Carter Drop Surabaya Blitar Murah

Carter Drop Surabaya Blitar PP ter Murah

Carter Drop Surabaya Blitar
Carter Drop Surabaya Blitar Murah

Carter Drop Surabaya Blitar - Sewa mobil dari Surabaya ke Kota Blitar atau sebaliknya dari Blitar ke Surabaya atau Juanda dengan sistem carter atau drop sekali antar atau sekali jalan saja dengan harga murah dan proses mudah bisa anda pesan di tempat kami. Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan tour and travel yang berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi carter drop Surabaya Blitar atau carter drop Blitar Surabaya dengan pelayanan yang nyaman, cepat, aman, dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu
Carter drop merupakan layanan sewa mobil + sopir + bbm, sekali jalan atau sakali antar tanpa menunggu dan tanpa mengantar penumpang untuk kembali ke lokasi awal penjemputan. Sewa mobil dengan sistem carter drop ini harganya relatif lebih murah jika dibandingan dengan pemakaian sewa mobil biasa. Selain melayani carter drop, jasa travel menggunakan mobil, kami juga siap digunakan untuk carter pulang pergi atau PP sesuai dengan kebutuhan transportasi anda.

Pengguna Carter Drop Surabaya Blitar 

Kota Surabaya dan Kota Blitar merupakan dua kota di Jawa Timur yang memiliki hubungan erat, sehingga kebutuhan transportasi untuk menjangkau ke dua kota ini semakin hari semakin mudah dan ada beragam pilihan transportasi. Perjalanan dari Surabaya ke Blitar dengan menggunakan mobil pribadi merupakan pilihan yang sangat tepat karena dapat menghemat waktu tempuh, aman, dan pastinya lebih nyaman selama perjalanan.
Lihat Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang Paling Murah
Semakin berkembangnya tempat wisata di Kota Blitar, membuat banyak wisatawan dari Surabaya yang memilih Blitar sebagai destinasi wisata mereka. Blitar menyimpan banyak destinasi wisata menarik yang patut untuk dikunjungi seperti wisata religi Makam Bung Karno, wisata edukasi Kampung Coklat, wisata sejarah Candi Penataran, wisata alam pantai dan suasana pegunungan di lereng Gunung Kawi dan Gunung Kelud.
Lihat Juga: Penginapan Murah Blitar di Bawah 100 Ribu
Carter drop Surabaya ke Kota Blitar juga sering digunakan oleh warga Blitar yang bekerja ke luar negeri atau luar daerah dan kemudian ingin mudik ke kampung halamannya di Kota/Kabupaten Blitar, Kediri, Tulungagung, dan sekitarnya. Armada kami siap menjemput anda di Bandara Internasional Juanda, stasiun yang ada di Surabaya Sidoarjo, maupun pelabuhan Tanjung Perak, dan kemudian mengantarkan anda menuju Kota Blitar dengan nyaman, cepat, dan aman sampai tujuan.
Carter Mobil Surabaya ke Blitar
Carter Mobil Surabaya ke Blitar

Layanan Carter Drop Surabaya Blitar

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang berencana memesan carter drop Surabaya Blitar murah dengan harga terjangkau bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk mengecek ketersedian armada sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda. Anda bisa menghubungi admin kami melalui telepon atau whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636 untuk menanyakan ketersediaan armada dan harga sesuai dengan tujuan anda.

2. Layanan Door to Door

Door to Door merupakan layanan penjemputan penumpang ke lokasi yang sesuai dengan permintaan penumpang dan mengantarkan sesuai tujuan. Sopir kami siap menjemput anda baik dari bandara juanda, terminal, stasiun, pelabuhan, hotel, tempat kos, rumah, kantor, dan tempat lainnya di wilayah Surabaya ataupun Sidoarjo sesuai permintaan anda. Tujuan pengantaran bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda baik di Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kediri, atau Tulungagung.

3. Proses Booking Mudah

Jika anda berencara untuk menggunakan jasa carter mobil drop Surabaya Blitar murah dan sudah cocok dengan harga dari kami, segera booking jauh-jauh hari armada yang anda inginkan agar kami bisa menyiapkan kendaraan sesuai dengan jadwal perjalanan anda.
Lihat Juga: Sewa Mobil Blitar Surabaya Murah
Cara booking armada kami sangat mudah, anda tidak perlu jauh-jauh datang ke alamat kami, karena anda bisa menghubungi kami langsung melalui telepon atau whatsapp untuk mengetahui apa saja mengenai carter drop Surabaya Blitar. Booking armada dapat melalui transfer ke rekening kami untuk kami prioritaskan sebagai tanda keseriusan pemesanan carter drop mobil Surabaya ke Blitar.

Jenis Armada Carter Drop Surabaya Blitar

Kami menyediakan berbagai pilihan armada yang dapat anda gunakan untuk perjalanan dari Surabaya ke Blitar sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda. Berikut ini beberapa armada carter drop Surabaya Blitar yang kami sediakan.
  1. Avanza
  2. Xenia
  3. Ertiga
  4. Luxio
  5. Innova
  6. Innova Reborn
Semua armada yang kami sediakan menggunakan mobil jenis terbaru di atas tahun 2012 dengann perawatan dan service rutin, bersih, harum, dan nyaman. Kami juga memiliki tenaga driver yang handal dibidangnya, muda, berpengalaman, ramah, sopan, tidak merokok, mampu mengoperasikan google maps, dan selalu mengutamakan kenyamanan dan kepentingan penumpang.

Daftar Harga Carter Mobil Drop Surabaya Blitar

Tujuan
Tarif
Surabaya/Juanda – Blitar Kota
Rp. 600.000
Surabaya Kota – Blitar Kota
Rp.650.000
Surabaya/Juanda – Blitar Selatan
Rp 650.000
Surabaya Kota – Blitar Selatan
Rp 700.000

Kami siap melayani segala kebutuhan transportasi anda untuk berbagai kebutuhan, carter drop murah menggunakan jenis mobil terbaru dari Kota Surabaya ke Kota Blitar, Kediri, Tulungagung dengan proses mudah dan cepat. Jangan ragu lagi segera hubungi kami melalui telepon ataupun whatsapp untuk booking armada kami sesuai dengan rencana perjalan anda dari Surabaya ke Blitar maupun dari Blitar, Kediri, Tulungagung menuju Surabaya atau Juanda.

Informasi Carter Drop Surabaya Blitar
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+628549702522
XL
+6287756986466

Mau Whatsapp klik di bawah




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No.12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang


EmoticonEmoticon