Sewa Truk Solo Jakarta

Sewa Truk Solo Jakarta Telp 0812 3504 8878/WA 0856 4970 2522
Sewa Truk Solo Jakarta
Sewa Truk Solo Jakarta

Sewa Truk Solo Jakarta - Pendiks Rental merupakan salah satu jasa sewa truk dari Solo ke Jakarta dan kota-kota lainnya. Truk kami siap melayani anda warga Solo atau sekitar Solo seperti Klaten, Sragen, Sokoharjo, Wonogiri, Boyolali, Karanganyar, dan Salatiga yang ingin mengangkut barang anda menuju Jogja, Semarang, Tegal, Bandung, Surabaya, Malang, Kediri, dan Banyuwangi. Selain itu truk kami bisa di carter hingga keluar pulau Jawa seperti ke Sumatera, Bali, NTB, dan NTT.

Harga sewa truk Solo ke Jakarta akan kami tentukan sesuai dengan tujuannya, jenis barang yang diangkut, volumenya, serta bongkar muatnya. Kami akan memberikan harga sewa truk Solo Jakarta dengan tarif yang kompetitif namun dengan pelayanan prima. Silahkan hubungi kami untuk mengetahui harga sewa truk Solo Jakarta atau ke kota lainnya kepada kami terlebih dahulu.

HUBUNGI KAMI
Telp 0812 3504 8878 Simpati
WA 0856 4970 2522 Indosat
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran
Solo
Jl. K.H Samanhudi No 64  Purwosari
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang (Perum Terra Regensi) No B2 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 06 Plosoarang
TAGS
Sewa truk Solo Jakarta Sewa Truk Jakarta Solo Sewa Truk Jakarta Semarang Sewa Truk Jakarta Surabaya Sewa Truk Jakarta Madura Sewa Truk Jakarta Jogja Sewa Truk Jakarta Kediri


EmoticonEmoticon