Sewa Truk Malang Jakarta Murah Nego

Sewa Truk Malang Jakarta - Carter Truk Malang Jakarta


Sewa Truk Malang Jakarta - CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu jasa sewa truk termurah di Malang yang siap melayani anda dalam mencari sewa truk Jakarta Malang dengan harga yang murah, aman, dan cepat. Ada berbagai jenis truk yang bisa anda sesuaikan dengan barang yang mau diangkut dengan truk dari Malang menuju Jakarta. Tipe armada truk kami ada tipe truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk built up/wing box. Semua tipe truk tersebut merupakan trayek khusus sewa truk Malang Jakarta.

Sewa Truk Malang Jakarta PP
Sewa Truk Malang Jakarta PP


Sewa Truk Malang Jakarta bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Malang seperti dari Lumajang, Batu, Kediri, Blitar, Pasuruan, dan sekitarnya. Tujuan pengiriman barang sewa truk Malang Jakarta juga bisa digunakan ke sekitar Kota Jakarta seperti ke Tangerang, Cilegon, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung, Subang, dan sekitarnya. Selain melayani trayek khusus sewa truk Malang Jakarta armada truk kami juga bisa di sewa ke berbagai kota di Indonesia seperti kota-kota di Sumatera, Jawa, Bali, NTB, dan NTT.

Dokumentasi Sewa Truk Malang Jakarta (Pindahan)
Dokumentasi Sewa Truk Malang Jakarta (Pindahan)


Tarif harga sewa truk Malang Jakarta dari kami akan lebih murah dan akan menghemat biaya anda dalam mencari sewa truk Malang Jakarta karena langsung menggunakan truk trayek Malang Jakarta yang hanya melayani sewa truk Malang Jakarta. Tarif harga sewa truk Malang Jakarta akan menyesuaikan dengan beberapa hal berikut:
  1. Jenis sewa truk Malang Jakarta yang digunakan (truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wing box). Semakin besar armada truk yang dipilih untuk mengangkut barang juga akan berpengaruh pada tarif harga sewa truk Malang Jakarta.
  2. Tujuan pengiriman dan barang penjemputan barang.
  3. Berat dan volume barang yang diangkut menggunakan truk Malang Jakarta, karena semakin berat barang yang diangkut akan memakan konsumsi BBM yang berbeda sehingga tarif sewa truk Malang Jakarta juga berbeda sedikit.
  4. Ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang (biasanya pindahan rumah).
  5. Ada tidaknya kegiatatan packing barang (biasanya pindahan rumah untuk barang yang berharga).

Dokumentasi Sewa Truk Malang Jakarta (Perusahaan)
Dokumentasi Sewa Truk Malang Jakarta (Perusahaan)

Harga sewa truk Malang Jakarta akan menyesuaikan dengan kriteria yang telah dijelaskan di atas. Untuk mengetahui harga sewa truk Malang Jakarta lebih jelaskan silahkan tanyakan dan konsultasikan langsung dengan kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami walaupun sekedar untuk mengetahui harga sewa truk Malang Jakarta dari kami. Pelayanan ramah, sopan, profesional, aman, dan cepat merupakan prioritas kami melayani anda dalam mencari sewa truk Malang Jakarta untuk pengiriman barang anda. 

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522
PIN BBM DC674A77
pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender


EmoticonEmoticon