Rental Mobil Luxio di Blitar Termurah

Rental Mobil Luxio di Blitar Termurah

Rental Mobil Luxio di Blitar - Selamat datang di website CV. Pendiks Rental Transindo, pusat rental mobil area Blitar dengan harga termurah di wilayah Blitar. Bagi anda yang sedang mencari jasa sewa rental mobil di wilayah Blitar dengan harga murah, pelayanan ramah, dan armada terlengkap, kami adalah solusi yang tepat.

Rental Mobil Luxio di Blitar
Rental Mobil Luxio di Blitar

Kami merupakan perusahaan sewa mobil yang beralamatkan di Kota Blitar, Jawa Timur. Rental mobil kami siap digunakan untuk berbagai keperluan di wilayah kota Blitar, Kabupaten Blitar, luar kota, hingga ke luar provinsi. Jasa carter mobil kami menyediakan banyak pilihan armada sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari mobil keluarga dengan kapasitas penumpang sedikit, mobil dengan kapasitas penumpang banyak, hingga mobil untuk kegiatan niaga (angkutan barang).

Rental Mobil Blitar Murah

Bagi anda warga Blitar maupun anda yang berasal dari luar kota dan sedang berkunjung ke Blitar, membutuhkan jasa carter atau rental mobil luxio dengan harga termurah dan fasilitas lengkap, kami siap melayani kebutuhan anda. Jasa rental mobil kami sudah terpercaya melayani berbagai kebutuhan warga Blitar hingga tamu dari luar kota, mulai dari instansi, keluarga, rombongan, maupun perorangan. Rental mobil kami bisa anda gunakan untuk wisata di area Kota Blitar, berkunjung ke rumah saudara, hingga keperluan untuk urusan bisnis instansi maupun pribadi.


Dok. Rental Mobil Luxio Wisata Blitar
Dok. Rental Mobil Luxio Wisata Blitar

Rental mobil Blitar bukan hanya melayani rental mobil luxio saja, tapi kami juga menyediakan berbagai tipe pilihan mobil. Ada mobil pribadi dengan kapasitas penumpang 4-7 orang (Ertiga, Xenia, Avanza, Innova Reborn, dan Luxio), mobil rombongan dengan kapasitas 8-30 orang (Grandmax, Elf long, Elf short, Hiace, dan Bus), dan mobil untuk keperluan angkut barang (Pick Up dan Truk).

Rental Mobil Luxio di Blitar Termurah

Salah satu jasa rental mobil kami yang sering digunakan oleh pelanggan kami adalah rental mobil Luxio, yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Sewa mobil Luxio plus sopir di tempat kami sering digunakan untuk keperluan wisata, mengantar ke acara pernikahan, keperluan pekerjaan untuk tamu dari luar kota, hingga tujuan ke luar kota untuk berobat, berkunjung ke rumah saudara, dan acara wisuda.


Dok. Sewa Mobil Luxio Blitar Malang
Dok. Sewa Mobil Luxio Blitar Malang

Sewa mobil luxio di tempat kami merupakan jasa rental mobil dengan fasilitas all in dimana sewa mobil Luxio sudah kami paketkan dengan sopir. Anda bisa sewa mobil + sopir saja atau bisa sewa mobil all in (mobil + BBM + supir + tol). Fasilitas lain yang sangat memudahkan pelanggan kami adalah layanan penjemputan yang sesuai permintaan anda. Sopir kami selalu siap menjemput di manapun posisi anda di wilayah Kota Blitar, seperti terminal bus, stasiun, hotel atau penginapan, maupun di alamat rumah sesuai alamat permintaan anda.

Lihat Juga: Paket Wisata Blitar Malang Batu Murah 2 H 1 M
Layanan door to door rental mobil luxio di Blitar termurah juga selalu siap untuk menjempt anda hingga ke luar area Kota Blitar, di antaranya dari Kecamatan Srengat, Udanawu, Nglegok, Kesamben, Kademangan, Lodoyo, Talun, Wlingi, dan daerah lain di sekitar Kabupaten Blitar, seperti Kecamatan Rejotangan, Ngunut, Tulungagung. Rental mobil kami juga melayani carter mobil untuk tujuan keberbagai kota di Jawa Timur, seperti Surabaya, Malang, Jogja, Banyuwangi, Lamongan, Solo, Semarang hingga ke luar pulau dan provinsi.

Kelebihan Penggunaan Rental Mobil Luxio

Mobil Luxio yang kami sewakan untuk carter mobil ke berbagai tujuan adalah yang tipe New Luxio 1.5 X MT. Varian mobil Daihatsu Luxio tipe X ini merupakan tipe mobil Luxio tertinggi di kelasnya. Jenis mobil MPV satu ini memang sedikit berbeda bentuknya dari jenis mobil MPV lain, seperti Xenia, Avanza dan Ertiga. Luxio adalah produk mobil keluargan jenis MPV pabrikan otomotif dari negara Jepang Merek Daihatsu.


Sewa Mobil Luxio Blitar
Sewa Mobil Luxio Blitar

Mobil Luxio memiliki bentuk kotak yang lega dengan kapasitas penumpang yang lebih banyak hingga 8 penumpang membuat mobil ini menjadi idaman keluarga. Luxio sangat cocok bagi anda yang memiliki jumlah anggota keluarga banyak. Selain bisa menampung kapasitas penumpang yang lebih banyak, bagasi mobil luxio yang luas juga dapat menampung barang bawaan yang lebih besar dan banyak dari pada jenis mobil keluarga lainnya.

Penggunaan pintu geser pada mobil Luxio sangat efisien saat berada di jalanan yang sempit ataupun saat berada di tempat parkir yang padat dan tidak terdapat cukup ruang untuk membuka pintu. Penggunaan pintu geser ini akan sangat bermanfaat dalam kondisi tersebut jika dibandingkan dengan mobil MPV lainnya. Mobil Luxio sudah dilengkapi dengan AC dobel blower yang bisa menyejukkan hingga kebagian belakang. Untuk urusan hiburan mobil luxio sudah dilengkapai dengan audio dobel din dimana anda bisa memutar musik dengan kaset cv, dvd, dan flashdisk.

Alasan Kenapa Sewa Mobil di Pendiks Rental Transindo

Sebelum anda menentukan jasa rental mana yang akan anda percaya untuk menemani perjalanan anda, kami sarankan anda untuk mengecek fasilitas dan kelebihan apa yang mereka tawarkan. Rental mobil kami menawarkan banyak fasilitas yang akan membuat perjalanan anda aman dan nyaman sampai ke lokasi tujuan. Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang kami tawarkan di jasa rental mobil Pendiks Rental Transindo:
  • Tersedia berbagai pilihan jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan anda
  • Armada kami jenis terbaru diatas tahun 2013
  • Semua armada sudah menggunakan fasilitas AC dingin dobel blower
  • Kebersihan mobil selalu terjaga
  • Semua armada selalu service rutin berkala di bengkel resmi
  • Tenaga sopir kami adalah tenaga yang sudah profesional, ramah, sopan, dan memiliki keahlian dalam penggunaan gps (Google Maps)
  • Harga yang lebih murah untuk semua tujuan, dari dalam maupun luar kota
  • Harga masih bisa di nego langsung
  • Armada dilengkapi fasilitas colokan untuk cas Hp dan audio pendukung untuk menemani kenyamanan perjalanan anda
  • Kami tidak memberikan batasan waktu untuk anda, sehingga anda tidak harus terburu-buru dalam perjalanan
  • Siap menjemput anda di manapun posisi anda, sesuai kesepakatan awal

Harga Sewa Mobil Luxio di Blitar

Harga rental mobil luxio di tempat kami sangat terjangkau, karena harga yang kami tawarkan sudah termasuk biaya sewa mobil + sopir + BBM. Harga yang kami berikan akan kami sesuaikan dengan jarak tujuan anda, sehingga harga dari kami sudah pasti kompetitif dan transparan. Anda juga bisa menyewa mobil + sopir di tempat rental kami dan untuk BBM ditanggung oleh penyewa, sehingga pelanggan kami bisa lebih leluasa menentukan jarak dan waktu penggunaan mobil. Harga sewa mobil luxio dan supir mulai dari 300 ribuan untuk pemakaian wilayah Blitar.

Untuk mengetahui harga lebih detailnya dengan tujuan yang berbeda maupun menanyakan ketersediaan kendaraan, anda bisa menghubungi kami melalui telepon dan WhatsApp. Kami akan dengan senang hati membantu anda untuk memberikan info seputar rental mobil luxio di Blitar termurah. Jadi jangan ragu lagi, segera hubungi kami di:

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




ALAMAT KAMI
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar

Google Maps "Pendiks Rental"


EmoticonEmoticon