Sewa Pick Up Surabaya Trenggalek Murah

Sewa Pick Up Surabaya Trenggalek Murah

Sewa Pick Up Surabaya Trenggalek
Sewa Pick Up Surabaya Trenggalek

Sewa Pick Up Surabaya Trenggalek - Carter pick up dari Surabaya ke Trenggalek dengan harga murah, cepat, dengan pelayanan terbaik bisa anda dapatkan di sini. Sewa pick up untuk
pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Surabaya Sidoarjo Gresik ke arah Trenggalek, Ponorogo, hingga Pacitan CV Pendiks Rental Transindo siap melayani kebutuhan transportasi anda.
Lihat Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang Paling Murah (Balen)
CV Pendiks Rental Transindo sebagai jasa angkutan barang menyediakan mobil untuk angkut barang baik pick up dan truk untuk mengangkut berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Surabaya ke Trenggalek atau sebaliknya dari Trenggalek ke Surabaya Sidoarjo dan sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya dan mengirimkan langsung sesuai tujuan anda di berbagai daerah di Trenggalek, Ponorogo, hingga Pacitan.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Trenggalek

Sewa pick up dari Surabaya ke Trenggalek, Pacitan dan sekitarnya bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang seperti barang dagangan, barang proyek, barang pameran, barang pindahan rumah, kost, kontrakan. Barang dagangan seperti tekstil, kebutuhan pokok, bahan makanan atau minuman, dan lainnya. Barang barang proyek ada besi, semen, keramik, bata ringan, alat-alat proyek, mesin, dan lainnya. Barang pameran seperti papan iklan, spanduk, benner, dan lainnya.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Bali Denpasar Murah
Selain barang tersebut sewa carter pick up Surabaya Trenggalek juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan. Ada banyak macam-macam kegiatan pindahan ini mulai dari pindahan kost, pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan appartemen, pindahan kantor, pindahan warung atau caffe, dan lainnya. Sewa pick up Surabaya Trenggalek di tempat kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang resmi asal tidak membahayakan dan dilarang oleh undang-undang yang berlaku.
Carter Pick Up Surabaya Trenggalek
Carter Pick Up Surabaya Trenggalek

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Trenggalek PP

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Surabaya ke Trenggalek Pacitan atau sebaliknya. Berikut beberapa armada trayek Surabaya-Trenggalek:
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Truk CDD Box
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, hingga 8 m
  • Truk Tronton

Layanan Sewa Mobil Pick Up Surabaya Trenggalek

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan berkomunikasi bagi anda yang mau sewa pick up Surabaya ke Trenggalek atau dengan tujuan lainnya dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa pick up Surabaya ke Trenggalek hanya dengan by phone atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466 . Admin kami siap melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Setelah anda memesan sewa pick up Surabaya Trenggalek Pacitan anda tinggal menunggu di tempat pengambilan barang pada hari keberangkatan. Driver kami akan menjemput barang anda yang mau diangkut dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya langsung sesuai permintaan anda.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Jakarta Murah 
Kami juga siap menjumput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan di daerah Surabaya Sidoarjo dan Gresik. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di Tulungagung, Trenggalek dan Pacitan misalnya.

3. Fasilitas Sewa Mobil Pick Up Surabaya Trenggalek

Jika anda mau carter mobil pick up dari Surabaya ke Trenggalek Pacitan atau dengan tujuan lainnya kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman saat dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam sewa pick up sehingga barang akan aman saat perjalanan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carter pick up Surabaya Trenggalek adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami akan membawa tim atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan pengiriman.
Lihat Juga: Carteran Pick Up Sidoarjo Murah
Layanan jasa ini akan menambah biaya sewa pick up yang tentunya jika anda membutuhkannya. Harga jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang dan jumlah tenaga yang dibutuhkan nantinya untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Trenggalek

Tarif sewa carter pick up dari Surabaya ke Trenggalek sekitar 800 ribuan sudah termasuk bbm, sewa pick up dan sopir. Untuk mengetahui info jelas dan pastinya bisa anda konsultasikan langsung dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja

Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon