Carter Mobil Blitar Malang Termurah Rp 300 Ribuan

Carter Mobil Blitar Malang Termurah Rp 300 Ribuan

Carter Mobil Blitar Malang - Bagi anda yang sedang berada di Kota Blitar dan berencana berkunjung ke Kota Malang dengan memakai jasa sewa mobil Blitar Malang atau carter mobil Blitar Malang dengan pelayan terbaik dan harga termurah mulai dari 300 ribuan. Carter mobil Blitar Malang ini sudah termasuk rental mobil + sopir + BBM dari kami.

Carter Mobil Blitar Malang Murah
Carter Mobil Blitar Malang Murah

CV. Pendiks Rental Transindo adalah agen travel, rental mobil, jasa angkut barang, dan paket tour yang siap melayani kebutuhan transportasi anda ke berbagai tujuan, mulai dari pemakaian untuk dalam kota maupun luar kota. Jasa sewa mobil kami sudah terpercaya melayani berbagai kebutuhan mulai dari instansi, rombongan, keluarga, maupun perorangan. Salah satu jasa kami yang paling sering digunakan oleh pelanggan kami adalah jasa rental mobil dari Blitar ke Malang atau dari Malang ke Blitar.

Layanan Jasa Carter Mobil Blitar Malang

Kami memberikan fasilitas lengkap untuk anda yang menggunakan jasa carter mobil kami. Selain fasilitas mobil, sopir, dan BBM (All in), fasilitas lain yang memudahkan anda adalah layanan penjemputan yang sesuai dengan permintaan anda. Sopir kami siap menjemput di manapun posisi anda di area kota Blitar, seperti dari terminal bus, stasiun, hotel atau penginapan, maupun di alamat rumah sesuai dengan permintaan anda.
Lihat Juga: Carter Mobil Blitar Surabaya Murah

Layanan door to door carter mobil Blitar Malang juga siap menjemput anda di luar wilayah Kota Blitar diantaranya dari Kecamatan Kademangan, Lodoyo, Talun, Wlingi, Srengat, Nglegok, Udanawu, Kesamben, dan daerah di sekitar Kabupaten Blitar lainnya seperti Kecamatan Rejotangan, Ngunut, Tulungagung. Kami juga melayani carter mobil tujuan ke berbagai kota di Jawa Timur seperti Surabaya, Jogja, Banyuwangi, hingga luar pulau dan provinsi.

Kegunaan Jasa Carter Mobil dari Blitar ke Malang

Jasa persewaan mobil Blitar Malang melayani carter mobil dari Blitar ke Malang untuk berbagai keperluan anda mulai dari wisata, carter mobil Blitar ke Bandara Malang, maupun penjemputan dari bandara Malang menuju Kota Blitar, urusan kerja dinas maupun perorangan, acara pernikahan, berkunjung ke rumah saudara, keperluan berobat ke rumah sakit di Malang, acara wisuda, dan berbagai keperluan pribadi maupun keperluan instansi lainnya.

Kami sering mengantar atau melakukan penjemputan warga Blitar yang ingin bepergian jauh menggunakan jasa transportasi udara di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang. Selain warga Blitar sendiri, jasa carter mobil Blitar Malang dari kami juga sering digunakan untuk tamu dari luar kota yang sedang ada kunjungan kerja atau kegiatan lain di Kota Blitar dengan menjemput dan mengantar ke Bandara Malang.
Lihat Juga: Sewa Mobil Blitar ke Jogja Murah

Banyak warga Blitar yang menggunakan jasa carter mobil kami untuk mengantar berobat maupun chek up kesehatan di rumah sakit besar yang ada di Kota Malang, salah satunya adalah RS. Saiful Anwar. Rumah sakit di Kota Malang sendiri memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan memadai, sehingga banyak warga Blitar yang memilih berobat ke Kota Malang dengan menggunakan sewa mobil dari Blitar ke Malang di tempat kami.

Di Kota Malang terdapat banyak universitas yang sebagian mahasiswanya berasal dari Daerah Blitar, sehingga jasa carteran mobil kami juga sering digunakan untuk mengantar acara wisuda di beberapa Kampus di Kota Malang. Ada banyak perguruan tinggi bergengsi di Kota Malang yang juga terdapat banyak mahasiswa dari Kota/Kabupaten Blitar untuk dijadikan tempat menutut ilmu seperti UB (Universitas Brawijaya), UM (Universitas Negeri Malang), UIN (Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang), POLTEK (Politeknik Negeri Malang), UMM (Universitas Muhammadiyah Malang dan berbagai kampus lain di Malang.


Carteran Mobil Blitar Malang
Carteran Mobil Blitar Malang

Salain jasa rental mobil atau carter mobil kami juga menyediakan berbagai pilihan paket wisata untuk perjalanan wisata yang lebih hemat, aman, dan nyaman. Ada paket wisata Blitar Malang Batu 2 Hari 1 Malam, paket wisata Blitar Banyuwangi murah, paket wisata Gunung Bromo murah, paket wisata Blitar Kediri, dan masih banyak lagi pilihan paket tour murah dan menarik lainnya yang bisa anda cek di sini.

Armada Carter Mobil Blitar ke Malang

Kami menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang bisa anda pilih mulai dari mobil pribadi dengan kapasitas penumpang 4-7 orang (Ertiga, Avanza, Xenia, Luxio, dan Innova Reborn), mobil dengan kapasitas banyak untuk rombongan (8-30 orang) (Grandmax, Elf short, Elf long, Hiace, dan Bus), dan mobil niaga untuk jasa angkutan barang (Pick Up dan Truk). Semua armada di tempat kami selalu dalam kondisi prima siap untuk perjalanan dalam dan luar kota.
Lihat Juga: Jasa Pindahan Rumah di Blitar

Mobil kami selalu rutin melakukan service berkala, sehingga kondisi saat digunakan pelanggan dalam keadaan yang baik dan siap digunakan untuk tujuan dekat hingga jauh ke luar kota di wilayah Jawa Timur maupun ke luar provinsi. Kebersihan mobil kami juga selalu terjaga untuk menjamin kenyamanan anda saat di dalam mobil sehingga anda bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.

Rental mobil Blitar Malang di tempat kami hanya melayani sewa mobil + sopir sehingga anda tidak perlu repot-repot mencari sopir sendiri. Kami tidak melayani rental mobil lepas kunci di Blitar, karena carter mobil Blitar ke Malang di tempat kami sudah murah meriah meskipun dengan driver dari kami. Sopir kami adalah tenaga yang profesional, ramah, dan berpangalaman di bidangnya, sehingga perjalanan anda akan aman dan nyaman sampai ke tempat tujuan.

Harga Carter Mobil Blitar Malang

Harga carter mobil Blitar ke Malang di tempat kami sangat terjangkau bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan harga murah, karena dengan harga mulai dari 300 ribuan yang kami tawarkan sudah termasuk sewa mobil + sopir + BBM. Harga yang kami berikan akan kami sesuaikan dengan jarak atau tujuannya sehingga harga lebih konpetiitif dan transparan. Anda juga bisa menyewa mobil + sopir di tempat kami dan BBM di tanggung oleh penyewa sehingga penyewa bisa lebih leluasa menentukan jarak dan waktunya.
Lihat Juga: Sewa Mobil Elf Murah di Blitar

Untuk harga lebih jelas dengan tujuan yang berbeda maupun ketersediaan kendaraan, anda bisa langsung menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp. Kami akan selalu senang hati membantu anda untuk memberikan info seputar carter mobil Blitar Malang termurah. Silahkan booking kendaraan kami sekarang, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap membantu anda untuk mendapatkan layanan transportasi terbaik di Kota Blitar.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo


EmoticonEmoticon