Travel Wisata di Blitar | Paket Wisata Blitar, Malang, Bali, Jogja, Banyuwangi, Tiket Pesawat, dll

Travel Wisata di Blitar
Travel Wisata di Blitar
Travel Wisata di Blitar

Travel Wisata di Blitar - CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan travel wisata di Blitar yang siap melayani wisatawan baik dalam negeri maupun dari luar negeri. Travel wisata di Blitar dari Pendiks Rental merupakan salah satu paket perjalanan wisata untuk anda yang ingin menikmati keindahan alam, budaya, dan religi di Kota Blitar. Kami siap memfasilitasi anda yang ingin liburan ke Kota Proklamator Bung Karno. Ada berbagai pilihan paket wisata Blitar yang bisa anda sesuaikan dengan budget anda, sehingga anda tidak perlu kuatir dengan keuangan anda. Berikut beberapa pilihan Travel Wisata di Blitar yang akan menghemat pengeluaran anda dalam memilih liburan yang aman, nyaman, dan menyenangkan.
Armada Travel Wisata Blitar dari Pendiks Rental akan menyesuaikan dengan banyaknya peserta mulai dari mobil pribada (Ertiga, Avanza, Xenia), mobil elf, (short & long), dan bus mini atau besar. Semua armada di Pendiks Rental dalam kondisi bersih, service rutin, dan didukung dengan driver yang berpengalaman, ramah, sopan, dan menyenangkan.


Paket wisata dari Pendiks Rental Transindo akan ditentukan dengan jumlah peserta Travel Wisata Blitar, lama perjalanannya, jenis fasilitas yang diinginkan. Harga tarif atau biaya Travel Wisata Blitar atau Paket Wisata Blitar akan menyesuaikan dengan kondisi diatas. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi customer service kami, yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. 

Customer Service Kami
Telp/WhatsApp 0812 3504 8878 Telkomsel
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Telp/WhatsApp 0815 5593 6636 Indosat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
PIN BBM DC764A77
Email pendiksrental@gmail.com
IG @pendiksrental
FB @pendiksrental

Alamat Kantor Kami
Kantor Travel Wisata di Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar

Cari di google maps "Pendiks Rental"

TAG: Paket Wisata Blitar Murah | Paket Wisata Blitar 1 Hari | Paket Wisata Blitar 1 Hari 1 Malam | Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Blitar 2 Hari 2 Malam | Paket Wisata Blitar 3 Hari 2 Malam


EmoticonEmoticon