Paket Wisata Malang Banyuwangi Termurah

Paket Wisata Malang Banyuwangi Termurah

Paket Wisata Malang Banyuwangi
Paket Wisata Malang Banyuwangi

Paket Wisata Malang Banyuwangi - Berwisata ke Banyuwangi dari Kota Malang menggunakan paket tour Banyuwangi dari Malang merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin berwisata hemat, nyaman, dan terkenang. Trip atau perjalanan Paket Tour Malang Banyuwangi bersama perusahaan tour and travel dari Pendiks Rental Transindo yang akan membuat perjalanan wisata anda bersama teman, keluarga, atau orang terkasih anda mendapatkan pengalaman berharga.

Tentang Wisata Banyuwangi

Banyuwangi adalah salah satu kabupaten yang sukses mengembangkan potensi wisatanya di Indonesia. Kabupaten Banyuwangi merupakan kabupaten terluas di Pulau Jawa yang memiliki destinasi wisata kelas dunia. Banyak wisatawan asing mengunjungi tanah Blambangan ini untuk mengeksplor keindahan alam dan budayanya.

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi dari Malang
Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi dari Malang

Tak heran jika banyak turis yang kagum dengan wisata alam yang ada di Banyuwangi karena ada banyak tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam ujung timur Pulau Jawa ini. Salah satu wisata yang menarik dan wajib di kunjungi saat berada di Banyuwangi adalah Kawah Ijen, Pantai Pulau Merah, Teluk Ijo, Taman Nasional Alas Baluran, Wisata Petik Buah Naga, Alas Purwo, Air Terjun Jagir, De Djawatan, Wisata Air Bangsring, Pantai Boom, Pantai Rajegwesi, Pantai Watu Dodol, Pantai Plengkung, Mangrove Bedul dan masih banyak lagi lainnya.

Trip Malang ke Banyuwangi

Perjalanan dari Kota Malang ke Kabupaten Banyuwangi bisa di temput dengan menggunakan transportasi umum dan kendaraan pribadi. Jika ingin menggunakan transportasi umum anda bisa menggunakan kerata api dan bus untuk bisa sampai ke Banyuwangi.

Bila anda ingin berkunjung ke Banyuwangi untuk kegiatan wisata menggunakan kendaraan pribadi seperti carter mobil Malang Banyuwangi  merupakan pilihan terbaik. Dengan menggunakan kendaraan pribadi anda bebas menentukan waktu keberangkatan, lokasi penjemputan, hingga bebas mengatur waktu dalam perjalanan.

Paket Tour Banyuwangi dari Malang Kediri Surabaya
Paket Tour Banyuwangi dari Malang Kediri Surabaya

Ekspedisi Wisata Malang Banyuwangi menggunakan paket wisata ke Banyuwagi dari Malang juga bisa menjemput peserta tour dari luar wilayah Malang seperti dari Kota Batu, Kediri, Blitar, Tulungagung, Lumajang, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo hingga Surabaya

Pilihan Paket Wisata Malang ke Banyuwangi

Kami memiliki agenda perjalanan wisata ke Banyuwangi dari Malang mulai dari 2 hari 2 malam untuk perjalanan singkat hingga 3 hari 3 malam untuk perjalanan sedang dan paket wisata Malang ke Banyuwangi 4 hari 4 malam untuk liburan yang puas dan lengkap. Berikut informasi rincian harga hingga ittenerary perjalanannya.

Paket Wisata Malang Banyuwangi 2 hari 2 malam

Paket Tour dari Malang ke Banyuwangi 2 hari 2 malam ini akan berangkat pada malam hari sekitar jam 8 malam lalu sampai pada keesokan harinya di Banyuwangi. Ini artinya 1 malam anda berada di dalam perjalanan dari Malang ke Banyuwangi. Pagi hari anda akan kami ajak berwisata keberbagai tempat wisata menarik di Banyuwangi (Taman Nasional Baluran, Pantai Boom, De Djawatan, Pantai Pulau Merah) hingga malam anda akan beristirahat sejenak di rest area Kawah Ijen untuk persiapan pendakian menuju Kawah Ijen yang eksotis.

Paket Wisata Pulau Merah Banyuwangi dari Kediri Malang Surabaya Murah
Paket Wisata Pulau Merah Banyuwangi dari Kediri Malang

Perjalanan menuju Kawah Ijen dilakukan pada tengah malam dan harus sampai di kawah sebelum matahari terbit agar bisa menikmati indahnya blue fire (api biru alami). Konon fenomena api biru alami ini hanya ada 2 di dunia yang salah satunya di Kawah Ijen Banyuwangi. Dibutuhkan stamina yang prima untuk mencapai Kawah Ijen, karena anda harus berjalan kaki kurang lebih 2-3 jam dan harus sampai di kawah sebelum matahari terbit.

Paket Wisata Malang Surabaya Banyuwangi Murah
Paket Wisata Malang Surabaya Banyuwangi Murah

Setelah puas menikmati keindahan Kawah Ijen anda bisa langsung turun menujun untuk mempersiapkan perjalan pulang yang biasanya sekitar jam 8-10 an pagi. Hari ke 2 ini adalah perjalan terakhir anda di Banyuwangi dan kami akan mengantarkan anda pulang ke rumah masing-masing. Dalam perjalanan pulang anda bisa menyempatkan mampir ke 1 tempat wisata yang searah dengan perjalanan pulang. Jika lewat jalur selatan kami merekomendasikan Air terjun Tumpak Sewu di Lumajang dan Pantai Pasir Putih di Situbondo jika lewat jalur utara.

Harga Paket Wisata Malang Banyuwangi 2 hari 2 malam

Peserta
Armada
Harga
Fasilitas
1 orang
Avanza, Ertiga, Luxio, Xenia
Rp 2.000.000/orang
Transportasi, Tiket Wisata, Sopir sekaligus guide, bbm, parkir, air mineral, dan makan 2x.
2 orang
Avanza, Ertiga, Luxio, Xenia
Rp 1.300.000/orang
3 orang
Avanza, Ertiga, Luxio, Xenia
Rp 900.000/orang
4 orang
Avanza, Ertiga, Luxio, Xenia
Rp 750.000/orang
5 orang
Avanza, Ertiga, Luxio, Xenia
Rp 600.000/orang
6 orang
Avanza, Ertiga, Luxio, Xenia
Rp 550.000/orang
7 orang
Avanza, Ertiga, Luxio, Xenia
Rp 500.000/orang
8-12 orang
Elf Short
Rp 500.000/orang
Transportasi, Tiket Wisata, Sopir, Guide, bbm, parkir, air mineral, dan makan 2x.
13-18 orang
Elf Long
Rp 475.000/orang
19-28 orang
Bus Mini
Rp 450.000/orang

Paket Wisata Malang Banyuwangi 3 hari 3 malam dan 4 hari 4 malam

Perjalanan paket wisata Malang ke Banyuwangi 3 hari 3 malam adalah perjalanan wisata yang cukup sedang mengingat ada banyak sekali tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Sunrice of Java. Jika perjalanan wisata 2 hari 2 malam berangkat malam hari untuk menghemat waktu dalam perjalanan dan kunjungan ke tempat wisatanya, untuk paket wisata 3 hari 3 malam dan paket tour Malang Surabaya ke Banyuwangi 4 hari 4 malam ini anda bebas menentukan waktu keberangkatannya.

Dalam perjalan tour Malang Banyuwangi 3 hari 3 malam atau paket wisata Surabaya Banyuwangi 4 hari 4 malam ini akan memiliki banyak destinasi wisata yang dikunjungi. Anda bisa memesan kepada kami untuk informasi tentang paket tersebut. Ada banyak destinasi wisata lain selain yang sudah kami cantumkan di atas seperti wisata Pantai Teluk Hijau, Pantai Rajekwesi, Pantai Watu Dodol, Pantai Plengkung, Alas Purwo, Wisata Petik Buah Naga, Air Terjun Kali Bendo, Air Terjun Jagir, Mangrove Bedul, Kampung Osing, Pulau Tabuhan, Bangsring, dan masih banyak lagi lainnya.

Jika anda mempunyai agenda wisata sendiri kami siap menyesuaikan dengan keinginan anda. Tujuan wisata yang kami tawarkan di atas merupakan pilihan terbaik yang kami siapkan untuk anda. Silahkan konsultasikan perjalanan wisata anda ke Banyuwangi bersama kami yang akan memberikan akses konsultasi gratis kemudahan berwisata dengan aman, nyaman dan berkesan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Pel. Ketapang 1 (Perum Terra Regency No B2)
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6 No 27 Wonokromo


Tags: Paket Tour Banyuwangi dari Malang Murah, Paket Wisata Surabaya ke Banyuwangi, Open Trip Wisata Banyuwangi dari Surabaya Malang, Paket Wisata Kediri Banyuwangi, Paket Tour Banyuwangi dari Sidoarjo Surabaya


EmoticonEmoticon