Carter Pick Up Surabaya Malang Paling Murah (Balen)

Carter Pick Up Surabaya Malang Paling Murah (Balen)

Carter Pick Up Surabaya Malang Batu
Carter Pick Up Surabaya Malang Batu

Carter Pick Up Surabaya Malang - Sewa pick up dari Surabaya ke Malang dengan harga murah 300 ribuan bisa menggunakan pick up balen. Rental pick up di tempat kami sudah all in termasuk sewa mobil pick up, sopir dan BBM. Dengan menggunakan carteran mobil pick up balen Surabaya ke Malang Batu Pasuruan bisa menghemat biaya pengeluaran anda untuk mengirim barang.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang dan Pindahan Truk di Surabaya
Jasa sewa pick up carteran dari Surabaya Sidoarjo Gresik dari kami siap mengirim barang ke berbagai wilayah di daerah Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu) hingga Lumajang dan Blitar. Carteran pick up ini juga siap melayani pengiriman dari Malang ke arah Surabaya Sidoarjo Gresik hingga Madura.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Malang Batu

Sewa pick up dari Surabaya ke Malang Batu dan sekitarnya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan kost dan kontrakan. Banyaknya warga dari daerah Malang dan sekitarnya yang menempuh pendidikan atau kuliah di Surabaya atau bekerja di Industri di Surabaya Gresik Sidoarjo dan ingin kembali pulang ke kampung halamannya akan membutuhkan carter pick up untuk mengangkut barang-barangnya.
Selain untuk pindahan rumah, kost, kontrakan, carteran sewa pick up Surabaya Malang juga sering digunakan untuk pengiriman barang lainnya seperti pengiriman barang dagangan, mesin, besi, semen, keramik, kertas, kardus, elektronik, mebel, ban, drum, dan lainnya. Sewa pick up Surabaya Malang di tempat kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang asal tidak membahayakan dan dilarang oleh undang-undang yang berlaku.
Sewa Pick Up Surabaya Malang Murah
Sewa Pick Up Surabaya Malang Murah

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Malang PP

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Surabaya ke Malang Batu atau sebaliknya. Berikut beberapa mobil angkutan barang trayek Surabaya-Malang.
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, hingga 8 m
  • Truk Tronton
  • Truk Wingbox/Built Up
Carteran Pick Up Surabaya Malang Batu
Carteran Pick Up Surabaya Malang Batu

Layanan Sewa Pick Up Surabaya Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan berkomunikasi perihal sewa pickup Surabaya Malang Batu dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa pick up Surabaya ke Malang hanya dengan by phone atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466 . Admin kami siap melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Setelah anda memesan sewa pick up Surabaya Malang anda tinggal menunggu di tempat pengambilan barang pada hari keberangkatan. Kami akan menjemput barang anda yang mau diangkut dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya langsung sesuai permintaan anda.
Lihat Juga: Carter Pick Up Malang Murah
Kami juga siap menjumput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Gresik. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di Kota Batu dan Malang Selatan.

3. Fasilitas Sewa Pick Up Surabaya Malang

Jika anda mau carter pick up dari Surabaya ke Malang Batu atau dengan tujuan lainnya kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman saat dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam sewa pick up Surabaya-Malang sehingga barang akan aman saat perjalanan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carter pick up adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami akan membawa tim atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan pengiriman.
Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu PP
Layanan jasa ini akan menambah biaya sewa pick up Surabaya-Malang yang tentunya jika anda membutuhkannya. Harga jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang dan jumlah tenaga yang dibutuhkan nantinya untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

Harga Sewa Carter Pick Up dari Surabaya ke Malang

Tarif harga sewa carter pick up dari Surabaya ke Malang sekitar 300 ribuan sudah termasuk bbm sewa pick up dan sopir untuk harga pick up balen. Harga carter pick up Surabaya Malang langsung sekitar 500 ribuan menyesuaikan tujuannya di daerah Malang. Untuk mengetahui info jelas dan pastinya bisa anda konsultasikan langsung dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6 No 27 Wonokromo
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Pick Up Surabaya Malang Murah, Carteran Pick Up Surabaya Malang, Carter Pick Up Sidoarjo Batu Malang, Persewaan Mobil Pick Up di Surabaya, Harga Sewa Pick Up Surabaya Malang Selatan, Carter Pick Up Surabaya Batu Malang, Rental Mobil Pick Up Surabaya ke Malang Kepanjen


EmoticonEmoticon