Paket Wisata Gratis - Liburan Gratis 100%

Paket Wisata Gratis - Liburan Gratis Bersama Pendiks Rental Transindo

Paket Wisata Gratis
Paket Wisata Gratis

Paket Wisata Gratis - Wisata adalah perjalanan ke suatu tempat untuk mencari ketenangan, kebahagiaan, ibadah, mencari pengetahuan dan wawasan baru. Kegiatan bertamasya atau wisata saat ini sangat digandrungi oleh semua kalangan mulai dari remaja hingga orang tua. Tak heran banyak orang tua dan anak muda atau bahkan anak yang masih bayi juga ikut berwisata dengan orang tuanya untuk mencari hiburan di luar rutinitas kesehariannya.

Setiap perjalanan berwisata ke suatu tempat tentunya akan mengeluarkan anggaran yang kadang bisa menghabiskan uang jika tidak direncanakan dengan baik. Lain halnya dengan orang yang memang bekerja di bidang tour and travel atau mendapat sponsor dan anggaran dari instansi tertentu. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan tour and travel menawarkan program paket wisata jalan-jalan gratis ke Kota Blitar.

Wisata di Blitar

Kota Blitar adalah kota kecil ke dua di Propinsi Jawa Timur yang terletak di sebelah selatan Kota Surabaya sekitar kurang lebih 150 km an. Kota Blitar di juluki dengan Bumi Bung Karno, karena di tanah ini lah Proklamator Pendiri Bangsa Indonesia disemayamkan. Tak heran jika Blitar terkenal dengan wisata religi nya yang membuat banyak peziarah baik dari kalangan politikus, atlet, artis, pemuka agama, wisatawan lokal maupun asing banyak yang sudah berkunjung ke Kota Blitar.
Paket Liburan Gratis
Paket Liburan Gratis

Di Blitar tidak hanya Makam Bung Karno saja yang menjadi tujuan wisata iconik dan menarik untuk dikunjungi, tapi masih banyak tempat wisata menarik lainnya yang bisa anda kunjungi secara gratis bersama Pendiks Rental Transindo. Kami akan mengajak anda berwisata gratis ke berbagai tempat wisata di Kota Blitar ditemani dengan ownernya langsung. Selain makam Bung Karno tempat yang bisa anda kunjungi saat di Blitar nanti adalah Candi Penataran yang merupakan candi termegah dan terluas di Jawa Timur bekas kejayaan Kerajaan Kediri, Singosari hingga Majapahit. Selain Candi Penataran masih banyak lagi wisata di Blitar yang menarik untuk dikunjungi seperti Bukit Teletubbies, Kampung Coklat, Pantai Tambakrejo, Pantai Gondo Mayit, Air Terjun Kedung Tumpang, dan masih banyak lainnya.

Hari pertama wisata gratis bersama Pendiks Rental Transindo

Kami akan menjemput anda dari kedatangan anda di Kota Blitar bisa di stasiun atau terminal bus. Anda akan kami ajak sarapan di warung nasi pecel Mbok Bari yang merupakan kuliner legendaris dan khas Kota Blitar. Setelah selesai sarapan kami akan mengajak Anda ke Museum dan Makam Bung Karno yang tidak jauh dari warung Mbok Bari. Puas berwisata atau ziarah ke Makam Bung Karno kami akan mengajak anda ke rumah masa kecil Bung Karno bersama orang tuanya yang disebut dengan Istana Gebang. Habis dari Istana Gebang anda akan kami ajak ke Candi Penataran yang merupakan salah satu icon Kabupaten Blitar. Puas berwisata ke Makam Bung Karno, Istana Gebang, dan Candi Penataran anda akan kami antar menuju penginapan di Kota Blitar.
Program Traveling Gratis
Program Traveling Gratis

Hari ke dua wisata gratis bersama Pendiks Rental Transindo

Pada hari terakhir perjalanan paket wisata gratis bersama Pendiks Rental Transindo anda akan kami jemput dari hotel menuju wisata ke Kampung Coklat. Puas berwisata di Kampung Coklat perjalanan wisata berikutnya menuju Pantai Tambakrejo yang memakan waktu kurang lebih 1 jam an perjalanan. Setelah dari Pantai Tambakrejo anda akan kami ajak berwisata alam yang begitu unik dan menarik yaitu ke air Terjun Tirto Galuh. Setelah puas seharian berwisata alam saatnya kami mengantar anda pulang menuju sarana transportasi yang anda gunakan menuju kota anda. Kami akan mengantar anda ke stasiun atau terminal bus menuju kota asal anda.

Fasilitas Paket Wisata Gratis dari Kami

  1. Gratis Transportasi selama 2 hari jalan-jalan di wilayah Blitar sehari 3 tempat wisata (Mobil AC)
  2. Gratis biaya parkir, bbm, dan sopir
  3. Gratis makan sehari 1x ke tempat makan kuliner legendaris dan terkenal di Blitar
  4. Gratis tiket masuk ke semua tempat wisata
  5. Di temani oleh owner pemilik website langsung yang akan memandu dan sekaligus teman dalam perjalanan wisata gratis anda.

Syarat dan Ketentuan Program Traveling Gratis

  • Anda seorang admin blog/website yang anda kelola
  • Menulis pengalamannya lewat artikel tentang paket wisata gratis di blog/website yang anda kelola.
  • Memberikan pranata balik (backling) dalam artikel yang anda buat mengarah ke website kami
  • Blog/website anda minimal sudah berumur 2 tahun ke atas
  • Aktif membuat artikel dalam blog tersebut
  • Blog anda minimal memiliki lebih dari 30 artikel

Jika syarat dan ketentuan di atas sudah sesuai dengan kriteria anda dan anda bisa memenuhinya silahkan daftarkan diri untuk mendapatkan liburan gratis bersama Pendiks Rental Transindo. Kami akan menanggung semua biaya perjalanan wisata anda selama di Blitar dengan ketentuan syarat membuat artikel dalam blog anda dan mempublikasin di blog maupun media sosial yang anda punya.

Paket wisata gratis ini sangat cocok untuk anda para travel blogger yang suka jalan-jalan dan mempublikasikan perjalanannya ke sebuah blog pribadi. Kegiatan menulis pengalaman perjalanan wisata seperti ini bukanlah hal yang menyulitkan bagi travel blogger tentunya. Anda berminat mengikuti paket wisata gratis bersama Pendiks Rental Transindo??, silahkan daftarkan diri sekarang juga. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami dikontak berikut.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Tags: Paket Wisata Gratis, Paket Liburan Gratis, Program Liburan Gratis, Liburan Gratis 2019, Program Liburan Gratis 2019, Kuis Liburan Gratis 2019, Hadiah Liburan Gratis, Jalan-jalan Gratis


EmoticonEmoticon