda sewa molen daerah Blitar dan sekitarnya yang juga bisa disewa hingga ke Kediri, Tulungagung, dan Malang.
Lihat Juga: Harga Pasir di Blitar Murah
Kami siap mengirim molen cor ke berbagai daerah di Kota Kabupaten Blitar dan sekitarnya yang bisa memperlancar kegiatan proyek anda. Penyewaan molen cor mudah murah cepat bisa anda dapatkan hanya dengan menghubungi admin kami atau bisa datang langsung ke kantor kami.

Penggunaan Sewa Molen Cor Blitar

Sewa moleh cor ini bisa anda gunakan untuk berbagai jenis proyek bagunan seperti proyek pembangunan perumahan, rumah probadi, musholla, masjid, jalan umum, jalan desa, jalan gang kampung, jembatan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Fasilitas Sewa Molen Cor Blitar

  1. Mesin molen bermesin diesel yang lebih kuat dan bandel
  2. Sudah termasuk BBM (Solar) untuk sewa harian
  3. Gentong wadah air
  4. Operator (jika di butuhkan)
  5. Gratis antar jemput untuk wilayah Kota Blitar

Spesifikasi Mesin Molen Cor Blitar

Mesin molen cor yang kami sewakan menggunakan merek mesin molen hercules yang terkenal bandel dan kokoh. Menggunakan mesin diesel 8pk yang juga bandel, dan irit BBM. Mudah dioperasikan oleh siapa saja.
Spesifikasi molen cor hercules
Spesifikasi molen cor hercules

Harga Sewa Molen Blitar

Tarif harga sewa cor di Blitar akan menyesuaikan dengan waktu lamanya sewa yang dimulai dari harian. Berikut tarif sewa molen cor Blitar.
  • Per hari Rp 350.000
  • Per minggu Rp 1.500.000
  • Per bulan Rp 3.000.000

Syarat Sewa Molen Cor Blitar

  • Konfirmasi pemesanan minimal h-1 sebelum proses pengecoran dengan menghubungi kami lewat telepon atau datang ke kantor kami.
  • membayar DP booking sewa molen cor sebagai tanda keseriusan anda menyewa molen cor (bisa di bayar saat di kantor atau lewat transfer jika tidak sempat ke kantor kami.
  • mengganti jika terjadi kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian penggunakan (bisa di tanggung bersama sesuai kesepakatan).

Informasi Sewa Molen Blitar

Jika anda membutuhkan sewa molen cor murah, mudah dioperasikan, dan mudah proses pemesanannya bisa langsung menghubungi admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Segera konsultasikan rencana pengecoran properti anda bersama kami.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang



EmoticonEmoticon